Mengungkap Rahasia Dinasti Bush: Bisnis Perang dan Hubungannya dengan Proyek Hitler

Dikutip dari bab kedua buku hasil penelitian Webster G Tarpley & Anton Chaitkin, “George Bush: The Unauthorized Biography,” yang berjudul “The Hitler Project.”

Menangkap Properti Bush—Berdagang dengan Musuh (Bagian I)

Pada bulan Oktober 1942, sepuluh bulan setelah memasuki Perang Dunia II, Amerika telah menyiapkan serangan pertamanya melawan tentara militer Nazi. Prescott Bush adalah managing partner dari Brown Brothers Harriman. Anaknya George yang berumur 18 tahun saat itu, George menjadi Presiden AS selanjutnya, telah mulai dididik menjadi seorang pilot angkatan udara. Pada 20 Oktober 1942, pemerintahan AS memerintahkan menyita operasi perbankan Nazi Jerman di New York City yang dilakukan oleh Prescott Bush.

Di bawah Trading with the Enemy Act, pemerintah mengambil alih Union Banking Corporation, dimana Bush menjadi direkturnya. The US Alien Property Custodian menyita stok saham milik Union Banking Corp, semuanya dimiliki oleh Prescott Bush, E Rolland “Bunny” Harriman, tiga pejabat Nazi, dan dua lainnya berhubungan dengan Bush.

Perintah menyita bank “vests “(penyitaan)” semua dari stok modal dari Union Banking Corporation, sebuah korporasi New York,” dan nama-nama pemegang saham dari pembagian ini adalah:

E Rolland Harriman—3991 saham.”

[kepala dan direktur dari Union Banking Corp. {UBC}; ini adalah “Bunny” Harriman, yang digambarkan oleh Prescott Bush sebagai pemegang tempat yang tidak terlibat banyak ke dalam urusan perbankan; Prescott mengatur investasi pribadinya]

Cornelis Lievense—4 saham.”

[presiden dan direktur dari UBC; New York resident banking functionary untuk Nazi]

Harold D Pennington—1 saham.”

[bendaharawan dan direktur dari UBC;  seorang office manager yang dipekerjakan oleh Bush di Brown Brothers Harriman]

Ray Morris—1 saham.”

[direktur dari UBC; rekan kerja Bush dan Harrimans]

Prescott S Bush—1 saham.”

[direktur dari UBC; yang telah di danai dan disponsori oleh ayah angkatnya George Walker; senior managing partner untuk E Rolland Harriman dan Averell Harriman]

HJ Kouwenhoven—1 saham.”

[direktur dari UBC; mengatur UBC sebagai utusan dari Fritz Thyssen dalam negoisasi dengan George Walker dan Averell Harriman; managing director dari UBC cabang Belanda di bawah daerah pendududukan Nazi; industrial executive di Nazi Jerman; direktur dan ketua eksekutif keuangan luar negeri dari German Steel Trust]

Johann G Groeninger—1 saham.”

[direktur dari UBC dan cabang UBC di Belanda; industrial executive di Nazi Jerman]

“semua dari saham ini keuntungannya dipegang oleh…. Anggota dari keluarga Thyssen, [dan] adalah properti nasional… dari seorang yang ditunjuk negara musuh…” (hidden mysteries information central/bersambung/mugiwara no nakama)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s