Konferensi Rahasia Bilderberg akan Kembali Diadakan pada 2010 Ini, Irlandia Bakal Menjadi Lokasi Konferensi

Menjelang konferensi Bilderberg Group yang akan diadakan pada 2010 ini, konsensus sepertinya mengindikasikan bahwa tempat yang sangat cocok untuk mengadakan konferensi tahunan adalah di Negara Kerajaan Irlandia. Selanjutnya Trilateral Commision juga akan mengadakan konferensi di negara ini, tepatnya pada tanggal 7-9 Mei di kota Dublin, Irlandia. Beberapa pikiran yang mencontohkan bahwa Bilderberg dan Trilateral sepertinya akan kembali mengadakan konferensi selanjutnya di tempat yang sama.

Bocoran dari forum Bilderberg.org juga mencatat bahwa International Economic Forum of the America, dimana pada tahun ini jatuh pada 7-10 Juni biasanya mengambil tempat yang sama setelah tiga minggu konferensi Bilderberg bila Bilderberg mengambil tempat di Eropa Barat, hal ini berarti pertemuan Bilderberg sepertinya akan dilaksanakan dipertengahan Mei. Hal ini juga diakui oleh salah seorang peneliti konferensi kelompok misterius ini. Peneliti yang lain juga yakin, jika awal Juni pertemuan mereka akan dilaksanakan, hal ini mengingat Trilateral juga biasanya akan mengadakan konferensi pada bulan ini juga (biasanya Trilateral mengadakan konferensi di bulan April).

Disebut-sebut Presiden Amerika Serikat Barack Obama dirumorkan juga mengikuti konferensi Bilderberg pada 2008 lalu sebelum kemenangan di pemilunya pada tahun selanjutnya. Namun sayangnya, media-media massa di Amerika Serikat bahkan dunia tidak pernah memberitakan pertemuan-pertemuan bahkan isi pertemuan mereka ini. Media-media dunia sepertinya memang menutupi setiap pertemuan mereka ini. Hal ini wajar, mengingat para boss dari media-media ini diduduki posisinya oleh para anggota mereka ini, para penyeru Tatanan Dunia Baru. (prison planet/mugiwara no nakama)

One thought on “Konferensi Rahasia Bilderberg akan Kembali Diadakan pada 2010 Ini, Irlandia Bakal Menjadi Lokasi Konferensi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s