SECRET HISTORY OF U.S.A

Pada tulisan kali ini kami akan menyoroti Negara Adidaya saat ini yang bernama Amerika Serikat (AS). Sebuah negara yang memiliki segudang organisasi baik yang terbuka maupun rahasia. Sebut saja, Freemason, Illuminati, Ku Klux Klan (KKK), Skul and Bones, Bohemian Club, The Federal Reserve, IMF, World Bank, dan sebagainya. Banyak peneliti yang sepakat bahwa markas besar segala pemikiran dan organisasi sesat ini, kini berada di AS. Maka untuk itulah kita perlu membahas kembali tentang negeri yang disebut sebagai “The New Jerussalem” ini.
Jika kita membaca sejarah (yang sebenarnya) AS, maka akan kita dapati kalau ternyata AS itu dimiliki oleh ajaran Pagan Kabbalah.
Terlalu banyak bukti yang menguatkan hal ini. Jika kita membuka situs theforbiddenknowledge.com maka akan kita dapati beragam rahasia dalam negara tersebut, termasuk informasi kalau seluruh Presiden AS adalah anggota Freemasonry (mantan Presiden AS ke-43, George W Bush juga termasuk anggota perkumpulan ini [www.theforbiddenknowledge.com/hardtruth/uspresidentasmasons.htm]). Bagi yang belum tahu apa itu Freemason? Silahkan baca buku Ancaman Global Freemasonry atau buku Knight Templar karya peneliti Turki serba bisa, Harun Yahya (silahkan download di http://www.harunyahya.com). Bahkan para deklarator kemerdekaan negara yang sempat menjadi koloni Inggris ini juga adalah para Freemasonry atau Mason.
Presiden AS George Bush Jr ketika masih bersekolah di Yale University sempat bergabung di organisasi kampus rahasia Skull and Bones dan kini tercatat di Bohemian Club. “Bohemian Club dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang amerika. Club ini terletak 75 mil di luar San Fransisco. Pada hari sabtu pertama di perkemahan, sebuah ritual yang di sebut Cremation of Care ( mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup) dilaksanakan sebelum makan malam. Ritual dimulai dengan diiringi oleh suatu kelompok pria berjubah merah dengan tutup kepala, beberapa orang menyayikan lagu-lagu penguburan sementara beberapa orang yang laen membawa obor. Juga membawa sebuah peti terbuka berisi tubuh yang di tutup dengan kain tipis dan kayu. Menurut G. William Domhoff penulis The Bohemian Grove and Other Retreats, ritual ini memberi simbol bagi semua minat dan penderitaan yang harus ditanggung dalam hidup sehari-hari, sehingga ini perlu di bakar,” tulis blog Rhapsody of Nate River (http://rhapsodyofnateriver.blogspot.com/2009/02/bohemian-grove.html).
Situs ini melanjutkan selain keluarga Bush (George HW Bush dan George W Bush), Ronald Reagan, David Rockefeller, Bill Clinton, Jimmy Carter,
Collin Powel, Henry Kissinger, Richard Nixon, Malcom Forbes, Tom Johnson (Presiden dari CNN dan former publisher dari LA Times) dan Dick Cheney, Arnold Schwarzenegger juga sering mengikuti kegiatan organisasi Paganisme ini. Lalu baca juga artikel berjudul “Quark, Strangeness and Charm Bohemian Grove, Mock Pagan Ceremony or Human Sacrifice?” di situs Bilderberg.org (www.bilderberg.org/bohos.htm), video tentang ritual kelompok penyembah setan ini bisa dilihat di situs Infowars.com (www.infowars.com/bg2.html); yang juga dapat diakses melalui situs Illuminati-news.com (www.illuminaty-news.com) maupun Theforbiddenknowledge.com (www.theforbiddenknowledge.com).
Sedangkan Skull and Bones adalah sebuah organisasi yang berasal dari Jerman, yang didirikan oleh William Huntington Russel saudara dari penulis buku Clash Of Civilization (Benturan antar Peradaban), Samuel P Huntington, di Yale University. Organisasi rahasia yang beranggotakan anak-anak aristokrat dan orang-orang kaya Jerman ini adalah cabang dari The Brother Of the Death yang berada di Jerman, dimana pemimpin Nazi, Adolf Hitler juga termasuk anggota perkumpulan ini. Silahkan menyimaknya dalam tulisan berjudul “The Skull and Bones – Yale University: The Occult Bush family ‘dossier’” dalam situs Bilderberg.org (www.bilderberg.org/index.htm).
Presiden AS Obama sendiri juga termasuk dekat dengan organisasi Freemasonry ini. Begitupun dengan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton juga dekat dengan perkumpulan Illuminati. Dalam sebuah laporan disebutkan tak hanya istrinya (Hillary Clinton) saja yang melakukan praktek ritual organisasi Illuminati tapi juga suaminya, yakni Bill Clinton juga melakukan praktek ritual ini. Tak hanya itu saja mantan Presiden AS Bill Clinton juga termasuk ke dalam organisasi Bohemian Club, yang melakukan ritual pengorbanan anak-anak ke dalam kobaran api. Bill Clinton termasuk juga anggota Council of Foreign Relation (CFR). Film dokumenter berjudul The Conspiracy Theory bisa menjadi panduan.
Dalam sebuah penelitian yang telah dilakukan selama lima bulan menyebutkan bahwa Hillary Clinton secara terbuka telah memakai sebuah pin berbentuk Burung Phoenix di atas kemejanya. Burung ini bukanlah Burung Elang yang menjadi simbol Negara AS itu karena leher burung ini lebih panjang dari leher Elang. Burung ini sebenarnya adalah Burung Phoenix, sebuah legenda dari orang-orang Mesir kuno dan bukannya Burung Elang yang menjadi simbol Negara AS. “Dari laporan para menteri Kristen lainnya menyebutkan bahwa tak seorang pun dari para menteri tersebut yang mengenali simbol (organisasi) Illuminati ini. Umumnya disebabkan karena tak seorang menteri pun yang terbiasa dengan Okultisme (ilmu perdukunan) tersebut. Simbol ini, sebenarnya bukanlah seekor Elang yang terbang membawa bola yang berbentuk mutiara, seperti yang telah dilaporkan”.
Ulasan panjang lebar mengenai penelitian yang memakan waktu lebih dari lima bulan ini terdapat dalam tulisan berjudul “Hillary Clinton Wears New Lapel Pin that Absolutely Proves She is an Illuminist: Clinton’s fatal leadership series (Part 6th),” pada situs Cuttingedge.org (www.theforbiddenknowledge.com) yang secara khusus menelusuri bros Burung Phoenix yang dipakai oleh Hillary Clinton, yang kini menjabat sebagai Menteri Luar Negeri AS itu. Disini tak akan dibeberkan panjang lagi mengenai bros tersebut.
Sebenarnya tak hanya itu, jika kita mengamati peta AS, maka akan kita temukan banyaknya simbol kepercayaan Pagan-Kabbalis di dalam struktur denahnya. Bahkan patung Liberti sendiri pada struktur bangunannya dipenuhi oleh pejumlahan 13. Menyangkut angka 13 ini juga terdapat di dalam gedung kepresidenan AS. Tahukan kalian, kalau jumlah sendok, pisau dan garpu di White House berjumlah 13.092? Lalu, tahukah kalian kalau setiap Presiden AS disumpah dengan menggunakan Injil Masonik, termasuk Presiden Obama? AS sendiri memang sejak awal diperuntukkan untuk kepentingan Pagan-Kabbalis.
Hal ini di mulai pertamakali saat Christopher Colombus menjejakkan kakinya di benua ini. Bahkan disebut-sebut, Colombus sendiri adalah anggota Ksatria Templar. AS sendiri ketika masih dijajah Inggris termasuk ke dalam 13 koloni Inggris. Lagi-lagi angka 13. Jumlah tahun kemerdekaan AS (1776/ MDCCLXXVI) sendiri berjumlah 666, sebuah angka setan. Caranya, buang huruf depan M, karena seperti kata peneliti Zionisme, Rizki Ridyasmara, kadangkala huruf depan M tidak disertakan dan hanya sebagai penghias. “Sebab itu yang tinggal hanya DCCLXXVI yaitu D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, dan I = 1. Mari kita hitung: DC = 600, LX=60, dan VI=6, jadi 666. Mark of the Beast atau dalam bahasa pakar Alkitab juga disebut sebagai The Evil Trinity, Trinitas Iblis!. Inilah Amerika Serikat,” tulis Rizki Ridyasmara di Eramuslim.com (22/01/2007) [www.eramuslim.com].
Dalam sebuah halaman mengenai arsitektur Gedung Capitol (Gedung Parlemen AS) berjudul “The cornerstone [of the Capitol] was laid by President Washington in the Building’s southeast corner on September 18, 1793, with Masonic ceremonies,” menyebutkan bahwa sebuah batu Masonik sengaja ditanam di Washington DC di muka Gedung Capitol dalam sebuah ritual Masonik. Hal ini dimaksudkan sebagai penghargaan atas jerih payah para Mason terdahulu yang telah membangun organisasi rahasia itu selama 200 tahun yang lalu. Lantas jika demikian adanya, apakah masyarakat AS tahu tentang hal ini, mereka jelas tahu, terbukti dengan merekonstruksikan kembali ibukota negara ini akar kembali kepada nilai-nilai kekristenan (Knights Templar Knights of Christ, hal. 300).
Selain itu, simbol ataupun bangunan-bangunan bangsa pagan juga mudah ditemui di AS, bahkan nampang di film-film produksi Hollywood. Salah satunya Monumen Washington yang terletak di depan tempat pengambilan sumpah Presiden AS Barack Obama. Monumen Washington sendiri adalah sebuah Obelisk yang berasal dari Mesir. Saat ini ada tiga lokasi tempat berdirinya Obelisk. Yakni, di depan Vatikan, di Central Park New York dan di Washington DC tepat di titik pertemuan White House dan Capitol Hill (baca Inaugurasi Obama, Masonic Bible dan Obelisk Firaun di Eramuslim.com (www.eramuslim.com) . Obelisk sendiri adalah bentuk lain dari Phalus (organ—maaf—kelamin pria). Kepercayaan Pagan sangat mengagungkan Phalus, karena dianggap sebagai simbol keperkasaan dan kekuatan (lihat VCD Dokumenter Sejarah Pornografi dan Erotisme).
Organisasi Pagan (penyembah Iblis/Lucifer) atau The Luciferian Conspiration memang telah menggerogoti AS. Tak hanya politik, militer dan spiritual, industri hiburan dan media massa, teknologi, telekomunikasi, makanan-minuman bahkan obat-obatan/kesehatan juga telah mereka kuasai. “…Tidak perlu, mereka menguasai kepolisian. Tanpa kita sadari mereka ada dimana saja, di bar, di stasiun Keretaapi….,” begitu pesan film Blade kepada masyarakat AS. Sedangkan umat Islam sudah jauh tertinggal bahkan ada yang tak percaya dengan isu ini. Sungguh malang. Bagi yang ingin tahu yang lainnya tentang isu ini secara lebih jelas silahkan klik juga situs Propagandamatrix (www.propagandamatrix.com), Newnetizen (www.newnetizen.com), Conspiracyplanet (www.conspiracyplanet.com), dan blog Bacatanda (http://bacatanda.blogspot.com) juga situs-situs yang telah penulis sebutkan di atas. (toni)

2 thoughts on “SECRET HISTORY OF U.S.A

    • bagi yang ingin mengetahui daftar para Mason dunia.. silahkan baca buku dan lampirannya pada buku Knights Templar Knights of Christ (Pustaka Al-Kautsar; 2006)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s