RINGKASAN OPERASI MILITER MUJAHIDIN AFGHANISTAN 31 DESEMBER 2009

Kamis pagi, mujahidin Imarah Islam Afghanistan membunuh seorang anggota Keamanan Nasional (KHAD : Divisi Informasi) di daerah Galah Takah, distrik Alingar, provinsi Laghman.  Menurut laporan, ia sedang berada dalam perjalanan pulang menuju rumahnya saat serangan berlangsung.  Mujahidin mengambil berkas-berkas informasi rahasia negara darinya. Kamis siang, mujahidin membunuh Bismillah Jan, Kepala Kepolisian boneka Afghanistan di daerah Gardiz, provinsi Khost dengan meledakan sebuah bom.  Ia tewas bersama ketiga orang ajudannya.

Kamis dini hari, predator AS kembali berulah di wilayah Baba Ji, kota Lashkar Gah, provinsi Helmand.  Serangan misil yang mereka lancarkan membunuh sedikitnya tujuh sipil Afghanistan termasuk dua orang anak dan melukai puluhan lainnya.

Rabu siang sekitar pukul 1.00, mujahidin Imarah Islam Afghanistan meledakan sebuah kendaraan lapis baja milik tentara penjajah NATO di provinsi Khost.  Ledakan ini berhasil menghancurkan kendaraan militer tersebut dan membunuh seluruh tentara penjajah yang berada di dalamnya.

Menurut laporan lainnya, diwaktu yang hampir bersamaan, mujahidin kembali mengaktifkan bom ranjau melalui pengendali dengan target konvoy tentara kafir NATO.  Ledakan kali ini juga berhasil menghancurkan satu kendaraan militer dan membunuh seluruh tentara yang berada di dalamnya. (arrahmah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s