Lagi, Orang-orang Zionis Memasang Orang-orang Yahudi untuk Holocaust

Israel adalah sumber utama dari gerakan anti-Semit di dunia hari ini, dan membahayakan keamanan dari seluruh kaum Yahudi. Memproklamasikan diri sebagai “Negara Yahudi” tetapi berbuat seperti sebuah negara bajingan, Israel memberitahukan semua orang-orang Yahudi untuk perubahan mendadak dan membalas jasa.

Pembunuh para aktivis perdamaian Gaza membuktikan lebih banyak bukti bahwa tujuan sebenarnya dari Zionisme adalah bukan untuk melindungi orang-orang Yahudi dari gerakan anti-Semit tetapi pada faktanya, adalah menciptakan gerakan anti-Semit

Tujuannya adalah untuk membuat orang-orang Yahudi dari seorang paria hingga yang sudah bernegara tanpa pilihan tetapi untuk mengikuti dikte Zionis.

Pada akhirnya, mereka akan dijadikan tumbal bagi tujuan Zionisme, seperti mereka adalah korban holocaust. Hal ini karena Zionisme adalah sebuah organisasi Masonik (Illuminati, Kabbalis, penganut ajaran setan) yang bertujuan membangun sebuah pemerintahan yang totaliter Tatanan Dunia Baru. Mayoritas orang-orang Yahudi bukanlah bagian dari sini, melainkan dikorbankan lagi untuk sebuah sebab yang tidak mereka duga.

Para Zionis adalah bagian dari orang-orang Israel dan Yahudi dari pelegitimasi moral sehingga mereka dapat dicairkan lagi tanpa banyak penyesalan. Dan seluruh orang-orang Israel dan Yahudi bekerjasama mendukung kebiadaban Israel (Baca: http://fullcomment.nationalpost.com/2010/05/31/jenin-on-the-high-seas/) dengan melaksanakannya secara sembunyi-sembunyi, gembira sekali sekaligus tidak perduli dengan konsekuensinya.

Lihatlah aritmatika moral: Pada 2006, Israel membunuh  1400 masyarakat Libanon dan mengakibatkan kerugian sebesar 10 milyar dolar karena dua  tentaranya di tangkap. Pada 2009-2010, Israel membunuh 1300 masyarakat sipil Gaza dan menghancurkan banyak gedung  karena beberapa tembakan roket-roket. Dan sekarang, membunuh tanpa belas kasihan para aktivis perdamaian internasional yang membawa bantuan untuk masyarakat Gaza yang dikepung.

Kampung Halaman Agama Yahudi?

Israel tidak pernah menciptakan apa yang disebut sebagai “kampung halaman agama Yahudi.” Israel adalah dimaksudkan sebagai ibukota dari Kerajaan Dunia Kabbalis Rothschild (Baca: http://www.gnosticliberationfront.com/rothschild_the_israeli_supreme.htm). Orang Yahudi biasa tidak memiliki peranan dalan pengecualian ini sebagai umpan meriam.

Eyangku meninggal pada peristiwa holocaust. Saya menyalahkan para pemilik modal Illuminati (Baca: http://www.rense.com/general75/amamk.htm.) yang membawa kekuatan yang dimiliki Nazi. Saya menyalahkan para Zionis yang berkolaborasi dengan para Nazi (Baca: http://www.savethemales.ca/091202.html). Saya menyalahkan orang-orang Zionis yang mencegah orang-orang Yahudi Eropa untuk diselamatkan. Saya menyalahkan Zionis yang menghentikan memberikan bantuan untuk ghetto-ghetto (pemukiman orang-orang Yahudi, penj.). Saya menyalahkan orang-orang Zionis yang mau berunding dan mengirimkan orang-orang Yahudi ini ke kamp-kamp konsentrasi (Baca: http://www.savethemales.ca/270103.html.). Saya menyalahkan orang-orang Zionis yang menyabotase penolakan terhadap agama Yahudi (Baca: http://www.savethemales.ca/041102.html.).

Israel tidak diciptakan dari hasil holocaust. Itu adalah cara perundingan lain. Nazi yang memiliki kekuatan memisahkan orang-orang Yahudi untuk diset menjadi Israel untuk keluarga Rothschild dan Illuminati.

Ironis

Sejarah diisi penuh oleh keironisan! “freedom flotilla (sebutan untuk kapal Mavi Marmara yang mengangkut para aktivis perdamaian Gaza, penj.)” mengingatkan saya kepada kapal-kapal ragtag Haganah yang melarikan diri dari blokade Inggris untuk membawa para pengungsi ke Palestina. Sekarang ini anak muda Israel yang menipu telah berpengaruh di Inggris.

Sebelumnya orang-orang Yahudi pernah lapar di sebuah ghetto yang dikepung oleh orang-orang Nazi. Sekarang orang-orang Palestina di sebuah ghetto (bernama, penj.) Gaza dikepung oleh orang-orang Yahudi!

Seperti biasa, orang-orang Israel ini untuk menggambarkan pembunuhan 20 orang aktivis internasional sebagai sebuah aksi mempertahankan diri. Machine gun toting commandos were attacked with sticks!!! One commando got skim milk powder thrown on his clean, freshly pressed uniform!

Ini adalah taktik klasik Zionis: membunuh dan mengambil segalanya. Kemudian menyalahkan korban yang mengangkat tangan memprotes. Anti-Semit!!

Tentu saja, media-media barat yang dikuasai oleh Zionis menyedihkan mengambil garis Zionis.

Sangat banyak orang-orang Yahudi yang patuh, orang yang baik. Mereka mempercayai Tatanan Moral bukan tatanan dunia baru.

Orang-orang Zionis bukanlah orang-orang Yahudi. Ini adalah mengenai waktu lebih banyak orang-orang Yahudi yang menyadarinya. (henry makow)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s