LAPORAN ADL KEMBALI MENYERANG MEDIA ALTERNATIF GLOBAL MATRIX ENTERPRISES

ADL (Anti Demafation League) telah meluncurkan aksi pembersihan baru untuk melawan musuh-musuh politiknya dalam bentuk laporan utama yang menyamakan skeptisisme dan ketidakpercayaan terhadap pemerintah dengan “sebuah racun atmosfer yang luas,” dimana ini akan memancing kemarahan dalam bentuk kekerasan, khususnya menargetkannya kepada Alex Jones (Publisher Global Matrix Enterprises, pemilik domain situs Infowars, Prison Planet dan Propaganda Matrixpent.) sebagai “Raja Konspirasi,” dan menduga orang-orang yang kecewa atas politiknya Barack Obama sebagai massa yang berpotensi menjadi pembunuh.

Nada dari potongan serangan ADL biasanya berimbas kepada Alex Jones dan berbagai miliknya seperti sebuah ancaman yang membuat mereka harus menjauh dari masyarakat yang keironisannya sama seperti yang terjadi pada musuh-musuh politiknya pada masa Nazi Jerman. ADL bisa dibilang semacam pin seorang yellow star dalam “conspiracy theorists,” para penjaga Oath, para pemrotes Tea Party dan semua orang yang berani berbeda pendapat dalam merespon proses merampas keuangan (krisis ekonomi di AS beberapa waktu lalu,–pent.) atau agenda besar pemerintahan Barack Obama.

Dan yang terjadi, pertimbangan ADL menjadi kriteria dari klaim-klaim ini adalah untuk membunuh dan pertumpuhan darah yang sia-sia dari polisi pembunuh Richard Poplawski? Ada yang percaya kalau “ada sebuah konspirasi yang dilakukan oleh globalis yang dengki untuk mengambil alih dunia dan mendirikan ‘Tatanan Dunia Baru.’”

Hal-hal yang sangat diperlukan adalah fakta Sekretaris Jenderal Ban Ki-Moon menulis op-eds pada New York Times pendirian tatanan dunia baru ini disebut “pemerintahan global” dan yang yang penting ratusan media-media berita mainstream melaporkan gerakan ke arah pemerintahan dunia dan satu dunia dimana telah dipublikasikan setiap hari, menjadikan seorang ekstremis berbahaya dan orang sinting menurut ADL.

Itulah ADL, sebuah lembaga yang melindungi setiap rencana dan didanai oleh kaum globalis dan zionis. Secara garis besar, ADL telah membodohi masyarakat AS. Jadi, jangan heran jika tokoh-tokoh media alternatif seperti Alex Jones dicela habis-habisan, demi menutupi rencana jahat tuannya. (propaganda matrix/mugiwara no nakama)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s