OBSESI MAXIMA: FILM MENCULIK MIYABI AKAN KALAHKAN KCB dan AAC! PLUS KOMENTAR KETUA DEWAN SYURO FPI TERKAIT FILM INI BOLEH DI TONTON ATAU TIDAK

Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, menargetkan film barunya berjudul Menculik Miyabi dapat melebihi kesuksesan film Ayat-Ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih. Setidaknya, film yang ikut dibintangi oleh pemain panas Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, ini bisa menarik lebih dari 3 juta penonton di Indonesia.

“Tetapi kami serahkan ke penonton Indonesia. Saat ini penonton juga sedang lesu-lesunya,” ungkap Ody di sela-sela peluncuran film Menculik Miyabi di FX Plaza, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Dia berharap, kehadiran Miyabi dalam film ini diterima masyarakat dan bisa menggaet banyak penonton. Ody mengaku sengaja mengajak Miyabi guna membangkitkan kembali gairah film Indonesia. Pasalnya, saat ini industri perfilman Indonesia tengah lesu.

“Saya bersemangat untuk melahirkan inovasi tebaru. Karena kemarin saya lihat perfilman Indonesia lagi lesu, jadi saya mau ajak Miyabi main film,” ujar Ody. Akhirnya, kerja kerasnya terbayar saat film yang mengambil nama besar Miyabi itu bisa tayang di semua bioskop di Indonesia mulai hari ini.

Tanggapan Front Pembela Islam (FPI)

Ketua Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) Kota Bandung Hilman Firdaus memastikan ‘Menculik Miyabi’ hanyalah film bergenre komedi yang tidak mengumbar
tayangan syur. Karena itu, FPI Kota Bandung menyikapi film tersebut layak tayang dan boleh beredar di Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Hilman setelah menonton langsung ‘Menculik Miyabi’ di bioskop yang berada di Mall BTC. “Tadi malam saya nonton filmnya. Itu hanyalah film komedi,” kata Hilman saat berbincang bersama detikbandung via ponsel, Jumat (7/5/2010).

Menurutnya, setelah diperhatikan seksama di layar bioskop tersebut, adegan panas dalam film yang selama ini dikhawatirkan karena diperankan bintang porno, Miyabi, justru tidak terbukti.

“Betul. Film ‘Menculik Miyabi’ jenisnya komedi. Jadi saya bersikap ini tidak membahayakan dan layak tayang. Sebelumnya juga kan sudah dinyatakan lulus sensor,” terang Hilman yang mengaku saat menonton ditemani istrinya.

“Tidak ada adegan ranjang di film tersebut. Saya menontonnya langsung. Dan film itu hanyalah film komedi,” terang Ketua Dewan Syuro FPI Kota Bandung Hilman Firdaus saat dihubungi detikbandung via ponsel, Jumat (7/5/2010).

Hilman sengaja menonton bersama istrinya ke bioskop yang berada di Mal BTC. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan apakah ‘Menculik Miyabi’ layak tayang atau tidak.

Dirinya menceritakan, selama menyaksikan film tersebut, Miyabi tidak begitu dominan menghiasi setiap adegan. Bahkan, jelas Hilman, kehadiran Miyabi di film ini saat di awal dan akhir cerita. “Saya melihat Miyabi ini seperti tokoh figuran,” terangnya.

Apakah Miyabi tampil seronok? “Saat menonton, tidak ada adegan di atas kasur atau yang hot lainnya. Paling saat Miyabi memakai bikini. Tetapi itu kan saat
adegannya berada di kolam renang. Jadi sesuai dengan tempatnya,” ujarnya. “Ini film lucu dan cocok buat anak muda,” tutup Hilman.

Sejumlah bisokop di Bandung sudah menayangkan perdana ‘Menculik Miyabi’ sejak kamis (6/5/2010). (yahoo news/detik hot/mugiwara no nakama)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s