Melihat Sisi Lain dari Single dan Album Terbaru Christina Aguilera (Bagian I)

Album terbaru Christina Aguilera dan videonya memperkenalkan kepada para fans kepada sebuah perubahan yang pasti. Penyanyi sekarang secara tiba-tiba diserang secara habis-habisan oleh industri musik sihir dengan memasukkan tema-temanya dan simbol-simbolnya ke dalam seni Christina Aguilera. Kita akan memperhatikan pengertian-pengertian yang tersembunyi dari videonya, “Not Myself Tonight” dan kita juga akan melihat bagaimana album barunya itu berhubungan dengan sandaran dari industri musik.

Saya selalu menganggap Christina Aguilera menjadi seorang yang sederajat diatas penyanyi-penyanyi pop terkenal dan dia juga memiliki hak untuk dapat bernyanyi. Bagaimanapun, dalam menyambung kesuksesannya, ini hanyalah masalah waktu sebelum dia mengakhiri pada tempat yang sama seperti bintang pop lainnya di dalam pasar hari ini. segala hal mengenai album barunya sangatlah banyak dinodai oleh agenda Illuminati, dan single pertama Not Myself Tonight beraksi seperti sebuah potongan inisiasi (acara upacara penobatan anggota baru di dalam secret society, penj.). Berisi banyak sekali elemen yang dapat dilihat di video lainnya untuk didiskusikan di dalam The Vigilant Citizen, yang barangkali menjelaskan banyak dari email yang saya terima yang memperhatikan hal ini. Beberapa pengamat telah menuduh Not Myself Tonight menjiplak Bad Romance-nya Lady Gaga. Kita akan melihat bahwa penjiplakan ini, pada faktanya, Christina hanya mengikuti tren yang biasa terjadi pada bintang-bintang pop lainnya.

Perhatian: Bagian-bagian dari artikel ini pastinya mengganggu untuk beberapa (orang, penj.).

From Christina to Xtina

Christina pertamakalinya ditemukan oleh Disney, sebuah perusahaan yang mengkhususkan dalam merekrut anak-anak yang kemudian berkemajuan menjadi bom seks seperti tahun-tahun  yang sudah lewat (Miley Cyrus  adalah selanjutnya). Christina telah menjadi bagian dari sebuah prolific edition yang memberikan keuntungan bagi Mickey Mouse Club.

Christina digunakan bakat terbaiknya untuk membuat jalan baginya  ke dalam kancah pop dengan merilis album pertamanya pada tahun 1999 dengan judul Christina Aguilera, dengan sebuah wajah “remaja yang polos.” Segalanya berubah pada tahun 2002-2003 saat dia merilis album Stripped. Pada setiap penampilannya selama acara MTV Video Music Award 2003, Christina telah “dikonsekratkan” oleh Kabbalistic Grand Priestess, Madonna. This highly publicized event deserves a second look.

Penampilan di  VMA 2003

Mengambil tempat di sebuah lantai berpola papan catur, penampilan simbolik ini adalah inisiasi yang ritualistik bagi Britney Spears (Catatan penerjemah: Britney keluar dari keanggotaan sekaligus penganut ajaran Kabbalah pada pertengahan tahun 2006) dan Christina Aguilera ke dalam bisnis musik sihir. Perayaan ini dimulai saat Britney dan Christina turun dari atas kue yang berbentuk sebuah piramida sembari bernyanyi Like a Virgin-nya Madonna. Lagu yang dipilih sangatlah siknifikan menggambarkan kesucian kedua penyanyi muda ini dan polos sebelum perayaan. Hal ini juga diperkuat oleh gaun berwarna putih yang kedua orang penyanyi ini pakai. Kemudian sang Pendeta Wanita itupun turun dari piramida, memakai sebuah tuksedo dan topi Masonik berwarna hitam.

Madonna menyanyikan Hollywood, sebuah lagu mengenai kota yang disimbolisasikan pendirian dunia hiburan, sebuah gerbang yang diperuntukkan untuk pekerjaan menjadi bintang yang super. Madonna adalah seorang perwakilan dari industri musik dan mengucapkan selamat datang kepada Britney dan Christina yang masuk ke dalam industri musik tersebut. Dia bernyanyi:

Everybody comes to Hollywood
They wanna make it in the neighborhood
They like the smell of it in Hollywood
How could it hurt you when it looks so good?
Shine your light now
This time it’s got to be good
You get it right now
Cause you’re in Hollywood

(Terjemahannya kurang lebih: Setiap orang datang ke Hollywood/Mereka ingin membuatnya dalam lingkungannya/Mereka suka mencium bau darinya dalam Hollywood/Bagaimana itu dapat melukaimu saat itu terlihat sangat baik?/Menyilaukan cahayamu sekarang/Ini adalah waktunya untuk menjadi baik/Kamu mendapatkannya sekarang/Sebab kamu ada di Hollywood).

Seluruh penampilan terletak  pada cahaya dominasi Madonna dan superioritas melebih penyanyi-penyanyi tersebut. Dia meninggalkan (kesan) yang paling mewah pada obor untuk kedua penyanyi ini dengan sebuah ciuman simbolik.

Mereka seharusnya memahami di dalam pikiran syair ini yang berasal dari lagu Hollywood:

lost my memory in Hollywood
I’ve had a million visions bad and good
There’s something in the air in Hollywood
I tried to leave it but I never could

Mengikuti langkah Madonna, Christina dan Britney kemudian menceburkan dirinya ke dalam Kabbalah, hal ini bisa dilihat pada tato-tato yang tidak diizinkan dalam kitab suci.

Foto kiri adalah tato milik Britney dari surat-surat berbahasa Yahudi Mem-Hey-Shin, salah satu dari 27 nama-nama Tuhan. Yang berarti “menyembuhkan.” Sedangkan foto kanan adalah tato Christina tentang karakter-karakter dalam bahasa Yahudi Yud dan Bet, yang didedikasikan untuk suaminya Jordan Bratman.

Pada tahun-tahun seterusnya, Christina muncul dengan mengambil jalan wajib “seksualisasi” dari idola-idolanya Illuminati dan juga muncul dalam tiap pekerjaaan yang berhubungan dengan black magic dan mind control. (the vigilant citizen/bersambung/mugiwara no nakama)

One thought on “Melihat Sisi Lain dari Single dan Album Terbaru Christina Aguilera (Bagian I)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s