DARI GAME MENJADI ISTRI

Seorang cowok Jepang menikahi cewek fiktif karakter sebuah video game. Cinta atau gila?

Cinta emang bisa bikin orang berbuat hal yang nggak masuk akal. Contohnya, seorang cowok Jepang yang dikenal dengan username SAL9000.

Hari Minggu (20/11) kemarin, cowok berkacamata ini menggelar resepsi pernikahan, lengkap dengan pemberkatan di sebuah gereja. Uniknya, mempelai wanitanya berbentuk 2 Dimensi.

Nene Anegasaki, nama cewek itu, emang bukan manusia beneran. Dia cuma salah satu karakter di sebuah game bernama Love Plus. Game ini mirip dengan Tamagotchi, tapi bukan binatang peliharaan yang harus kita “mainkan”, melainkan pacar virtual. Selain harus rajin ngajak ngobrol dan ngasih hadiah secara virtual, kita juga harus bilang “I love you” sesering mungkin. Karakter pacar virtual di game ini juga bisa merespon sesuai dengan tindakan kita, lengkap dengan suara virtual.

Ngerasa jatuh cinta beneran dengan pacar virtualnya, Sal akhirnya memutuskan untuk menjadikan Nene sebagai istrinya yang sah. Menanggapi berbagai kontroversi dan cemoohan yang dilontarkan banyak orang, Sal cuma komentar,

“Emang banyak yang meragukan tindakan saya, tapi pada akhirnya ini semua cuma persoalan suami dan istri. Saat nanti kami berdua udah membangun rumah tangga yang bahagia, saya yakin semua kesalahpahaman ini akan berakhir. Rencana kami selanjutnya adalah mengunjungi orang tua saya, jadi nanti kami akan pulang kampung bersama di malam tahun baru untuk mengumumkan pernikahan kami,” kata Sal, seperti dikutip dari Hai Online.

Dari data yang kami peroleh, prilaku pria asal Jepang ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh manusia. Sebelumnya, seorang pria dewasa juga dikabarkan mengawini buah nanas. Dan kasus pria Jepang ini bisa jadi yang sekian dari puluhan atau ratusan bahkan ribuan prilaku seks menyimpang yang dilakukan oleh manusia di dunia.

Ada-ada aja… Udah edan tuh orang Jepang. Apakah ini salah satu tanda akhir zaman? (animanga plus/mugiwara no nakama)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s