THE MASONIC FILM INDUSTRY SERIES (Part II): DARI MOTIF MATAHARI SAMPAI STARGATE

oscar-71040408Gambar ini diambil pada saat akhir acara Academy Awards yang dilangsungkan di Shrine tahun 1999. Desain panggung ini mirip dengan apa yang diambil dari Masonic tracing board. Kita bisa melihat tangga, lantai nominasi, tiang yang dilengkungkan, solar object yang sangat besar di panggung utama. oscar71b040408

tracing040408Pencahayaan yang berubah-ubah dan yang terlihat seperti bentuk matahari menjadi sebuah gerbang (Stargate), adalah (sebagai tempat, pent.) nama-nama yang telah mati ditulis ke dalam Buku Kehidupan.

Academy Awards diganti dari yang sebenarnya Masonic Shrine Auditoriumcomplex040408 dibangun dengan sangat baru menjadi Kodak Theatre, dimana menjadi bagian dari Hollywood dan Komplek Highland. Ketika melihat ke dalam Kodak Theatre adalah satu deretan motif bintik-bintik solar yang sangat jujur membuat kita menghela napas.

kodak2040408Seluruh gedung ini seperti sebuah visual symphony bermotif matahari, dari warna merah sampai warna emas direncanakan disesuaikan dengan bentuk cakram matahari yang sangat besar di langit-langit teater.

Ikon-ikon Masonik menjadi hidup dan bagus dikodak4040408 dalam Kodak, seperti yang kita lihat di gorden di lantai panggung pengumuman nominasi dan tiga pasang simbol matahari (“33” dimana mengingatkan kembali pada minuman Stan dan Patrik Rolling Rock dalam lagu Eternal Sunshine of the Spotless Mind).

kodak1040408Lingkaran berwarna merah dan emas, semilingkaran dan oval bisa kita temukan diseluruh arsitektur dan dekorasinya. Dan itu hanya di dalam. (Christopher loring knowles/illuminati news/bersambung)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s