TSUNAMI: BENCANA ALAM ATAU REKAYASA PADA ALAM? (Bagian I)

Lima tahun sudah tsunami memporak-porandakan Aceh. Tsunami meninggalkan begitu banyak kepedihan di dada masyarakat Aceh. Ibu, ayah, anak, sanak saudara, kakek, nenek, semuanya menjadi korban keganasan gelombang maut tersebut. Segenap permasalahan seperti, rumah bantuan yang belum sepenuhnya tersalurkan merata ke setiap pelosok bumi Serambi Mekkah, hingga pemurtadan yang merenggut iman anak-anak korban tsunami dan masih banyak lainnya yang masih menjadi PR kita bersama.

Selain itu, tsunami juga meninggalkan begitu banyak misteri yang belum terselesaikan hingga sekarang, seperti benarkah tsunami adalah bencana alam? Atau sebuah rekayasa yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu, untuk mengambil keuntungan, pada alam? Inilah permasalahan yang ingin penulis singgung, karena ini adalah hal yang membingungkan penulis hingga sekarang. Dengan data-data seadanya, penulis berusaha mengungkap ada apa di balik peristiwa tsunami. Adakah sebuah konspirasi yang melandasi di balik peristiwa tersebut? Namun, penulis juga mengatakan bahwa dari setiap data yang penulis cantumkan disini tidak serta merta menjadi benar. Kebenaran itu hanya pembaca yang dapat menilainya. Dan selain itu, tulisan singkat ini tidak dimaksudkan untuk memperkeruh suasana. Ini hanyalah sebuah hipotesa untuk memancing kita semua untuk mencoba meneliti hal ini dari awal.

Isu tsunami adalah rekayasa pada alam mengemuka pada konferensi di Jakarta, seorang Koordinator pada United Nations Emergency Relief, Jack Egeland mengatakan bahwa tsunami di Asia Tenggara itu disebabkan oleh ledakan yang dipicu oleh uji coba nuklir yang dilakukan oleh India. Hal ini dilandasi oleh laporan media massa Arab. Lalu, sebelumnya, seorang peneliti yang juga ahli demolisi, Joe Vialls juga mengatakan bahwa tsunami bisa terjadi dari ledakan mikro nuklir yang ditanamkan di bawah laut. Kemudian, ditemukannya sampah nuklir pasca tsunami oleh PBB melalui UNEP pada 23 Februari 2005, yang berhamburan di pantai Somalia akibat tsunami Aceh dan masih banyak fakta-fakta aneh yang menjurus kepada rekayasa terhadap tsunami Aceh, khususnya dan Asia Tenggara dan Selatan, pada umumnya.

Semakin menarik bukan? Hal inilah yang akan menjadi sorotan artikel kali ini. Tulisan ini akan dibuat berseri. Jadi, selamat meneliti! (mugiwara no nakama/bersambung)

One thought on “TSUNAMI: BENCANA ALAM ATAU REKAYASA PADA ALAM? (Bagian I)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s