MELACAK GERAKAN PEMUJA SETAN DARI MASA KE MASA (Bagian I)

Awalnya saya pernah berpikir jika para pemuja setan itu adalah tidak ada sama sekali. Jika ada pun itu hanya di dalam lembaran sejarah dunia. Namun, ketika saya membaca buku tentang Zionisme, saya “dituntun” untuk menelusuri banyak website luar negeri yang menjelaskan tentang hal ini. Beberapa website lokal juga ada yang menjelaskan tentang hal ini, tetapi hanya sebatas berita saja. Itu pun kisah di luar negeri saja, di Indonesia tidak pernah disinggung tentang hal ini. Jadi, kesimpulan awal saya saat itu di Indonesia “tidak ada” kepercayaan seperti itu.

Di dalam tulisan ini, saya tidak mencoba menjadi seorang tauhidi, tetapi di dalam tulisan ini saya mencoba untuk menjelaskan kepada kalian semua, jika gerakan ataupun kelompok penyembah setan ini memang ada, meskipun untuk kita dapat melacaknya itu sulit.

AWAL MULA BERKEMBANGNYA AJARAN SETAN

Ilustrasi Adam dan Hawa dalam film Twilight

Untuk mengawali catatan saya kali ini, saya akan menulusurinya dulu saat manusia yang diciptakan hanyalah satu-satunya, yakni Nabi kita, Adam Alaihissalam (Meskipun ada penelitian yang menyebutkan Adam bukanlah manusia pertama).

Saat itu, Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan kepada seluruh makhluk untuk tunduk dan bersujud kepada Adam. Semua makhluk ciptaan Allah bersedia melaksanakan perintah tersebut, tetapi, hanya satu makhluk saat itu yang menolak untuk bersujud. Dialah Iblis (pembangkang). Singkat cerita, setelah mengutarakan pendapatnya kepada Allah SWT, Iblis pun disuruh agar segera meninggalkan surga. Namun, sebelum ia hengkang dari surga, ia berkata kepada Allah agar membiarkan kaumnya untuk selalu mengganggu manusia dan menghalangi manusia dari jalan kebenaran. Dan Allah pun menyetujui permintaan Iblis ini.

Dan orang pertama yang diganggu oleh Iblis adalah Adam dengan Siti Hawa (atau Eva dalam mitologi Barat). Saat itu, masih menurut mitologi Barat, Iblis membujuk Hawa untuk mau memakan buah Apel atau buah keabadian. Untuk itu ia merubah dirinya menjadi ular. Akibatnya, Eva pun terusir dari surga ke bumi dan secara diam-diam Iblis pun ikut turun ke bumi. Menarik, membaca penjelasan yang diutarakan oleh Rizki Ridyasmara di dalam Knights Templar Knights of Christ ini. Ada dua catatan dari kisah ini yang dapat penulis ambil pemahamannya. Yang pertama adalah Iblis yang berubah menjadi ular. Ular ini sempat dipakai sebagai simbol dari The Brotherhood of the Snake atau Persaudaraan Ular, yakni sebuah perkumpulan rahasia yang mempertuhankan hal lain selain Allah, seperti cahaya, matahari, api dan juga terhadap Lucifer atau The Fallen Angel. Dan seperti kita ketahui, api adalah zat yang dipakai untuk menciptakan Iblis.

APPLE dan SIMBOLISASI SETANISME

Sedangkan buah Apel ini, sempat juga terpakai hingga saat ini sebagai simbol dari salah satu perusahaan produk komputer bernama “Apple.” Di dalam logonya, Apple menggambarkan sebagai buah apel yang termakan setengahnya, seperti digigit oleh manusia. Bukan maksud dan tujuan untuk menghubungkannya dengan hal ini, namun, bukankah Adam di dalam mitologi Barat terusir di surga karena memakan Apel? Tetapi hal ini diakui sendiri oleh para penganut ajaran Okultisme. Mereka percaya bahwa gigitan pada apel memberikan dua ilmu pengetahuan atau gnosis kepada manusia (Adam dan Eva) jalan kepada self-divinity dan godhood. Dan terkait simbolisme “Apel” ini, hal ini juga didukung oleh Gereja Setan kepada perusahaan komputer Apple. Saat dijual pertama kali di pasaran, personal komputer merek Apple dijual seharga $666 per produknya! Ingat, angka 666 ini adalah angka setan.

Unsur setanisme tidak hanya terdapat di produk Apple saja, tetapi juga diberbagai produk yang sudah terkenal di seluruh dunia. Sebut saja, perusahaan yang memakai nama “Lucifer” sebagai nama bagi perusahaannya.

Seperti Lucifer Lightning, Lucifer Manufacturing, Lucent Technologies, dan juga Lucifer Furnaces, inc. Seperti kita ketahui bersama, Lucifer adalah nama bagi iblis di dalam mitologi Barat, yang dikenal juga sebagai “the Fallen Angel.”

Di dunia olahraga atletik juga tidak luput dari hal ini. Reebok International, sebagai produsen sepatu atletik, telah pernah memberi nama bagi produk sepatu barunya dengan nama “Incubus.” Incubus di dalam dunia sihir adalah nama bagi setan yang melakukan hubungan (maaf) seks dengan wanita yang sedang tertidur lelap. Di Indonesia, mungkin, mirip dengan Kolor Ijo. Dan parahnya, sepatu ini dipakai oleh para atlet wanita!

Terkait pemakaian nama ini, pihak Reebok International melalui juru bicaranya mengatakan jika mereka tidak pernah mengetahui jika nama sepatu mereka ini adalah nama yang tersohor di dunia okultisme. “Kami tidak tahu,” jawab juru bicara Reebok International seperti dilaporkan oleh US News and World Report, 3 Maret 1997 silam.

Masih banyak sebenarnya, produk-produk yang diciptakan memakai nama-nama, maupun simbol-simbol ajaran setan. Sebut saja diantaranya logo CBS, AOL (American Online), logo Intel Inside yang berjumlah angka setan, 11 dan logo ular Hermes atau Oroboros, produsen oli Shell yang memiliki logo kerang emasnya Aphrodite, logo Walt Disneys yang menyembunyikan angka 666 di dalam logonya, dan masih banyak yang lainnya. Terkesan mereka satu tujuan, menyebarkan ajaran setan ke seluruh dunia melalui produk-produk bikinan mereka sendiri. (mugiwara no nakama/bersambung)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s