“Freedom Flotilas”: Dunkirk 1940 dan Gaza 2010

Oleh Rufus (News From Atlantis)

Seperti yang saya tulis, sebuah kapal kecil flotilla berlabuh di Laut Mediterania untuk membawa bantuan kepada ke pada masyarakat yang dihancurkan oleh penyiksaan Zionis.

Tujuh tahun yang lalu, flotilla yang lain berlabuh ke sisi lain Eropa di Teluk Inggris.

Dua flotilla yang muncul di pandangan pertama untuk memiliki sedikit keadaan yang biasa, bagaimanapun mereka tidak ingin melepaskan ikatan persaudaraan bersama. Pada tahun 1918, kekuatan negara-negara Eropa dari Rusia telah diambil alih melalui kekuatan materialisme internasional. Dalam perintah untuk melengkapi kehancuran Eropa, seorang lawan yang dapat dikontrol telah diciptakan—ini yang kemudian menjadi Jerman.

Jerman telah ditimpa perekonomian yang timpang dan secara fisik bukanlah anggota yang diciptakan oleh mesin perang Zionis di London dan Washington. Didanai oleh kartel perbankan Zionis, Jerman sebaliknya mengalami kemunduran yang diciptakan makhluk tak dikenal dan menjadi kekuatan ekonomi yang lebih kuat di Eropa. Kehilangan teritorial yang juga telah digulingkan, dan rezim Hitler di Berlin telah menikmati dukungan sampai sejauh ini tidak diketahui di dalam negara modern.

Serangan kilat mencapai hasil disamping dugaan dari para internasionalis yang mendanai rezim dan sebuah kejayaan cepat untuk Jerman terlihat terjamin. Bahwa ini tidak sesuai dengan agenda para internasionalis. Pada 1940, Jerman telah berkurang melawan barat. Keobyektifan perang yang telah menghancurkan negara-negara berdaulat di Eropa sehingga menghancurkan tanah air dapat menyatukan mereka ke dalam sebuah perkumpulan negara-negara Eropa super.

Untuk mencapai tujuan ini, Jerman harus dihancurkan sama sekali. Untuk horor Dinasti Rothschild, serangan kilat sangat sukses bahwa setiap kombatan dari negara telah menyerah, dengan pengecualian Britania Raya, dan militernya terjebak di sekitar Dunkirk.

Semua itu yang diperlukan adalah mengakhiri perang di barat dari tentara Jerman untuk digiring maju ke pantai dan memotong habis kemungkinan mundur melangkahi lautan. Ini adalah tepat bahwa Perintah Tertinggi Jerman melakukan hal seperti itu, dan akan memilih melakukannya sehingga tidak langsung menggangu aset Zionis, Adolf Hitler.

Hitler telah mengulanginya, dan dengan teliti, diproklamasikan Pendirian Inggris menjadi lengkap dikontrol oleh Yahudi internasional, atau disebut juga Talmudian/para Yahudi Sabbatian dan para Zionis. Dia telah kerapkali bersungguh-sungguh di dalam pendiriannya berhasrat untuk memisahkan Eropa dari kejahatan riba, dia akan membiarkan tentara menangkap tentara-tentara Inggris dan Perancis, dan mengakhiri perang.

Malahan, dia memerintahkan tentara Jerman untuk membiarkan Inggris dan tentara sekutu untuk melewati laut tanpa dihalangi dalam sebuah flotilla dari kapal-kapal kecil, didukung oleh Angkatan Laut Kerajaan. Alasannya untuk membiarkan Inggris untuk menjaga martabat mereka dan menunjukkan bahwa rezim Jerman terhormat! Ini adalah kegilaan.

Itu membuat  tentu saja tidak ada perasaan  untuk membiarkan musuh bertahan untuk kabur jadi mereka dapat bertempur—saat ketika dia merencanakan front lainnya di timur dan secara drastis mengurangi kesempatan Jerman menang.

Hasil yang sebenarnya dari membiarkan kapal-kapal flotilla untuk meninggalkan Dunkirk, takdir Eropa telah disegel. Para internasionalis memperoleh harapan mereka, dan apa yang seharusnya telah menjadi sebuah perang cepat telah ditahan selama lima tahun lamanya, meninggalkan keuangan Eropa yang jatuh, dengan banyak dari banyak pria dan wanita yang jujur mati atau secara psikologi hancur.

Akibatnya tidak hanya kehancuran Eropa bebas dan memperbudak masyarakatnya kepada birokratik materialisme internasional (secara terbuka di USSR, secara lebih substansi di dalam wilayah dimana kemudian menjadi UE), perang juga digunakan sebagai untuk justifikasi pendirian sebuah negara materialis di Palestina yang akan menjadi pusat operasi-operasi dari elit (yang sering juga disebut sebagai secret society/organisasi rahasia, penj.), dibalik kebohongannya menjadi sebuah kampung halaman dari penyiksa orang-orang Yahudi.

Kapal flotilla di Laut Mediterania mencoba untuk membawa lebih banyak perbekalan yang dibutuhkan untuk penduduk Gaza yang diteror adalah sebuah konsekuensi yang dicapai dari kapal-kapal flotilla yang meninggalkan Dunkirk tujuhpuluh tahun yang lalu dalam perintah dari rencana Zionis untuk menghancurkan Eropa dan menciptakan Israel untuk kesuksesan.

Hitler, beraksi di sebuah jalan yang akan membuat MOSSAD cemburu, menipu orang-orang Eropa dengan klaimnya kepada superiotas moral untuk justifikasi membiarkan tentara Zionis Inggris-Perancis untuk kabur. Satu-satunya tujuan dari ini adalah untuk memperpanjang perang dan menjamin pendirian sebuah supremasi Kependetaan sesuatu yang sangat dibenci yang meniadakan Yudaisme asli dan menyiksa warga Arab yang menempati tanah tersebut.

Dua flotilla dari akhir Mei 1940 dan 2010 mengikuti satu lainnya dalam konsekuensi logika. Itu adalah ironi terbesar bahwa banyak orang di dunia Arab melihat Hitler sebagai seorang musuh dari Zionisme.

Dia adalah aset terbaik Zionisme yang pernah mereka miliki—tanpa kesetiaannya untuk sebab dan penghianatan kepada Eropa, cita-cita mereka untuk sebuah otoritas global tidak akan memiliki kemajuan yang sangat cepat.

Ketika Hitler sejatinya bertempur untuk Eropa, Tentara Pertahanan Talmudian, yang dikenal sebagai Tentara Ekspedisi Inggris, akan ditangkap dan tentara-tentaranya dibebaskan dari perbudakan Zion dan membawa kembali ke dalam perkumpulan negara-negara Eropa.

Tanpa flotilla dari Dunkirk, orang-orang Sabbatian pasti kehilangan dan Gaza masih akan menjadi rumah yang aman dan tentram untuk populasi pribumi Arab, tanpa ketakutan terus menerus dari serangan brutal Zionis.

Hitler memiliki banyak jawaban untuk ini. (henry makow)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s