FILE-FILE RAHASIA TOP MILIK GORBACHEV MEMBONGKAR AGENDA GLOBALIS

Oleh Richard Evans (untuk henrymakow.com)

Pada tahun 1999, kantor Gorbachev Foundation yang berada di Moskow membantu mengakses arsip digitalnya yang sangat cepat untuk anggota terbatas para veteran peneliti sejarah Rusia. Salah satu dari mereka adalah Pavel Stroilov. Bagian-bagian dari arsip diberi password sebagai larangan mengakses, tetapi Stroilov yakin dia dapat mengetahui password melalui proses pengintipan di manapun kantor arsipan lalu menghancurkan sistem mereka. Stroilov masih menghafalnya dan untuk beberapa saat mengatur pengaksesan dan mengkopi secara rahasia volume-volume dari tiap-tiap folder yang berjumlah sekitar 50 ribu dokumen.

Stroilov tidak dapat mempercayai apa yang dia baca. Dokumen-dokumen terlarang milik KGB, yang ternyata adalah transkip pribadi dan percakapan rahasia Mikhail Gorbachev selama tahun kepemimpinannya di Uni Sovyet (1985-1992).

Dalam percakapan terbarunya dengan majalah politik lokal, City Journal, dia mengatakan kepada majalah tersebut, “katakanlah sebuah cerita baru yang telah lengkap mengenai akhir dari Perang Dingin. Versi sejarah yang ‘disetujui bersama’ dari periode yang terdiri dari hampir seluruhnya mitos. http://www.city-journal.org/2010/20_2_soviet-archives.html

Stroilov memutuskan fakta-fakta tersebut tersiar ke publik. Dia pindah ke London, karena dia mengetahui kalau ia sedang diincar di Rusia. Dia benar mengenai hal itu. Apa yang dia tidak harapkan bahwa tidak ada penerbit atau media massa di dunia yang tertarik untuk mempublikasikan arsip-arsip milik Gorbachev. Tidak ada perpustakaan yang mau menjadikan arsip-arsip penting ini untuk dijadikan koleksi mereka atau mendanai penerjemahan arsip-arsip milik Gorbachev ini. “Faktanya, dia tidak pernah mendapatkan seorang pun yang tertarik dengan seluruh arsip ini.”

Alasannya bahwa mereka membeberkan perbedaan antara mitos dan agenda yang sebenarnya dari NWO (New World Order/Tatanan Dunia Baru, penj.).

Mitos jika perekonomian Uni Soviet runtuh akibat pembiayaan militer dan birokrasi yang salah sasaran. Banyak masyarakat Eropa yang percaya jika runtuhnya perekonomian Uni Sovyet karena ketidakcocokannya dengan Kapitalisme Barat.  Selain itu, masih banyak juga rakyat Amerika yang percaya jika kebangkrutan Uni Sovyet disebabkan oleh pemberhentian aktor Hollywood yang bekerja sendiri melalui berhubungan dengan kekuasaan mereka.

EUSSR

Transkip percakapan Soviet antara Gorbachev dengan Komisioner Uni Eropa dari Spanyol untuk hubungan ekonomi dan keuangan saat itu, Joaquin Almunia, membuktikan kembali jaringan dukungan untuk menyatukan kembali Jerman Timur/Barat sebagai langkah awal persatuan Sosialis dari seluruh Eropa. Almunia bersumpah melawan untuk kemerdekaan terakhir  Negara-negara Baltik dan Ukraina.

Dalam salah satu percakapannya, Gorbachev menceritakan rahasianya kepada Almunia, “kesuksesan dari perestroika cuma berarti satu hal—kesuksesan dari revolusi sosialis disesuaikan dengan kondisi. Selanjutnya adalah tepatnya orang-orang yang bereaksi jangan disetujui.”

Pewawancara Claire Berlinski menandai: “Hal ini mustahil untuk dibayangkan bahwa sosok yang menikmati seperti menggantung secara tertutup Partai Nazi—atau, untuk contohnya, untuk Ku Klux Klan atau untuk rezim apartheid di Afrika Selatan—akan menikmati posisi top di Eropa saat ini. Peraturannya berbeda, rupanya, dari para perantau orang Komunis.

Stroilov mengulanginya: “Kita sekarang memiliki dalam UE sebuah partai sosialis yang tidak dipilih merongrong Eropa. Bertaruh KGB tidak bisa mempercayainya.”

Apakah sosialis dan fasis semuanya? Mereka adalah Freemason—Illuminati.

Visi dari sebuah Negara Komunis, adalah bagian dari rencana jangka panjang. Dalam dokumen “Red Symphony (http://www.savethemales.ca/000275.html.)” yang terkenal itu, Rakovsky menggarisbawahi rencana Illuminati untuk menyatu dengan Komunisme dan Sosialisme. Di setiap kasus, Illuminati (sering disebut “Mereka”) akan mengontrol semua kekayaan dan kekuatan.

“Di Moskow ada Komunisme: di New York ada Kapitalisme. Hal ini semua seperti tesis dan antitesis. Silahkan analisa keduanya. Moskow adalah secara subyektif Komunisme tetapi [secara obyektif] Negara Kapitalisme. New York: Kapitalisme subyektif, tetapi Komunisme obyektif. Sebuah sintesis pribadi, kebenaran: Keuangan Internasional, Kapitalis Komunisme adalah satu. ‘Mereka.’ (h. 276).

Bank-bank sentral dan ekonomi keduanya sama-sama dimiliki oleh keluarga Yahudi Illuminati. Komunisme dan Kapitalisme adalah serupa. Semuanya adalah sisa-sisa dari selubung yang terangkat: NWO.

Gaung ini berasal dari pengakuan yang menggemparkan Presiden Ford Foundation H Rowan Gaither kepada peneliti Aktivitas bukan warga Amerika Norman Dodd pada 1953: “Kami menggunakan bantuan kekuatan yang kami buat sebagai untuk kehidupan yang berubah di Amerika Serikat bahwa hal ini dapat menyesuaikan penggabungan dengan Uni Sovyet.” Gaither juga pernah menjabat sebagai co-founder think tank militer /intelijen RAND Corporation pada 1959.

Sebuah band punk rock pada waktu itu menyiarkan sebuah kebenaran dalam sebuah lagu dengan judul yang kira-kira berbunyi, “The Walls Came Down”: “Saya tidak berpikir bahwa disini ada banyak orang Rusia, dan disini tidak ada Yanks, hanya para korporat kriminal, bermain dengan tank.”

Sosialisme Soviet dan perusahaan kapitalisme internasional saat itu sedang ribut.

Kalimat-kalimat kutipan diatas diindikasikan sebuah rencana ekspansi dari ‘Mitos Sosialisme Sovyet’ menuju sebuah sosialisme global—dimana bukanlah orang Rusia atau orang Amerika atau Zionis Yahudi—akan tetapi lebih eklusif dan berbahaya.

Mitos Sosialisme Soviet

Penulis partai sosialis Rusia Vladimir Sirotin menjelaskan pesta topeng Soviet (http://www.worldsocialism.org/spgb/nov09/page12.html.).

Sosialisme Soviet adalah birokratik kapitalisme. Bagian terbesar dari produser direktur yang tidak mengetahui maksud dari produksi dan sangat kuat untuk menjual kekuatan buruh mereka untuk pemilik yang sebenarnya dari (nilai, penj.) rata-rata produksi ini—sebuah grup khusus yang disebut nomenklatura. Anggota dari grup ini semestinya sebuah hirarki sistem yang terorganisasi untuk apropriasi dan distribusi harga yang meningkat. Oleh karena itu, pengaturan kelas dari Uni Soviet adalah bagaimanapun sebuah negara borjuis. Itu adalah sebuah kelas yang mengeksploitasi yang selanjutnya kepemilikan barang dari kekuatan negara yang memiliki (nilai) rata- rata produksi. Jumlah yang disebut juga sebagai “ekonomi nasional.”

Serupa dengan Fasisme, sosialisme Soviet dibangun dari aparatur-aparatur birokratik yang tanpa dipilih secara masif dan kontrol media. “Mereka menyambung tradisi kuno Kerajaan Rusia dan keluar dari kelambanan yang disambung untuk membuat formal dan menggunakan kemunafikan sosialis palsu, komunis palsu, kiri palsu dan slogan-slogan palsu Marxis. Seperti slogan-slogan yang sesuai untuk menutupi tujuan mereka sebenarnya dan keyakinan sesungguhnya dari banyak orang, diantara dua sisi dalam dan luar negeri.

Kesimpulan

Perhatikan timeline. Perestroika atau membongkar komando ekonomi Soviet dan “demokratisasi” yang mengambil tempat pada 1988-1991. Runtuhnya tembok Berlin dan penyatuan kembali jika Jerman mengambil tempat di 1989-1990. Perjanjian Maastrictht 1992 yang kemudian mendirikan Euro. Kita dapat melihat sekarang bahwa peristiwa ini semua, semuanya diorkestrakan oleh Illuminati untuk menyatukan Timur dan Barat. Mereka telah mendesain untuk memajukan USSR dan akhirnya pemerintahan diktator dunia Komunis-Kapitalis (Illuminati). Hanya duri dalam sisi “kesatuan” Eropa adalah tiang nasionalistik. Baiklah, kita tahu apa yang terjadi pada mereka…

Pewawancara Claire Berlinski menandai bahwa “itu sangatlah luas mengakui bahwa Komunisme telah bertanggungjawab atas kematian 150 juta jiwa manusia selama abad duapuluh. Dunia menyisakan sikap acuh tak acuh yang tidak dapat dijelaskan dan ketidakingintahuan mengenai ideologi yang paling banyak memakan korban jiwa di dalam sejarah.”

Tentu saja disana ada penjelasannya. Komunisme adalah Occult Satanism. Sebuah ideologi Kabbalis yang menjabat sebagai pemilik bank-bank sentral yang mengontrol politik, ekonomi dan (nilai) rata-rata komunikasi kita. Para pemimpin kita adalah kaki tangan mereka.

Setelah ‘runtuhnya’ sosialisme Soviet, Gorbachev lulus dengan seamlessly untuk posisi dari kekuatan diatas pemerintahan-pemerintahan yang berkuasa. Selama pemerintahan Clinton, dia tinggal di Presidio yang berada di San Fransisco, lalu terbang ke salib hijaunya Ksatria Malta di penginapannya. Tugasnya bersama PBB adalah mempromosisikan NWO baru, agama “Hijau” yang ditandai melalui PBB untuk masyarakat. Selama bersama para karakter seperti Maurice Strong dan Al Gore, Gorbachev merencanakan “Piagam Bumi” yang dimaksudkan untuk menggantikan Sepuluh Pernyataan Tuhan (the Ten Commandments).

Rencananya adalah secara singkat menyelubungi polisi negara Komunis dunia. Memberikan track-record mereka, hal ini sulit menjadi harapan penuh bagi prospek-prospek umat manusia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s