Situs Berbahaya–Astana, Kazakhstan (Tamat)

KESIMPULAN…

Setelah membahas beberapa bangunan di Astana yang memiliki kemiripan dengan simbolisme Masonik, pasti ada pembaca yang bertanya-tanya, untuk tujuan apa hal ini semuanya dikerjakan dan apakah hal ini hanyalah sebuah kebetulan belaka?

Situs Vigilant memiliki jawabannya:

Sebagai anggota dari anggota elit dunia yang bertujuan untuk menyatukan seluruh pemerintahan dunia ini ke dalam satu pemerintahan, mereka juga menyebarkan simbol-simbol mereka ke seluruh dunia. Fakta bahwa kehidupan masyarakat umum tidak pernah berpikir dan menanyakan mengenai struktur bangunan ini yang tak hanya mewakili gerakan mereka ke depan, namun gerakan mereka ini sudah dilakukan berabad-abad lalu.

Tujuan mereka sendiri seperti tulis Manly P Hall dalam sebuah bukunya adalah untuk mengubah seluruh tatanan dunia yang telah ada menjadi tatanan dunia yang mereka inginkan. Kebodohan yang selama ini berkembang di dalam kehidupan dan pemerintahan akan digantikan dengan kearifan dan keadilan. Dan hal-hal lainnya akan diubah menjadi jalan yang menunjukkan cahaya dan cinta kasih.

Manly melanjutkan, “Pemerintahan yang sempurna di bumi itu haruslah berlandaskan kepada susunan pemerintahan yang berlandaskan kepada ketuhanan, dimana diperintah secara universal. Pada saat hari yang diisi oleh pemerintahan yang sempurna itu berdiri kembali, dimana perdamaian universal dan kebaikan mengalami kejayaan, setiap manusia (pada saat itu, penj.) tidak akan lagi mencari kebahagiaannya, karena mereka sudah mendapatkannya dari diri mereka sendiri.”

Hal ini pada hakikatnya terdengar sangat indah bukan? Namun, pada kenyataannya, ketika itu terjadi, seluruh umat manusia akan mati. On that note, have a nice day. (vigilant citizen/tamat/mugiwara no nakama)

Iklan

2 thoughts on “Situs Berbahaya–Astana, Kazakhstan (Tamat)

    • hal serupa juga bisa kita temukan di kota Dubai. Yaitu tepatnya di Rafless Hotel, WAFI Mall dan Burj al-Dubai….. Silahkan lihat VCD Sisipan buku The Diary of Dajjal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s