DAFTAR PARA PEMUJA SETAN yang TERKENAL, FEDOFIL, dan PENGONTROL PEMIKIRAN (Bagian I)

Tulisan di bawah ini adalah data yang ditulis dari sebuah penelitian bersama yang memakan waktu selama 10 tahun dan tentu saja data ini bisa berubah kapan saja. Ini hanyalah daftar inisial yang bisa bertambah. Jika pembaca bisa menambahkan nama lain dari daftar ini  dengan disertai sebuah bukti yang dapat mendukung sehingga dapat menolong dalam mengekspos horor-horor tersebut. Dengan menggunakan kata “Satanis,” penulis bermaksud mengarahkannya kepada penumbalan manusia (dalam sebuah ritual) atau singkatnya pemuja setan. Berikut daftar nama-nama tersebut:

William F Buckley, Jr: Ketua pasukan elit operasi mind-control (mengontrol pemikiran) JANUS yang bermarkas di markas besar NATO di Belgia yang melatih pembunuhan psikis dalam pikiran yang telah dikontrol; pembunuh anak-anak, Pemuja Setan, bersifat bunglon.

George Bush: Mantan Presiden dan Wakil Presiden AS, Mantan Ketua CIA, dan seorang yang berpengaruh dalam memimpin tugas-tugas Illuminati. Pemuja Setan, mind-controller, penyiksa anak-anak dan dewasa, fedofil, bersifat bunglon, dan pimpinan pengedar narkotika. Pembunuh berantai. Nice man.

George W Bush: Mantan Presiden AS. Anaknya George Bush. Seorang anggota Freemason, Illuminati dan Skull and Bones-Yale University.

Bill Clinton: Mantan Presiden AS. Pemuja Setan, pembunuh berantai, berdasarkan isu-isu pembunuhan yang melibatkan perintah-perintahnya, orang yang memiliki penyimpangan seksual dari para budak yang telah dikontrol atau dipengaruhi pikirannya.

Hillary Clinton: Istri Bill Clinton yang kini menjabat Menlu AS. Penyihir Tertinggi Illuminati dan Pemuja Setan. Seorang yang mempengaruhi pemikiran para wanita.

Al Gore: Mantan Wakil Presiden Bill Clinton dan juga sempat menjadi “lawan” George W Bush dalam kampanye Pilpres AS. Illuminati, Pemuja Setan, suka meminum darah, munafik.

Gerald Ford, Ronald Reagen, Jimmy Carter, Lyndon B Johnson: semuanya Mantan Presiden AS. Pemuja Setan, pengguna para budak yang berhasil dikuasai pemikirannya.

John F Kennedy: salah seorang Presiden AS yang terbunuh. Pengguna para budak yang berhasil dikuasai pemikirannya yang digunakan untuk seks. Yang bisa jadi para budak tersebut lebih banyak lagi yang dipakai tanpa kita ketahui.

Ted Kennedy: politisi AS, kepala klan Kennedy yang penting. Pengontrol pemikiran para budak yang kejam.

Henry Kissinger: Mantan Sekretaris Negara AS pada masa Richard Nixon. Seorang master mind agenda terkemuka dari Illuminati, Pemuja Setan, penyiksa anak-anak, pencipta perang yang membunuh banyak manusia dan kehancuran, rekan kerja terdekat dari Lord Carrington.

Mikail Gorbachev: Mantan Presiden Uni Soviet dan bekerja di Illuminati Gorbachev Foundation dengan mengkampanyekan pemerintahan dunia, militer dunia dan lain sebagainya, Pemuja Setan, dan bersifat bunglon.

Dinasti Rothschilds: Pemuja Setan, menjadikan anak-anak sebagai tumbal, pengontrol pemikiran, penyiksa anak-anak dan dewasa. Guy de Rothschild adalah ketua Dinasty Rothschild dan seorang yang terdepan dalam menyebabkan trauma yang didasarkan pada pengontrol-pengontrol pemikiran di dunia; mereka semuanya adalah orang-orang yang bersifat bunglon.

Dick Cheney: Sekretaris Pertahanan pada zaman Bush. Pemuja Setan, penyiksa anak-anak dan dewasa dan seorang pengontrol pemikiran.

Robert C Byrd: Senator Partai Demokrat di West Virginia. Pemuja Setan, penyiksa kejam anak-anak dan dewasa dan pengontrol pemikiran.

Bob dan Bill Bennett: diketahui sebagai sosok politisi AS yang sangat dekat dengan George Bush, Pemuja Setan, pengontrol pemikiran, penyiksa anak-anak dan dewasa.

Letkol Michael Acquino, Departemen Militer Perang Psikologi AS, Pemuja Setan (penemu Church of Set), penyiksa anak-anak dan dewasa dalam Trauma-Based Mind Control Projects. (david icke/bersambung)

5 thoughts on “DAFTAR PARA PEMUJA SETAN yang TERKENAL, FEDOFIL, dan PENGONTROL PEMIKIRAN (Bagian I)

    • dari situs theforbiddenknowledge.com yang diambil dari situs davidicke.com. cek aja situs tersebut buat meneliti hal tersebut supaya lebih jelas. terima kasih atas komentarnya.

  1. Fake Information. Terlalu cepat percaya, adalah orang goblok. Ini hanya informasi yang seakan-akan mengajak orang menentang USA dan sekutunya. Sedangkan pendiri Gereja Setan adalah Anton Szandor LaVey. The rise of evil itu adalah Sadam Husein dan Osama bin Laden. Itu sudah terbukti dengan tindakan mereka yang tidak menghormati Hak Asasi Manusia. (Pembawa Perang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s