SEMBUHKAN LUKA, BERLUSCONI BIKIN LAGU CINTA

Media Italia mengatakan bahwa Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, 73, sedang menggarap sebuah CD lagu-lagu baru bersama Mariano Apicella, seorang gitaris yang telah mengiringinya dalam tiga albumnya yang terdahulu. Judul lagu-lagu baru yang ditulis Berlusconi antara lain : There is Love, But If I Lose You, dan Stay With Me.

Pasangan itu dilaporkan telah menyelesaikan delapan dari 12 lagu yang akan muncul dalam CD yang akan dirilis pada tahun baru. Hal ini sebenarnya wajar, mengingat Berlusconi, seorang mogul media milyarder, di masa mudanya bekerja sebagai penyanyi di sebuah kapal pesiar. Kemudian ia menjalin pertemanan dengan Apicella, seorang Neapolitan, di Hotel Vesuvius di Naples delapan tahun lalu.

Berlusconi memulihkan diri di rumahnya di Villa San Martino, Milan. Ia menghabiskan waktu empat malam di rumah sakit setelah serangan tanggal 13 Desember di mana seorang pria melempar wajahnya dengan model replika katedral Milan. Sejak saat itu, perdana menteri milyarder ini menjauhkan diri dari mata publik. (suara media/mugiwara no nakama)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s