THE MASONIC FILM INDUSTRY SERIES (Part I): OSIRIS

Academy Award selalu diadakan pada Minggu malam. Mereka tidak melihat untuk mempunyai budaya yang sama yang pertama kali mereka lakukan. Tetapi kita dapat mengatakan hal yang sama mengenai Hollywood itu sendiri. Meskipun ini tidak selalu seperti ini. Apa yang harus kita ingat adalah masa keemasan (golden age) Hollywood sebenarnya disebabkan oleh perusahaan Freemasonik. Beberapa dari nama-nama besar dalam dunia showbiz adalah Mason diantaranya: John Wayne, WC. Fields, Oliver Hardy, Bu Abbott, Gene Autry, Irving Berling, Nat King Cole, Cecil B. Demille, Duke Ellington, Douglas Fairbanks, Clark Gable, Walt Disney, Audrey Murphy dan Danny Thomas.

Yang lebih penting, tiga dari raksasa Hollywood—Louis B. Mayer (MGM), Jack Warner (Warner Bros) dan Darryl Zanuck (20th Century Fox)—mereka semua adalah Mason. Keunggulan dari Freemasonry (Ingat! Hanya sebahagian kecil dari jaringan kerja Masonik) direfleksikan pada sebuah fakta bahwa Academy Award diselenggarakan dalam Shrine Auditorium, dimana dimiliki dan dioperasikan oleh Scottish Rite (salah satu tingkatan dalam struktur Freemasonry, pent.).

Tetapi ini hanya variasi lain dari Ritual Keabadian (Eternal Ritual)? Sebuah dasar pemandangan pertama yang dalam…

Hal yang memesonakan mengenai kelahiran misterius Horus adalah kehadiran Dewa-dewa Matahari yang sangat serupa dalam bagian jauh dunia, gemanya mirip baik dari kemunculannya maupun namanya.

ashur040408Yang pertama adalah Ashur, seorang dewa langit Sumeria yang juga diadopsi sebagai pimpinan dewa dari pantheon rakyat Assyria. Ashur digambarkan sebagai seorang pria yang mengendarai cakram matahari yang bersayap yang hampir identik dengan seorang yang berhubungan dengan Shemsu Hor.

Yang kedua adalah Ahura Mazda, dewa tertinggi kepercayaan Zoroaster,ahuramazda040408 sering digambar dalam bentuk seperti Ashur. Lagi-lagi kita melihat adanya cakram matahari bersayap yang menghubungkan antara bentuk pertama dari Horus dan Ra. Dan juga nama dari Dewa Matahari dari ajaran Hindu bernama Surya yang juga mirip dengan Ausur atau disebut juga Horus. Surya dikatakan sebagai dewa yang memiliki kekuatan yang luar biasa seperti halnya Shiva dan juga digambarkan mengendarai kendaraan perang dengan dibawa oleh tujuh ekor kuda.

Di Yunani ada juga Dewa Matahari yang digambarkan mengendarai kendaraan perang. Namanya Helios, teman dari Horus. Helios juga dihubungkan dengan elang dan kuda-kuda yang menariki kereta perangnya dan juga sering digambarkan memiliki sayap elang. Helos juga dipanggil sebagai “Helios Panoptes” atau yang berarti “Helios the All-Seeing.”

Mimbar ini berhubungan dengan dua Dewa-dewa Matahari di benua Asia yang menurut penelitian (akademik) ada beberapa. Dan itu tentu saja benar jika menggunakan kata “akademik” maksud Anda “Academy Awards.” (Christopher loring knowles/illuminati news/bersambung)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s