H.A.A.R.P Bukan Hanya Emisi Gas Rumah Kaca; Senjata Tatanan Dunia Baru Washington Memiliki Kemampuan untuk Memicu Perubahan Iklim

Oleh Michel Chossudovsky—Profesor Ekonomi di University of Ottawa dan teman sejawat TFF sekaligus penulis buku The Globalization of Poverty, Edisi Kedua, Common Courage Press

Diskusi penting tentang pemanasan global di bawah bantuan PBB menyedihkan tetapi sebahagian memihak gambar dari perubahan iklim; sebagai tambahan untuk pengaruh kerusakan yang amat parah di lapisan ozon yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca, iklim dunia saat ini bisa dimodifikasi sebagai bagian dari sebuah generasi baru yang berpengalaman dalam “senjata bukan pemusnah massal.” Antara Amerika dan Rusia telah membangun kemampuan untuk memanipulasi iklim Dunia.

Di Amerika Serikat (AS), teknologi menjadi sempurna di bawah pengawasan the High-frequency Active Aural Research Program (HAARP) sebagai bagian dari (“Star Wars”) Strategic Defense Initiative (SDI). Bukti ilmiah terbaru meyakinkan bahwa HAARP adalah beroperasi secara penuh dan memiliki kemampuan yang potensial memicu banjir, kemarau, angin topan dan gempa bumi.

HAARP Adalah Senjata Pemusnah Massal—Bukan Bagian dari Negosiasi-negosiasi

Berasal dari pendirian teguh militer, HAARP adalah senjata pemusnah massal. Secara potensi, HAARP merupakan sebuah instrumen yang mampu memilih pertanian dan sistem ekologi dari semua wilayah.

Disini memang belum ada bukti bahwa teknologi mematikan ini telah pernah digunakan, sejujurnya PBB seharusnya membicarakan isu “perang lingkungan” disamping berdiskusi tentang pengaruh besar cuaca yang disebabkan oleh gas-gas rumah kaca.

Walaupun tubuh ilmu pengetahuan sangatlah luas, isu memanipulasi iklim dengan sengaja untuk ujicoba militer tidak pernah secara eksplisit menjadi bagian dari agenda PBB tentang perubahan iklim. Tidak ada delegasi resmi dari kelompok aksi peduli lingkungan yang berpartisipasi di dalam the Hague Conference on Climate Change (CO6) (November 2006) mengangkat isu utama “perang cuaca” atau “teknik memodifikasi lingkungan (ENMOD)” yang relevan dalam memahami perubahan iklim.

Benturan terjadi di antara para negosiator, para pakar lingkungan dan para pelobi bisnis di Amerika yang berpusat di Washington telah memalsukan penolakan untuk menyelewengkan komitmen target pengurangan karbon dioksida di bawah Protokol Kyoto 1997[1]. Pengaruh yang besar dari teknologi militer terhadap perubahan iklim adalah bukan obyek diskusi atau yang diperdulikan. Menyempitkan batasan emisi gas rumah kaca, debat yang terus terjadi pada perubahan iklim melayani strategi Washington dan keobjektivitan pertahanan.

“Perang Cuaca”

Ilmuwan terkenal dunia, Dr Rosalie Bertell mengkonfirmasikan bahwa “para ilmuwan militer AS sedang bekerja pada sistem-sistem cuaca sebagai sebuah senjata yang potensial. Metode-metodenya mencakup mempertinggi badai dan menggelapkan uap air sungai yang berada di atmosfir Bumi untuk menghasilkan yang ditargetkan kemarau ataupun banjir.”[2]

Pada tahun 1970-an, mantan penasihat National Security Zbigniew Brzezinski meramalkan di dalam bukunya “Between Two Ages” bahwa:

Teknologi akan membuat tersedia, untuk para pemimpin dari negara-negara maju, melaksanakan teknik-teknik perang rahasia, dimana hanya dari sebuah pertahanan kosong yang minimum membutuhkan dihormati… Teknik-teknik dari modifikasi cuaca adalah dengan memperkerjakan karyawan untuk menghasilkan periode jangka panjang dari kemarau ataupun badai.”

Marc Filterman, mantan opsir militer Perancis, menggariskan beberapa jenis dari “senjata-senjata yang tidak biasa” menggunakan frekuensi radio. Dia menyebutnya sebagai “perang cuaca,” yang mengindikasikan bahwa AS dan Uni Soviet telah siap “mengetahui bagaimana cara untuk melepaskan perubahan iklim yang terjadi secara tiba-tiba (angin topan, musim kemarau) pada awal 1980-an[3].” Teknologi ini membuat nya “ mungkin untuk memicu gangguan-gangguan atmosferik dengan menggunakan radar Extremely Low Frequency (ELF) [gelombang][4].”

Sebuah pelajaran simulasi dari “skenario” pertahanan masa depan milik komisi dari US Air Force menyebutnya: “kekuatan lapisan udara AS untuk ‘memiliki cuaca’ dengan menuliskannya dengan huruf besar pada kemunculan teknologi dan memfokuskan pada pengembangan teknologi-teknologi ini untuk mengaplikasikannya pada pertempuran perang.” Berasal dari peningkatan operasi yang ramah atau mengacaukan hal ini dari musuh melalui skala kecil menjahit pola cuaca alami untuk melengkapi dominasi komunikasi global dan kontrol counterspace, cuaca yang dimodifikasi adalah tawaran berperang dengan skala yang luas adalah opsi yang mungkin untuk mengalahkan atau memaksa seorang lawan. Di AS, cuaca yang dimodifikasi akan seperti menjadi sebuah bagian dari hukum keamanan nasional dengan di antara aplikasi yang dilakukan baik di dalam negeri maupun internasional. Pemerintahan kita akan mengikuti hukum seperti itu, dengan mengandalkan kepentingannya, pada level yang beragam[5].

The High-frequency Active Aural Research Program—HAARP

The High-frequency Active Aural Research Program (HAARP) bermarkas di Gokoma, Alaska—yang diatur bergabungnya oleh US Air Force dan US Navy—adalah bagian dari generasi baru dari yang sudah berpengalaman di bidang persenjataan di bawah US Strategic Defense Iniative (SDI). Dioperasikan oleh Laboratorium Penelitian Air Force bagian Direktorat Peralatan Luar Angkasa, HAARP merupakan sebuah sistem dari antenna-antena yang mampu menciptakan “kontrol terhadap modifikasi ionosfer lokal.”

Ilmuwan Dr Nicholas Begich—yang terlibat aktif pada kampanye masyarakat melawan HAARP—mendeskripsikan HAARP sebagai: “Sebuah teknologi sinar luar biasa dari gelombang radio yang memiliki kemampuan super bahwa memiliki kemampuan mengangkat area ionosfer (lapisan paling atas dari atmosfer) dengan cara memfokuskan sinar (beam) dan memanaskan area tersebut. Gelombang elektromagnetik mementalkannya kembali ke bumi dan menembus ke segalanya yang masih hidup dan (kemudian, penj.) mati[6].”

Dr Rosalie Bertell menggambarkan HAARP sebagai sebuah “panas yang luar biasa yang dapat menyebabkan gangguan parah pada ionosfer, menciptakan tidak hanya lubang-lubang, tetapi goresannya yang panjang pada lapisan pelindung yang menjaga radiasi mematikan dari bombardiran planet[7].”

Kesalahpahaman Opini Publik

HAARP telah diperkenalkan kepada sebagai sebuah program dari penelitian ilmu pengetahuan dan akademik. Dokumen militer AS sepertinya meyakinkan, bagaimanapun, bahwa HAARP obyektif utama adalah untuk “mengeksploitasi ionosfer bagi tujuan Departemen Pertahanan[8].” Tanpa menjelaskan secara eksplisit program HAARP, poin pendidikan US Air Force digunakan untuk “menyebabkan modifikasi pada ionosfer” yang bermaksud sebagai mengubah pola cuaca sehingga mengacaukan komunikasi musuh dan radar[9].

Seperti yang dijelaskan oleh Dr Rosalie Bertell, HAARP adalah bagian dari sistem penggabungan persenjataan dimana telah memiliki konsenkuensi potensial merusak lingkungan: “Ini berhubungan hingga limapuluh tahun secara intensif dan terus meningkatkan berbagai program penghancuran untuk mengerti dan mengontrol atmosfer yang berada di atas. Itu akan menjadi banyak tidak berhubungan dengan HAARP dengan konstruksi laboratorium luar angkasa dimana secara terpisah seperti yang direncanakan oleh Amerika Serikat. HAARP adalah bagian integral dari sejarah panjang dari penelitian luar angkasa dan perkembangan dari alam militer yang disengaja.

Implikasinya kepada militer berhubungan denagn proyek ini adalah berbahaya. Kemampuan HAARP/Laboratorium luar angkasa/kombinasi roket untuk mengirim energi dengan jumlah yang amat banyak, sebanding dengan bom nuklir, dimana saja di bumi lewat laser dan partikel ledakan, adalah menakutkan. Proyek ini kelihatannya “menjual” kepada masyarakat sebagai sebuah perisai melawan melawat senjata yang akan datang, atau, untuk lebih dapat dikelabui, sebuah alat untuk memperbaiki lapisan ozon[10].

Dalam perkembangan untuk memanipulasi cuaca, HAARP adalah nomor yang berhubungan digunakan untuk: “HAARP dapat menyumbang kepada perubahan iklim melalui memborbardir atmosfir secara terus menerus dengan sinar yang berfrekuensi tinggi. Mengembalikan gelombang pada frekuensi rendah juga bisa menyebabkan efek terhadap otak manusia, dan mengakibatkan pergerakan tektonik tidak semestinya[11].

Lebih umumnya lagi, HAARP memiliki kemampuan memodifikasi medan elektro-magnetik Dunia. HAARP adalah bagian peluru dari “persenjataan elektronik” dimana para peneliti militer AS mengganggap sebuah “pertempuran yang lebih berani dan beragam[12].”

Senjata Tatanan Dunia Baru

HAARP adalah bagian dari peluru senjata-senjata dari Tatanan Dunia Baru di bawah Strategic Defense Initiative (SDI). Dari poin perintah militer di AS, seluruh perekonomian dapat memiliki potensi menjadi tidak stabil selama proses memanipulasi iklim. Yang lebih penting lagi, pada akhirnya menjadi dapat diimplementasikan tanpa sepengetahuan oleh musuh, dapat menghemat biaya dan tanpa menggunakan personil militer dan menyiapkan seperti perang konvensional. Kegunaan dari HAARP—bila itu dipakai—dapat memiliki potensi kerusakan yang parah pada iklim Dunia.

Merespon kepada ekonomi dan strategi kepentingan AS, itu dapat digunakan menyeleksi iklim yang dimodifikasi dalam bagian yang berbeda dari Dunia yang menghasilkan ketidakstabilan sistem pertanian dan ekologi. Itu juga tidak memiliki bukti bahwa Departemen Pertahanan AS telah mengalokasikan sumber penghasilan yang kuat untuk pengembangan sistem intelijen dan pemantauan pada perubahan cuaca. NASA dan bagian Departemen Pertahanan yaitu National Imagery and Mapping Agency (NIMA) sedang bekerja pada “mencitrakan untuk penelitian tentang banjir, erosi, resiko tanah yang miring, gempa bumi, zona ekologi, ramalan cuaca, dan perubahan iklim dengan data yang berasal dari satelit-satelit[13].

Hukum yang Lamban dari Perserikatan Bangsa-bangsa

Menurut the Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) yang ditandatangani pada 1992 di Earth Summit yang diselenggarakan di Rio de Janeiro:

“PBB, sesuai dengan Anggaran Dasar Perserikatan Bangsa-bangsa dan pasal-pasal dari hukum internasional, bertanggung jawab untuk memastikan bahwa aktivitas dari peraturan hukum mereka atau kontrol tidak menyebabkan kerusakan lingkungan dari Negara-negara lainnya atau dari setiap wilayah yang diluar batas peraturan hukum internasional[14].”

Hal itu juga penarikan kembali biaya yang telah diratifikasi pada Pertemuan internasional oleh Majelis Umum PBB pada tahun 1997 larangan “(bagi, penj.) militer atau yang bermusuhan lainnya menggunakan teknik memodifikasi lingkungan yang berdampak luas ke luar, akibat jangka panjang atau beberapa efek lainnya[15].” Antara AS dan Uni Soviet telah menandatangani di  Pertemuan tersebut. Pertemuan itu mendefinisikan “teknik memodifikasi lingkungan” sebagai pengucapan untuk banyak teknik mengubah—selama memanipulasi dengan sengaja terhadap proses alam”—dinamik, komposisi atau struktur bumi, termasuk biota, litosfer, hidrosfer dan atmosfer atau luar angkasa[16].” Kenapa kemudian yang dilakukan PBB—tidak memperdulikan Pertemuan ENMOD 1997 sehingga Anggaran Dasar dimilikinya—memutuskan untuk melarang masuk dari agenda perubahan iklimnya yang dihasilkan dari program-program militer?

Parlemen Eropa Mengetahui Akibat Besar yang Ditimbulkan dari HAARP

Pada Februari 1998, merespon kepada sebuah laporan dari Mrs. Maj. Britt Theorin—MEP Swedia dan telah lama menjadi advokat perdamaian—, Komite Hubungan Luar Negeri yang dimiliki Parlemen Eropa, Hukum Pertahanan dan Keamanan memegang publik mendengar di Brussels ada Program HAARP[17]. Komite “Motion for Resolution” menyampaikan kepada Parlemen Eropa: “Mengingat HAARP melalui kebajikan dari sejauh ini—jangkauan dampaknya yang sangat besar pada lingkungan untuk mejadi sebuah kepedulian global dan menyebutnya legal, implikasinya secara ekologi maupun secara etik untuk diperiksa melalui badan  independen internasional; [ Komite ] menyesal mengulangi penolakan dari Pemerintahan AS untuk memberikan bukti kepada publik yang mendengar dalam lingkungan dan resiko publik [of&] terhadap Program HAARP[18].”

Komite meminta untuk menggambarkan sebuah “Kertas Hijau” pada “dampak-dampak yang ditimbulkan kepada lingkungan dari aktivitas militer,” bagaimanapun, yang secara kebetulan dibebaskan di tanah bahwa Komisi Eropa kekurangan peraturan hukum yang diperlukan untuk menyelidiki ke dalam “jaringan di antara lingkungan dan pertahanan[19].” Brussels memiliki kekhawatiran untuk menghindari bentrokan yang terjadi dengan Washington.

Operasional Penuh

Sampai disini tidak ada bukti kongkrit dari HAARP telah pernah digunakan, para ilmuwan menemukan keyakinan bahwa itu  adalah sebuah operasi penuh di masa depan. Apakah ini yang dimaksudkan bahwa HAARP dapat memiliki potensi digunakan oleh militer AS untuk secara selektif memodifikasi iklim dari sebuah “negara yang tidak bersahabat” atau “rogue state” dengan sebuah penjelasan menghancurkan kestabilan ekonomi nasionalnya. Sistem pertanian di antara keduanya dibangun dan membangun negara adalah telah siap dalam krisis sebagai hasil dari hukum-hukum Tatanan Dunia Baru yang mencakup ketidakteraturan pasar, komoditas yang kotor, dll. Banyaknya yang didokumentasikan, IMF dan Bank Dunia “obat keuangan” yang menentukan Dunia Ketiga dan negara-negara bekas blok Soviet yang sangat luas berkontribusi untuk ketidakstabilan dari pertanian dalam negeri. Pada gilirannya, ketentuan-ketentuan dari Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) memiliki dukungan kepentingan dari segenggam para konglomerat agri-biotech Barat sebagai tamu mereka mengadakan modifikasi genetis (GMO) bibit-bibit para petani seluruhnya di Dunia.

Hal ini penting untuk dimengerti hubungan antara proses ekonomi, strategi, dan militer dari Tatanan Dunia Baru. Pada konteks di atas, memanipulasi iklim di bawah program HAARP (baik yang bersifat kebetulan maupun yang bersifat disengaja) akan tak dapat dielakkan membuat perubahan ini yang lebih buruk melalui melemahnya ekonomi nasional, menghancurkan infrastruktur dan sangat berpotensi memicu kebangkrutan para petani dalam cakupan wilayah yang lebih luas. Seharusnya setiap pemerintahan nasional dan Perserikatan Bangsa-bangsa haruslah mengalamatkan konsekuensi yang mungkin terjadi dari HAARP dan “senjata bukan pemusnah massal” lainnya pada perubahan iklim.

Hak cipta pada Michel Chossudovsky, Ottawa, November 2000

Seluruh hak cipta dilindungi UU.

Diizinkan untuk mengepost teks ini bukan untuk tujuan komersial pada komunitas akses internet, diberikan essay ini secara utuh dan hak cipta catatan tidak disertakan. Untuk mempublikasikan teks ini dalam print dan/atau bentuk lainnya hubungi penulisnya di chossudovsky@videotron.ca, fax: 1-514-4256224.

Michel Chossudovsky

Department of Economics, University of Ottawa, Ottawa, K1N6N5

Voice box: 1-613-562-5800, ext. 1415

Fax: 1-514-425-6224

E-Mail: chossudovsky@videotron.ca; (altern. E-mail: chossudovsky@sprint.ca)

>áááááááá On the Globalisation of Poverty and the Financial Crisis:

>áááááááá “Seattle and Beyond: Disarming the New World Order”

>áááááááá http://www.transnational.org/forum/meet/seattle.html

>áááááááá Global Poverty in the Late 20th Century

>áááááááá http://www.mtholyoke.edu/acad/intrel/chossu.htm

>áááááááá http://www.transnational.org/features/chossu_worldbank.html

>áááááááá http://www.transnational.org/features/g7solution.html

> ááááááááhttp://www.heise.de/tp/english/special/eco/

>

http://heise.xlink.de/tp/english/special/eco/6099/1.html#anchor1

Artikel terbaru di Yugoslavia di: áá  http://emperors-clothes.com/artbyauth.html#C

NATOÕs Reign of Terror in Kosovo

http://members.xoom.com/_XOOM/yugo_archive/19990816mcpaper.htm

Overview of the War: http://www.transnational.org/features/Yuoverview.html

On the role of the KLA: http://www.heise.de/tp/english/inhalt/co/2743/1.html

Breakup of Yugoslavia:  http://www.hartford-hwp.com/archives/62/022.html

(Diterjemahkan oleh Mugiwara No Nakama dari From The Wilderness)


Catatan:

[1] Yang belakangan disebut agar setiap Negara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dengan nilai rata-rata 5.2 persen sehingga menjadi efektif antara tahun 2008 dan 2012. Lihat latar belakang Protokol Kyoto di  http://www.globalwarming.net/gw11.html.

[2] The Times, London, 23 November 2000.

[3] Intelligence Newsletter, 16 Desember 1999.

[4] Ibid.

[5] Air University of US Air Force, AF 2025 Final Report, http://www.au.af.mil/au/2025/ (penekanan ditambahkan).

[6] Nicholas Begich dan Jeanne Manning, The Military’s Pandora Box, Earthpulse Press, http://www.xyz.net/~nohaarp/earthlight.html. Lihat juga laman HAARP di http://www.haarp.alaska.edu/

[7] Lihat Biarpatch, Januari 2000 (penekanan ditambahkan).

[8] Kalimat yang diambil dari Begich dan Manning, op. cit.

[9] Air University, op. cit.

[10] Rosalie Bertell, Background of the HAARP Program, 5 November 1996, http://www.globalpolicy.org/socecon/envronmt/weapons.htm

[11] Begich and Manning, op. cit.

[12] Don Herskovitz, Killing Them Softly, Journal of
Electronic Defense
, Agustus 1993 (penekanan ditambahkan). Menurut Herkovitz, “perang elektronik” didefinisikan sebagai “aksi militer yang melibatkan energi elektromagnetik,” The Journal of Electronic Defense di http://www.jedefense.com/ telah dipublikasikan dalam banyak artikel pada aplikasi elektronik dan teknologi elektromagnetik militer.

[13] Military Space, 6 Desember 1999.

[14] UN Framework Convention on Climate Change, New York, 1992. Lihat teks lengkapnya di
http://www.unfccc.de/resource/conv/conv_002.html. (penekanan ditambahkan).

[15] Lihat Associated Press, 18 May 1977.

[16] Environmental Modification Ban Faithfully Observed, States Parties Declare, UN Chronicle, July 1984, Vol. 21, h. 27.

[17] European Report, 7 February 1998.

[18] European Parliament, Committee on Foreign Affairs, Security and Defense Policy, Brussels, doc. no. A4-0005/99, 14 January 1999.

[19] EU Lacks Jurisdiction to Trace Links Between Environment and Defense, European Report, 3 February 1999.

Iklan

One thought on “H.A.A.R.P Bukan Hanya Emisi Gas Rumah Kaca; Senjata Tatanan Dunia Baru Washington Memiliki Kemampuan untuk Memicu Perubahan Iklim

  1. Ditujukan Buat Yusuf Dardiri….dkk..Saya tahu siapa Yusuf Dardiri seperti saya tahu siapa pak jokowi.
    Yang Sabar Pak Yusuf Dardiri Menangani Mereka, Kasihan.
    Kita harus cari cara, agar mereka aman.

    Ini semua tentang kontrol makanan kpd 7 milyar orang. “apakah kamu mau memakan daging bangkai saudaramu sendiri”. System di surga di copy iblis/kegelapan, (Iblis bertanya…mengapa Engkau ciptakan demikian system..kalau demikian aku juga bisa buat pikirnya..)
    Barat niat baik membantu menyediakan manusia dengan menembaki mereka (yang kelihatan sebagai “binatang/ilmu muka binatangan”) di arab yang berjenggot.
    Tetapi mereka para binatang/jin tahu..memakai niat baik juga yaitu “apa yang dilakukan hizr dan musa terhadap seorang anak manusia” (“permainan guru dan murid, yang banyak ditemuin”, maka mereka membunuhin anak anak disini. (ini jelas salah, hizr cuma thd satu orang anak).
    Fakta populasi menunjukkan 50000 orang/hari kristen berkurang tiap hari dibanding agama lain.
    Mereka cuma anak anak yang ketika aku temui dan bicara agama mereka marah besar “jadi bapak berkata tidak ada Tuhan”. Mereka pasukan “muslim”/orang beriman dengan bangga menenteng salib di leher mereka.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini fakta.
    …….
    Mereka secara teori, belum cukup umur untuk dimatiin kemudian dimakan. Ibarat masih anak ayam..percuma jika dipotong.
    “nanti di zaman akhir akan keluar yajuj majuj, mereka sangat rakus memakan manusia”.
    ……
    System mengajarkan bahwa yang sudah cukup umur saja yang bisa dimakan. Jika tidak maka makanan dibumi akan cepat habis. (Hal inilah pernah terjadi sebelum adam dicipta).
    ……
    Saya berusaha menasehati mereka…sudahlah “tidak ada tuhan saja”, supaya mereka tidak dimatiin dan dimakan di jalan jalan (terutama pesisir jawa aku saksikan).
    Ini juga mengingat “dosa anak belum cukup umur di tanggung orangtua” toh apa salahnya.
    Sebab saya yakin..system akan mematikan orang yang “percaya ada tuhan” saja.
    ……
    Cerita saya kedengaran aneh.
    Tapi itulah fakta dari “kitab perang malaikat dead sea scroll yaitu sisi lain alquran).
    Ini kiranya pula yang menyebabkan seperti ada api yang menyambar nyambar kepada semua mahkluk di bumi ini. Walau banyak orang di jatibening/mesjid syairullah sudah menyaksikan dajjal lengkap dengan tulisan kafir di jidatnya. (Aneh).

    ……
    Adam a.s mempunyai anak lagi setelah kematian putranya. Adam a.s menemukan bahwa putra barunya seth sangat mirip anaknya yang meninggal. Seth melakukan perjalanan suatu waktu. Seth menemukan sebuah kota penuh dengan orang dan bangunan.
    Sekarang kota kota seperti kota seth banyak dibangun dimana mana.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini cerita kitab tuhan.

    Buat Pak Yusuf Dardiri. Kita harus cari cara menolong mereka.
    Jangan seperti barat, membantu menembaki yang tua di arab. (concern sama human life katanya, selalu pidato presiden2 nya). Aneh.
    Semua mengacu kepada minyak, arab saudi mengekspor minyak 10 x kali lipat indonesia. Sedang jumlah penduduknya 1/10 kali indonesia. Yang artinya total pendapatan dari minyak 100 x lipat lebih kaya dari indonesia.
    Permainan Uang dari minyak. Hasil pendapatan dari sihir. Negeri Cina juga meniru dan mereka mulai kaya raya juga.

    Salahku juga, memilih kucing. (binatangan firaun). Tetapi “allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas”. Seperti miliuner arab yang memelihara kambing (orang orang berjenggot) bahkan di bawah kepesawat dan tinggal dikamar.

    Kucing dipilih firaun, sebab dari segi kekuatan tidak membahayakan anaknya keluarganya. Tetapi mempunyai ketangkasan seperti harimau untuk membinasakan hewan hewan kurang besar dari kucing itu sendiri.
    Ini semua dipelajari setelah nenek moyang firaun banyak mati berumur muda,
    maksimal umur 37 tahun (pada saat itu orang orang berumur ratusan tahun).
    Mereka dan ahli sihir mencari penyebabnya.
    Sampai akhirnya datang musa dan tuhan membinasakan firaun yang berumur bisa jadi tua tidak mati muda. Jika tidak maka firaun bisa berumur ratusan tahun atau mungkin 1000 tahun seperti adam as dan orang beriman lainnya.
    Kenapa ya firaun tidak dibiarin berumur panjang?

    Sekali lagi. Pak Yusuf Dardiri yang baik. Kita harus mencari cara tukar guling nyawa ini.
    Saya sudah menyurati hillary …di friendsofhillary@yahoo.com (bahkan 3 bulan sebelum aku mengatakan kepadanya dia akan kalah) dan upinder singh. untuk turut membantu.

    Yang jadi pertanyaan. Ketika kontrol lepas maka mereka menjadi sangat rakus.
    Seperti kejadian mei 98 dan pki 65. Tetapi biasanya hanya sementara. Ini pula yang menyebabkan kejadian pembantaian jutaan manusia zaman polpot, afrika dan yahudi PD2.
    Jika ini sebab HAARP atau sejenisnya, tidak mungkin tahun 65 ada?
    Siapa yang mengontrol makanan ini semua?
    Apakah mesin besar allien yang akhir akhir ini terdengar suaranya di hampir kota seluruh dunia? Yang terletak di planet nibiru? Itu mengapa kita tidak bisa explorasi ke bintang dan galaksi/tidak diperkenankan keluar dari bumi? Yang letaknya 12 jam perjalanan cahaya/3 kali jauh pluto. (imagine/bayangkan posisi.. ,.letak bintang/matahari terdekat century 2.5 tahun cahaya).(“Dan Kami tempatkan penjaga pada tiap tiap manusia, yang menjaganya siang malam berganti ganti..).
    Saya pikir kita harus berpikir 3 dimensi seperti film “contact”, bukan film “war of the worlds” untuk memecahkan kode yang mereka sisipkan dalam suara suara tersebut? Saya pikir saat ini Cia dan Pentagon sedang ramai pula berusaha memecahkan kode tersebut. Siapa menebar benih pasti akan menuai hasilnya, itu sebab apa yang mereka lakukan kontak area 51 dulu kala? “aliran kepercayaan/kebatinan: ‘setiap “ilmu/jin” yang dilatih mesti digunakan, atau akan terkena diri sendiri’”.
    Mari kita bantu mereka. Kita mau lihat seberapa pintar Yusuf Dardiri memecahkan kode kode tsb. How smart you are? film.“independence day”.

    Pada mulanya saya seperti pak Yusuf Dardiri.
    Bertanya, mencari jawaban, mengapa ayah saya pimpinan militer ABRI meninggal bersama kedua abang saya.
    Apakah ada hubungan dengan persahabatan dengan CIA dan Inggris dalam menjaga atheis? Diikuti ibu saya, dan kakak saya. Bermatian secara aneh. Mengapa ibu saya lahir 17 agustus,.kakak saya tepat 1 mei 1963, saya 13 april (beberapa hari setelah 200 pembom rusia membom allien di perbatasan dengan china tahun 1970/seth/seti). Mengapa mereka menempatkan nomor mobilku 1618 nisbah emas dan 1745. Ini tidak adil.
    Kemudian saya mencari tahu apa itu positron, memory positronik seperti yang ada dalam keping memory, apa itu boson, energy lighting yang mengandung elektron, muon dan tau dan energy kinetic yang cukup untuk memecahkan coulomb barrier untuk reaksi fusi menggunakan lithium, yang membutuhkan suhu ratusan juta derajat, tokamak mini dari lampu neon, dll.Bahkan sub particle yang terkandung dalam emas, yang berarti pupus harapan mereka membuat emas dari nomor atom sebelum emas karena tidak mengandung sub particle tsb. Sedang nomor atom setelahnya seperti pb, dll cenderung beracun berbahaya bagi kesehatan jika terlalu lama dipegang itupun jika mengandung sub particle seperti yang ada dalam emas yang datanya ada di LHC dan particle accelerator lainnya. (zaman akhir gunung emas di temukan).
    Tetapi ketika saya ingin memutar rotor hardisk yang kecil dengan menggunakan listrik mobil, untuk membuat “flying saucer” kecil, karena saya yakin akan menemukan antigravitasi disana. Saya terperanjat tidak bisa. Ada “sesuatu” yang menghalangi agar saya tidak bisa membuat “flying saucer” kecil. Impian manusia bisa terbang ke bintang bintang dihalangi? Sungguh berbeda dengan einstein, yang hanya mengandalkan kaleng bekas biskuit dan listrik yang seukuran rumah tangga sekarang, bisa membuat accelerator particle dan bubble chamber.
    Mengapa demikian? Para Penguasa Teknology Allien menghalangi?
    Mari kita bantu mereka manusia anak anak yang beriman dari kematian.

    Didasarkan kepada kota kota seth, yang banyak sekarang dan penghuninya.
    Beliau muhammad saw mengatakan bahwa itu semua kota dan orangnya “mereka”, adalah bangsa JIN.
    Alquran dan hadist banyak mengulas hal ini. Tiga bentuknya, orang, binatang dan yang terbang.
    Sedang bible hanya mengulas 2 bentukan, orang dan binatang.
    Akan tetapi, fakta yang kudengar adalah jin tersebut memanggil “Oleg” dengan suara serak.
    Jelas bahwa: itu adalah turunan turunan adam as. Ada permainan “Tuhannya jasad tubuh/daging dan tulang/Tuhannya turunan turunan”.
    Lihat silsilah kitab perang dead sea scroll: Adam, seth, anos, kenan, ….lamech, noah,…oleg…ra,..abraham..sampai sekarang.
    Hal ini diperkuat oleh perkataan beberapa magician seperti david icke dan penulis kiamat 2012 yang lain
    yang mengatakan mereka contact dengan “jin” yang menamakan dirinya “ra”.
    Jika muhammad saw benar, maka Jin (kota kota seth dan penghuninya) adalah “KOSONG”, “HAMPA”, “GELAP”.
    Dan saya setuju pendapat barat jika mereka yang ditembakin adalah “kegelapan”.
    sebab “oleg”, “ra”, jin yang kita maksud faktanya adalah anak cucu adam sendiri.
    Itulah mengapa beberapa orang melihat dajjal lengkap dengan tulisan kafirnya, sebab dajjal adalah
    anak cucu adam juga. Dan beberapa gambaran lain mungkin seperti yajuj majuj, dll.
    Dari hadist kuno juga diterangkan bahwa “yajuj majuj adalah jika ia kehilangan anggota badannya, maka ia dapat menumbuhkannya kembali”.
    Oleh karena itu, akankah genocide manusia akan terjadi lagi seperti PD 2, dimana
    ratusan juta mati dalam waktu 3 tahun. Akankah sifat rakus “mereka” kembali lagi.
    Tetapi satu yang benar, mereka “tahu” dan membalas ketika mereka ditembakin di arab.
    Apalagi ketika mereka ditembakin/diserang israel yang “melihat” mereka sedang asyik makan manusia. Salahkah israel/gilakah? Apakah ada/mungkin orang gila/tidak “aneh” menembakin kapal yang “peace”?

    Apakah illuminati, freemansory, skulls and bones, freemason ada?
    Jelas ada. Takkala aku katakan, serang syria dulu daripada iran setelah libya, maka syria dihancurkan. Aneh.
    Juga aku dapati lambang malaikat, Apakah mereka malaikat betul? Aneh. (biasanya, di benda2 technology).
    Pada dasarnya.. ada perang antara “Tuhan Yang Maha Esa” dan Tuhan “Allah” pada bible dan alquran.
    Siapa yang bertanggung terhadap pembunuhan terencana 50000/orang perhari “orang iman”/Tuhannya “Allah” atau
    kalau di “lafazhkan arab adalah alloh”, tersebut, yang ada di bible dan alquran?

    Perlu diketahui, jumlah orang yang bertuhan kepada “Allah”, islam, kristen, yahudi, sikh, dll jumlahnya adalah
    1/2 (matter/anti matter) penduduk dunia. Jumlah yang lain adalah sebaliknya. Siapa pembuat program ini? Disamping itu warna kulit
    dari orang yang tidak bertuhan kepada “Allah” juga dibagi menjadi 1/2 hitam dan putih, (biner).

    Berdasarkan teoriku, Yesus atau nabi isa, adalah pasti orangnya bewarna kulit coklat/sawo matang.
    Dan dia ada diantara jumlah orang banyak yang bertuhan kepada “Allah”.
    Dan dia ada diantara orang banyak yang tidak bertuhan kepada “Allah” yang berwarna kulit putih.
    Dan dia tidak makan daging (vegetarian).

    Sebenarnya kiamat tidak akan terjadi jika tidak banyak kelihatan ‘makan memakan manusia’
    yang ada didunia.
    Akan tetapi dengan semakin tingginya teknology kita bisa melihat ‘aktivitas mereka’ dibalik
    semua didunia ini/frekwensi gelombang. Seperti yang mereka lihat disuatu aliran agama yang namanya ldii. Yaitu
    takkala aku heran menjumpai banyaknya aktivitas warga negara bule, dengan membawa perlengkapan komplit.
    Di suatu “tempat” yang muncul dajjal dengan tulisan kafir diatas. Sepertinya mereka memantau orang orang ldii
    tersebut (yang aku juga ada disana pada waktu itu).Mereka sepertinya “melihat” dengan bantuan alat teknology canggih
    ketika aksi “makan memakan manusia” ada disana. Hal ini juga mengherankanku takkala aku selalu tidak mau
    ikut dalam acara potong2 kurban selama puluhan tahun disana ldii.
    Mereka (orang orang banyak yang ditemukan seth anak adam, yang disebut yang mulia muhammad saw sebagai jin),
    dulunya dikatakan “sesungguhnya tulang dan tai akan kembali menjadi daging, maka makanlah sebagai makananmu para jin”.
    akan tetapi sekarang mereka “allien” membangkang dan memakan manusianya yaitu seth atau sebaliknya?

    Takkala musa berkata kepada samiri “….kami akan bakar patung emas itu dan abunya akan
    kami sebarkan ke laut…”, inilah kemarahan allien, dimana pada saat itu teknologynya
    4000 tahun lalu sudah bisa membuat emas menjadi abu. (zaman sekarang aja sepertinya tidak ada teknology
    yang bisa seperti itu, bisa walau susah sekali).
    Jadi jelas Tuhan memperankan suatu keadilan, yaitu kehidupan musa pada zaman itu dia sama dengan kehidupan sekarang
    tidak ada bedanya. ‘sesuatu’ ingin menyembunyikan sejarah sejak kita ‘manusia’ bayi/lahir, dengan menceritakan asal muasal
    teknology, dari misal bubuk mesiu china, nobel, zaman atom, zaman nuklir, dan sekarang (menceritakan seakan akan terjadinya begitu). Seakan akan
    Ini tidak ada bedanya pula pada zaman seth anak adam yang berjumpa dengan satu kota dengan orang banyaknya
    (siapa sebenarnya mereka, ‘who are the people’ kata pelakon dalam film star trek.)

    Kasus lain yaitu seekor kucing (film : matrix) ketika kita beri makan 100 gram daging, setelah dihabiskannya
    kita perhatikan bahwa makanan yang kita berikan serasa kurang bagi kucing tsb.
    Kita tambahkan menjadi 1/2 kilogram. Dan iapun berhenti makan.
    Padahal berat badan kucing hanya rata rata 1/25 kali berat badan kita.
    Itu berarti sama dengan kita makan 25 x 1/2 kilogram = 12.5 kilogram daging? kita sekali makan pagi (kurang lebih/mustahil).
    Dan bila kita beri makan siangnya, dia kucing makan kembali. Dan banyak kasus lainnya
    di dunia ini, yang sepertinya program matrix ini tidaklah dari Tuhan, sebab jelas tidak sempurna. Fakta diatas.
    Artinya banjir nuh (dan nuh benar ada fakta ditemukan kapalnya), dan cerita lainnya adalah tidak sempurna.
    Siapa pembuat dunia ini yang tidak sempurna?
    Tetapi nuhnya tetaplah harus kita yakinin (wajib beriman).
    Sepertinya pola pikir kita manusia harus diubah menjadi berpikir 3 dimensi/kasus film ‘contact’.
    Pola pikir “demen merusak” walau sudah ditunjukkan “gambar bencana yang dahsyat”, “tahu” jumlahnya masih kecil dari 7 milyar manusia yang “tidak tahu” “padahal” jika 7 milyar dalam pikirannya tersebut adalah belum tentu juga semua.

    Berbicara mengenai pola pikir manusia (7 milyar) yang akan berubah menurut “david icke” dan banyak ahli lainnya, transformation spiritually, the incredible consciousness.
    Seperti kita tahu “memory card” komputer semakin lama semakin besar, sedangkan pembuatan layer dengan lasernya
    yang digembar gemborkan dengan “teknology nano”, adalah menjadi semakin tidak mungkin (penempatan elektron/matter pada kotak2).
    Kasus disket (KiloByte) yang berkembang menjadi piringan harddisk, hingga sampai GB, TB dan terus. Artinya akhirnya
    bahwa memory biner tersebut ditempatkan di suatu tempat yang bukan disket, hardisk, ataupun memory card tersebut
    full tidak ada space lagi. Akhirnya tidak ditempatkan di “materi” tetapi diletakkan di suatu “space” yang kita sebutlah positron/positronik yang
    hanya berupa gerbang logika saja (teknology nano/nanometer/ukuran tidak berlaku).
    Jadi itu tidaklah merubah pola pikir manusia, tetapi mungkin merubah “pola makanan”/permainan makan memakan manusia ini
    yaitu “sedikit demi sedikit” (pertambahan kapasitas memory card) yaitu tidak “makan manusia yang hampir mati/tua, tetapi pada semua umur/bahkan anak anak”
    (new world order/illuminati??). “banyak orang tua panjang umur>100 thn, khususnya celebritis/wwww.deathlist.net (akhirnya dipaksa mati). “sesungguhnya
    umatku muhammad berumur 60 sampai 70 tahun saja”.
    Ini menjelaskan “keberadaan mereka allien”, bahwa tidak mungkin “manusia” yang membuat sesuatu yang tidak ada.
    Artinya pemikiran manusia/ide manusia tidak akan mungkin sampai untuk menciptakan “memory card” itu sendiri.

    Takkala aku menyadari mengapa salah satu diantara “mereka kaum/orang orang dan kotanya seth”, gambarannya
    atau orangnya yang berada dirumahku bermata biru. Pada mulanya aku mengira orang bule mungkin yang bermata
    biru, atau permainan apa ini apa itu, mata orang yang bersinar warna ada biru, merah, hijau dll,seperti biasa aku lihat orang orang
    di tempat lampiri mesjid jatibening syairullah yang ada dajjalnya bertuliskan kafir.
    tetapi setelah sekian minggu dan bulan baru aku lihat betul betul perhatikan bahwa salah satu mereka
    ini matanya ternyata birunya adalah sebuah langit yang maha luas. Film “man in black”, ketika allien membawa sebuah
    galaxy ‘orion’ dalam sebuah kelereng. Aneh. Matanya langit biru yang sangat luas??.Mahkluk apa gambarannya?
    Artinya mereka “kaum kota-kota seth” terlihat seperti itu karena sifat manusia menganggap ukuran besar pasti hebat,
    sehingga mereka menampakkan diri sesuai keinginan manusia.

    Akhirnya Kita mungkin akan bisa maju melompat keperadaban selanjutnya bila pertanyaan ini terjawab.
    Yaitu; Binatang apa yang lebih besar dari ulat/cacing yang bisa menimbulkan penyakit?
    Seperti kita tahu, virus yang terkecil, kemudian bakteri yang besarnya ribuan kali virus
    dapat menggerogoti menyebabkan penyakit pada tubuh manusia. Disamping ulat/cacing yang sekarang banyak kasus
    ditemukan sebagai penyebab penyakit yang menggerogoti pula tubuh manusia. Tetapi sudah banyak
    disembuhkan hanya dengan kedokteran umum biasa/dgn obat. Kasus kasus kedokteran, sebagaimana
    kasus penyakit yang terobati. “Nanti dizaman akhir akan ada yajuj majuj, ….dimana
    tuhan membinasakan dengan ulat….’.
    Sesuatu ‘binatang’ yang menyebabkan orang menjadi gila atau stroke atau ayan atau alzhaimer
    memakan virus, maka virusnya mati. Virus masuk tubuh memakan bakteri, maka bakteri mati.
    Bakteri masuk tubuh ulat memakannya maka ulat mati. Ulat masuk tubuh manusia/binatang
    maka manusia/binatang bisa mati jika tidak diobati.
    Hayo binatang apa?.Jawab.

    kalau dilihat tampang/wajah mitt romney = independence day president, kita sudah tahu
    siapa yang menang.
    Sedang semua kejadian sebenarnya tentang “beginning from the future”, tahun 2178.
    Hadist islam: “tidak akan terjadi kiamat, hingga ada 66 kali pergantian imam sesudahku”.
    “Yesus berumur 33 tahun, ketika dia menghilang dari dunia”. Sebab ini permainan
    kiamat, kemunculan isa al masih, maka di dasarkan waktu (time) umurnya. Dan alam jin ini
    juga berkaitan dengan umur Firaun (pemimpin2 dunia) yang hanya boleh berumur 33 tahun tsb
    dan selalu digantikan setelah 33 tahun (dipindahkan orang yang punya ruh seth-nya). Dan orang banyak
    akan melihat orang yang disisipkan ruh seth tersebut mati pada umur 33 tahun, walau
    sebenarnya orangnya masih hidup (ruhnya saja dipindahkan lagi/mata dajjal) yang
    menurut saya oleh “mereka allien” (yang mana para allien ini mempunyai teknology
    tahun 2178, dan sekarang membagi bagikan teknologi ke kita, entah untuk apa?).
    Artinya 66 x 33 = 2178 Masehi. Ini Fakta.
    Jelas aja, mereka (firaun firaun) bisa berumur panjang, sebab memakai tubuh “allien”.
    “Sesungguhnya dalam tubuhmu ada segumpal daging/hati, jika kotor maka….”, para
    “allien” tidak mempunyainya (“allien autopsy”). Maka mereka tidak bisa terkena penyakit/”binatang”,
    secara teori “mereka”. Makanya para firaun itu memakai tubuh “allien”.
    Ini diperkuat ketika mereka berkata marah, ketika aku katakan bahwa sebenarnya dimakan oleh “binatang”
    “seperti dimakan virus” atau “dimakan bakteri”. Jadi anakku dimakan (kata NYA dengan nada marah).
    (marah sebab dia disana tahu dan anaknya adalah “tidak punya bagian dalam tubuh” “allien autopsy”).
    Bagaimana mungkin pikirnya, jantungnya dimakan “binatang”, sedang anaknya sendiri tidak punya jantung (allien).
    “mereka hendak menipu Allah dan rasulnya……sama bingung mereka”.

    Mereka “allien tidak punya hati (dalam tubuh manusia)”, sungguh sungguh pintar. Bagaimana mereka mentest/
    mencari tahu. Mana diantara orang-orang yang tahu/paham (sebutan ldii)/mengerti “seperti mereka” dengan
    test pertanyaan apa ini? apa itu? (dilakukan diruangan pesawat allien mereka), dengan menanyakan warna
    suatu benda. Test buta warna. Padahal orang buta warna (hitam putih) tahu persis juga sama dengan kita
    tahu warna warni sejak kecil (dengan membedakan kegelapannya). film “man in black”, the final test is…
    adalah “sebuah test mata”. “Sesungguhnya Kami…yang mengetahui seluruh isi hati…..” .Mereka mencari
    tahu isi hatimu, apakah kamu “tahu/paham” atau tidak dengan sangat tepatnya.
    Disamping cara lain untuk mengetahuinya adalah umur, yaitu jika masih kanak-kanak pastilah belum “tahu/paham”. “…dan ketika Kami beri kepada musa pada saat cukup umurnya 12 tahun yaitu hikmah…”.dan mungkin beberapa cara lainnya.

    Ketika saya menghadiri upacara pemakaman sampai ke kuburan seorang ibu tetangga, ditempat yang ada dajjal
    tulisan kafirnya, beberapa bulan kemudian saya terkejut ketika menyaksikan dia muncul kembali sedang berbelanja,
    dan saya ikuti mobilnya sampai ke rumahnya. “Nanti di jaman akhir akan ada dajjal, dia mematikan seseorang
    kemudian menghidupkannya kembali…..kemudian mematikannya kembali, akan tetapi ketika dia ingin menghidupkannya
    kembali dajjal tidak mampu…”. Tetapi saya baru teringat bahwa kejadian ini pernah terjadi pula pada saat
    saya masih sekolah dasar 30 tahun lalu, ketika teman saya dikabarkan meninggal kemudian dia tiba tiba muncul kembali,
    kemudian tiba tiba menghilang dan muncul kembali berulang ulang (matrix). Artinya : Allah berkata “maka keluarkanlah
    penghuni terakhir neraka, masukan surga….dan mulai sekarang tidak ada yang mati lagi”. Ini ulah “allien”.
    Mereka memaksa apa yang didengar dengar mereka (di alam EMP/gelombang otak manusia) perkataan siapa “Allah”
    untuk muncul (“doa doa orang beriman”.
    ketahuilah jika “Allah” muncul ke bumi (kasus musa walau suara), maka sudah pastilah para manusia akan
    dihancur leburkan bahkan para “binatang” (hujan api, kematian, dll zaman firaun).
    Yang jadi pertanyaan adalah bukan siapa yang menghidupkan dan mematikannya, atau siapa sebenarnya orang yang mati
    hidup tersebut, akan tetapi adalah: Siapa sebenarnya, siapa sebenarnya “saudara/teman/tetangga orang disekitarnya dari orang yang mati hidup tersebut?
    bagaimana mungkin mereka “tidak tahu” kalau si “mati” sudah “mati”? “Stigmata”. “O-ring”.
    “sesungguhnya mereka punya mata tapi tidak bisa melihat, punya telinga tapi tidak bisa mendengar, dan hati mereka
    ada tutupan…”.
    Mereka itu wujudnya jelas “pure black body”/max plank, ketika mereka bisa mendengar/melihat/merasa, maka “tiba-tiba
    di dalam rumahku, muncul kabut hitam pekat “manusia” dan mencakarku. Tapi apa daya “tangan tak sampai”, cuma cakarannya
    hanya menjadi angin saja. “Sudah sifatnya ….tidak suka sama manusia/”dan “ketika dikatakan kepada mereka…Aku Allah akan
    mencipta manusia (kita), maka mereka (“semua species allien) benci..”.
    Sebenarnya ini sama dengan kasus pembuatan virus melalui “teknology nano/teknology yang dapat memanipulasi atom” (senjata biology pemusnah massal). Virus (dapat terdiri dari beberapa ribu molekul/atom saja).
    Namun virus sudah diterima sebagai “mahkluk hidup”. Virus tersebut di cetak kemudian “diciptakan” diberi “nyawa” “Playing God”. Kemudian ketika nampak “mati”, di otak atik….sekian hari/minggu/bulan akhirnya
    “bergerak” hidup lagi. Horeee. Dan “tidak ada yang tahu kadar seberapa jauh “virus” sudah diterima sebagai mahkluk hidup
    oleh orang (7 milyar), tiap individu “berhak menipu” atas pertanyaan.

    Diantara “mereka semua”, mahkluk allien ini yang paling canggih (menguasai teknology)/UFO/very smart. dll.
    Imagine…teknology CIA, Pentagon, stealth, dll adalah dari mereka (seth,.)..bahkan membuat
    gempa, badai, tsunami dll. “..ketika dikatakan pada mereka, janganlah membuat kerusakan dimuka bumi…
    sesungguhnya kami banyak membuat kebaikan..”. Mereka sadis.
    Ada juga manusia bisa menghilang/cloacking http://www.youtube.com/watch?v=7zKQe-1BUFQ.
    Ada juga manusia bisa menumbuhkan anggota badannya kembali “highlander”
    “…..maka tebaslah batang batang leher mereka/highlander”.
    Ada juga manusia teleportasi “sesungguhnya aku kuat mengangkut singgasana (balqis) sebelum engkau berdiri dari
    tempat dudukmu dan dapat “dipercaya”, berkata…sebelum engkau memejamkan matamu..”.
    Ada juga manusia waktu.dll.
    Sedikit berbicara manusia waktu. Pada saat saya sekolah dasar, saya mempunyai seorang teman perempuan.
    Pada waktu itu bapak saya hanya berbeda sedikit pangkat dengannya, bapak saya mayor sedangkan bapaknya
    letkol. Kemudian dia pindah. Akan tetapi kira-kira 5 tahun kemudian, terdengar kabar bahwa bapaknya
    telah menjadi KSAU dan berpangkat jenderal itu setelah tak lama setelah bapak saya meninggal. Ada “Time distortion”
    luar biasa.
    Ini juga menerangkan apa yang terjadi pada Pentagon 9/11 (the truth) bukan WTC 9/11 (the false).
    Yang sebenarnya Pentagon 9/11 terjadi pada tahun 1995, akan tetapi dimunculkan tahun 2001 pada sebagian orang dunia istilahnya
    di Flash (seperti system menghapus pada kartu memory, memakai partikel alfa, dalam skala besar, “allien work from mother ship”).
    Akhirnya kembali pada pertanyaan “siapa sebenarnya orang orang didunia yang menyaksikan, bukan siapa atau orang yang matinya”).
    http://www.akhirzaman.info/elektromagnetik/senjata-elektromagnetik/2189-blue-beam-proyek-dajjal-penanda-datangnya-kiamat-.html
    Akhirnya catatanku atas semua itu aku masukan dalam email “dan aku protect dengan “encryption code”/seluruh tulisan
    aku jadikan “bahasa acak”/seperti kita membaca bahasa “matrix film”. dengan tujuan agar bisa ditemukan dan dipelajari sama
    “mereka allien”/pasti (sebab pintar).
    Maka “ketika mereka menemukan”. Terbukalah “gerbang neraka”. “Nanti di zaman akhir akan ada api dari…..yang menggiring umat
    manusia …..”. Maka tidak kuatlah siapa “para milliuner arab saudi”/rakus dengan permainan “mati hidup dajjal”. “berkata rasul
    “..jangan jangan….sesungguhnya kamu tidak akan kuat dgn neraka..”.”tidak taat rasul mereka”, sesungguhnya aku hanya utusan.
    orang beriman. aku tidak minta upah. dan hanya manusia juga seperti mereka. “zakaria berkata darimana kamu maryam
    mendapat makanan……”, sedang dia zakaria “tahu” maryam tidak akan mendapat makanan/kelaparan? sungguh tega mereka “allien”?

    Berbicara “mengenai siapa mereka”? who are the people?
    Kota dan orang banyak yang ditemukan seth putra adam a.s, sebenarnya sama ketika kita menemukan bahwa dunia ini
    sebenarnya tidak sempurna. “tidak seindah warna aslinya” (bukan Tuhan pencipta “matrix” ini bandingkan dengan film
    “matrix”) ” “Sesungguhnya Allah lebih menginginkan surga bagimu ……..”. Adanya “benda benda baru/teknology”,
    yang musykil yang notabene sebenarnya adalah “milik” suatu “species disuatu tata surya lain bahkan mungkin galaksi lain” yang diberikan kepada kita
    di tata surya matahari ini sejak jaman adam a.s (gambaran gambaran mahkluk ruang angkasa di pyramide/dll).
    Artinya bukan Tuhan yang memberikan tidak sebagaimana “maka Kami berikan mana dan salwa….”. Adanya “teknology”
    pemberian misal “cloacking/invisible”, adalah suatu unsur pemaksaan “mereka allien”, entah untuk apa? “Ada udang di balik batu”.
    Maksud dari semua ini adalah bahwa “semua yang diberikan kepada anak cucu adam dan hawa” sampai sekarang dan nantinya
    adalah berupa pemberian dari makhluk di seberang sana/di tata surya di suatu galaksi.
    Ketika mereka berkata “kalau demikian buat apa dong Tuhan membuat galaksi galaksi, itu mubazir (menyentuh nilai nilai
    agama) dong namanya”. Jadi sudah terjawab pertanyaan mereka.
    “ketika galileo melihat menembus/menemukan” galaksi galaksi dengan teleskopnya”.

    Kemudian sebab kita tidak mampu (ejakulasi prematur/impoten) “sesuatu yang tidak diinginkan “mereka” yaitu seperti orang banyak yang dilihat seth” (lebih banyak yang tua/deathlist.net) maka kita mencari
    jalan pintas untuk terbang ke alam semesta memakai “black hole/warm hole”, gerbang bintang beritanya yang dipakai ditemukan
    “saddam husein”. Adalah lebih baik kita fokus mengejar impian terbang ke alam semesta memakai “materi” yang bisa kita rasakan
    (dalam pengertian “matter” dan “anti matter” based on bubble chamber). Karena itu adalah berarti kita menerima “Pemberian Tuhan”
    yang pasti adalah “Baik” dan “Terbaik” bagi umat manusia anak cucu adam (kasus mana dan salwa).
    Ketika kita sudah pergi menembus langit, pergi ke bulan dan kita mampu terbukti untuk itu, mengapa kita tidak melakukannya
    lagi? Apakah kita sudah “bosan” dan tahu (gambarannya hanya “benda benda pemberian mereka yang juga ada di bumi”) sehingga
    tidak mau/enggan? Dan akhirnya hanya menerima “Bumi itu Datar” dan percaya 100%.
    Inilah juga dosa kita sebab akhirnya “kita tidak punya energy”, sebab “makanan telah habis” akibat permainan makan memakan
    manusia yang tidak pada tempatnya ini yaitu yang seharusnya “siap dipotong” akan tetapi malah dikorbankan/anak anak
    beriman 50000/orang perhari.

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab/”ikuti aliran uangnya”.
    Sebab berlianku hilang (hilang arti lain dan “hilang”) ratusan juta dollar bahkan lebih/emas/rumah/uang,dll. (kemana ya?aneh).
    Mungkin sepertinya nilainya jadi benar 1 milyar euro film “2012″.
    Ayolah jika kita masih “concern sama human life”.

    Projek blue beam, HAARP dll sudah musnah, orang aceh (tsunami), dll mesti paham. Fakta (google earth, mereka beri tahu, silahkan di check koordinat).
    Perang “positronik war” dilakukan di bawah tanah/mahkluk2 bawah tanah/kota kota bawah tanah (mole people). (sesuai dalil).
    Pertanyaannya Jadi siapa sebenarnya yang menciptakan yang demikian (kejadian luar biasa) sama dengan siapa mereka orang orang disekitar yang mati?
    Kiamat benar akan terjadi? Atau akankah HAARP dll/(yang dahulu, “zaman kuno/zaman batu maksudnya teknology “allien” tahun 70-an” akan dibuat kembali? Lucu sekali.
    Semoga tulisan ini berguna bagi anak cucu kita (kemungkinan kita mau di flash jadi bayi ke tahun 70 lagi tanpa kita sadari/awal pemboman markas
    “allien” di perbatasan cina-rusia oleh 200 pembom rusia kemudian kita akhirnya berbicara mengenai HAARP dll kembali)”..maka Kami ganti mereka semua bumi dengan umat yang baru… ”

    Tanda tanda adanya “kegelapan miliuner arab saudi”/tukar guling nyawa:
    1. banyak tetangga/teman bermatian terutama masih muda. (tidak sesuai sebaran statistik)
    2. anggota keluarga bermatian (tidak sesuai sebaran statistik)
    3. bermatian dengan cara aneh.
    4. anggota keluarga banyak terkena penyakit “sick”.

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab. Tidak sesuai sebaran statistik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s