BERAWAL DARI KEDATANGAN DAJJAL dan NAFSU MENGUASAI (Bagian V)

Setelah berhasil mengupas organisasi The Luciferian Conspiration dan tigabelas (13) keluarga bangsawan berpengaruh. Kini, pada tulisan ini, seperti janji kami pada edisi sebelumya, tulisan kelima ini, kami ingin membahas sedikit tentang rencana-rencana mereka, yang telah disiapkan jauh-jauh hari untuk menguasai dunia dan menggelar karpet merah bagi kedatangan Messiah yang ditunggu-tunggu.

Proyek HAARP adalah “program intensif dan terus destruktif berusia 50 tahun dalam rangka memahami dan mengendalikan atmosfer bagian atas. Terlalu terburu-buru untuk tidak mengaitkan HAARP dengan pembangunan laboratorium ruang angkasa yang secara terpisah sedang direncanakan oleh AS. HAARP adalah bagian integral dari sejarah panjang riset dan pengembangan ruang angkasa yang bersifat militer. Keterlibatan militer dalam menggabungkan proyek-proyek ini sangat mengkhawatirkan. Dasar proyek ini adalah kontrol komunikasi, baik gangguan maupun kehandalan, dalam situasi bermusuhan. Kekuasaan yang dapat digenggam melalui kontrol seperti itu sangat jelas. Kemampuan kombinasi roket/Spacelab/HAARP untuk melepaskan energi yang besar, dibandingkan dengan bom nuklir, di mana pun di bumi ini via sinar partikel dan laser, sangat mengerikan. Proyek ini kemungkinan “dijual” ke publik sebagai perisai angkasa, bukan senjata yang akan datang, atau untuk lebih naif, alat untuk memperbaiki lapisan ozon,” simpul Earthpulse.com.

Proyek Stargate (Gerbang Bintang) adalah proyek pembangunan satu jaringan media energi yang dibangun dari bangunan-bangunan dengan arsitektural khusus di titik-titik tertentu dipenjuru dunia. Penjelasan lengkap terkait hal ini bisa dibaca dari penjelasan Peneliti Zionisme, Rizki Ridyasmara dalam situs Eramuslim.com berikut ini: “…Beberapa ahli persaudaraan kuno (persaudaraan kuno ini sekarang dikenal sebagai kaum globalis yang berada di balik organisasi-organisasi internasional dan mengendalikannya, salah satunya PBB dan World Bank) meyakini jika mereka selama bertahun-tahun telah menyiapkan satu jaringan medan energi di bumi ini guna dipakai untuk menjelang kedatangan Messiah.”

Medan energi ini bisa tercipta, lanjutnya, dengan dibangun sejumlah bangunan-bangunan dengan arsitektural khusus di titik-titik tertentu di berbagai penjuru bumi. “Arsitektural khusus ini meliputi bentuk bangunan piramida, obelisk, dan oktagonal. Sedangkan wilayah-wilayah khusus bagi mereka terangkum dalam apa yang disebut sebagai Leylines. Dan pintu-pintu khusus yang dipercaya terhubung dengan dunia luar disebut sebagai Vortex. Film-film  popular Hollywood menyebutnya sebagai Gerbang Bintang atau Stargate.”

Rizki juga melanjutkan, “Guna menyiapkan medan energi khusus untuk menyambut kedatangan Messiah mereka inilah, kelompok ini bekerja di seluruh dunia untuk membangun berbagai gedung dan bangunan dengan ciri arsitektural khusus di atas. Mereka juga meracuni pikiran-pikiran umat manusia (The Mind Controlling) agar bisa menerima semua kerja, keyakinan, dan juga akrab dengan simbol-simbol mereka…”

Proyek Codex Alimentarius adalah sebuah program kontrol populasi yang dibuat berdasarkan kerjasama antar dua organisasi milik Persekutuan Bangsa-bangsa (PBB), yaitu Badan Pangan Dunia (FAO) dan Badan Kesehatan Dunia (WHO). Program ini sendiri bertujuan melindungi bumi, yang menurut mereka, bumi tidak lagi sanggup menampung dan melayani kehidupan manusia lewat sumber daya alamnya. Jadi, untuk melindungi hal tersebut, maka jumlah populasi manusia harus ditekan sedemikian rupa sehingga populasi manusia hanya tinggal 500 jiwa saja. Menurut ahli sekaligus pengamat dunia kesehatan Dokter Lisa Laibouw, untuk bertahan hidup di dunia dan mencukupi kebutuhan vitamin dan nutrisinya, hanya orang-orang yang kaya dan punya uang saja yang bisa melakukannya. Program ini baru dijalankan secara besar-besaran mulai tanggal 31 Desember 2009 lalu.

Proyek Perang Dunia. PD atau yang disebut World War adalah program yang disempurnakan oleh Albert Pike, seorang Jendral tentara AS. Proyek ini bertujuan untuk merubah (untuk tidak mengatakan menghancurkan) tatanan peradaban dunia yang telah ada dan menggantinya dengan tatanan dunia yang lebih baru yang bisa menyukseskan setiap program-program yang telah mereka buat atau sebuah tatanan yang sesuai dengan setiap kepentingan mereka. Program ini dibuat dalam dua buah butir rencana.

Berikut butir-butir tersebut:

  1. Konspirasi Yahudi Internasional berusaha menggiring umat manusia ke dalam paham ateisme mutlak dan membebaskan umat manusia dari ikatan nilai-nilai moral, agar umat manusia terjerumus ke dalam keburukan dengan menciptakan paham ekstrem (Komunisme, Fasisme dan Zionisme). Untuk menopang terlaksananya program ini, segala kekuatan dana yang dimiliki oleh Yahudi harus dicurahkan kesana, seperti kekuatan Freemasonry, sumber-sumber dana Yahudi, perusahaan, arus pemikiran ateis, untuk mendukung ketiga paham-paham ini, baik secara terbuka maupun secara rahasia, dll.
  2. Langkah berikutnya adalah rencana rinci yang merupakan strategi tepat untuk menjamin tercapainya tujuan terakhir dari Konspirasi, yang telah dicanangkan oleh para tokoh Yahudi, yaitu mempersiapkan terjadinya perang dunia, yang akan menyala tiga kali berturut-turut. Setelah itu, gerakan Konspirasi akan memetik buah sebagai berikut:
    1. Memprakarsai meletusnya PD I dengan sasaran untuk menjatuhkan pemerintah kerajaan Rusia, kemudian menjadikan negeri itu sebagai pusat gerakan Ateis (termasuk menjatuhkan kekhalifahan Islam, Turki Usmaniyah, penulis). Saat itu merupakan babak baru bagi gerakan Komunisme yang mendukung kekuasaan. Dari sini ideologi komunisme akan menyebar luas ke seluruh dunia menghancurkan setiap perlawanan dan setiap kepercayaan agama serta nilai-nilai moral. Para tokoh Yahudi benar-benar telah berhasil menyulut perang yang diprakarsai itu. Langkah pertama yang ditempuh untuk menyalakan api perang ini adalah dengan mengadakan perselisihan tajam antara dua kekuatan dunia saat itu, yaitu Jerman dan Inggris. Sementara itu, para pemilik modal Yahudi Internasional terus bekerja untuk memperuncing pertikaian, dan mendorong masing-masing pihak untuk saling menggempur, dan pecahnya PD I yang membinasakan itu.
    2. Memprakarsai meletusnya PD II dengan tujuan memberi kesempatan kepada Komunisme untuk menguasai separuh dari dunia agar tercapai kekuatan seimbang dengan kekuataan Eropa Barat secara keseluruhan. Ini merupakan persiapan babak ketiga untuk menguasai dunia. Di samping itu, PD II juga memberikan peluang bagi Zionisme untuk bisa mewujudkan cita-cita Yahudi, yaitu mendirikan negara Israel di Palestina. Negara Yahudi inilah yang dijadikan starting point bagi babak ketiga dan terakhir.
    3. Akan memprakarsai meletusnya PD III dan terakhir. Dalam butir rencana ini akan terjadi benturan Zionisme dengan para pemimpin kaum Muslimin di dunia Islam, untuk menghancurkan Islam, yang dianggapnya sebagai kekuatan terakhir, yang akan tetap melawan kekuatan setan itu. Ancaman ini punya sasaran untuk menghancurkan dunia Islam dan Akidah Islamiyah, dengan melibatkan Zionisme dan negara Israel ke dalam perang itu. Jaringan Yahudi Internasional akan menjebak seluruh Negara di dunia untuk ikut terseret ke dalam kancah peperangan yang akan menghancurkan berbagai bidang kehidupan. Langkah ini merupakan rangkaian dari satu rencana gila untuk mewujudkan cita-cita Yahudi.

Proyek Mind Control. Untuk dapat menjalankan segala hal terkait proyek-proyek di atas, maka dibutuhkan sebuah program yang dapat membuat orang tidak lagi berpikir bahkan mempertanyakan proyek-proyek diatas. Pendek kata untuk memuluskan setiap program-program yang mereka buat ini maka dibutuhkan program pencucian pikiran bahkan mengontrolnya, itulah program Mind Control (yang akan dibahas secara lengkap ,pada edisi lain, red.) ini. Liberalisme, permisifme dan hedonisme juga disinformasi disebut-sebut adalah satu cabang program dari proyek pengendalian pikiran ini.

Tulisan-tulisan ini hanyalah sebuah pengantar dari sebuah kajian yang menyeluruh. Untuk itulah, terkait kebenarannya, silahkan pembaca meneliti bahkan mengkajinya sendiri. Karena untuk menjustifikasi bahwa data yang kami sampaikan ini benar, hal tersebut kembali lagi kepada Anda para pembaca yang budiman. Akhir kata, selamat meneliti dan semoga informasi yang telah kami berikan ini dapat menambah wawasan dan cakrawala Anda. (eramuslim/unseen hand/the diary of dajjal/yahudi menggenggam dunia/the forbidden knowledge/mugiwara no nakama)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s