AREA 51—THE UFO COVER-UP (Bagian I)

Oleh John Lear

Matahari tidak mengelilingi bumi.

Pemerintahan Amerika Serikat telah terlibat ke dalam bisnis abu-abu makhluk luar angkasa selama 20 tahun.

Kebenaran pertama dibangun disini telah didapatkan oleh Giardo Bruno yang dibakar di tiang dalam 1600 tantangan untuk membuktikan bahwa ini benar adanya. Kebenaran kedua telah didapatkan disini bahwa sejauh ini banyak orang dibunuh yang mencoba untuk mengangkat ini ke masyarakat luas yang belum mengetahui hal ini.

Tetapi kebenaran mesti diungkap. Fakta bahwa bumi mengelilingi matahari secara sukses disembunyikan oleh gereja selama lebih 200 tahun.  Hal ini pada akhirnya kehebohan besar di gereja, pemerintahan dan pemikiran—penyetelan kembali dan nilai-nilai tradisional. Itu terjadi pada 1800-an.

Sekarang, 400 tahun setelah kebenaran pertama telah disebarkan kita harus lagi melihat fakta-fakta yang menggoncang. “Kebenaran yang mengerikan” dari pemerintah telah disembunyikan dari kita selama lebih dari 40 tahun. Dan parahnya, “kebenaran yang mengerikan” ini adalah lebih mengerikan lagi dari yang pernah pemerintah bayangkan.

Dalam upaya melindungi demokrasi, pemerintah menjual kita kepada alien. Dan disini adalah bagaimana hal itu terjadi. Tetapi sebelum saya mulai, saya akan mengusulkan sebuah kata dalam mempertahankan dari ini yang disetujui oleh kita. Mereka memiliki perhatian yang terbaik.

Negara Jerman telah menemukan piring terbang pada 1939. Jenderal James H Doolittle pergi ke Swedia untuk menginvestigasi laporan dari “Ghost rocket” UFO—seribuan orang telah pernah melihatnya selama periode 7 bulan.

“Kebenaran yang mengerikan” itu hanya diketahui oleh beberapa orang. Mereka adalah tentu saja makhluk yang sedikit bodoh: dibentuk seperti praying mantises dan yang lebih maju dari kita barangkali sebanyak satu milyar tahun. Dari grup asli yang pertamakali mempelajari “kebenaran yang menyeramkan” ada beberapa pembunuhan berencana—yang paling baru (artikel ini di update pada tanggal 29 April 2005 lalu, pen.) adalah dimana Sekretaris Pertahanan James V Forrestal yang bunuh diri dengan meloncat dari jendela lantai 16 sebuah rumah sakit. Rekaman medis Sekretaris Forrestal telah diamankan sampai saat ini.

Presiden Truman cepat-cepat melakukan gerakan tutup mulut dan menjelaskan kepada publik jika kasus piring terbang itu hanyalah sebuah candaan atau omongkosong. Saya pernah memiliki sebuah kejutan dari mereka.

Pada 1947 Presiden Truman mendirikan sebuah grup berjumlah 12 top tentara militer dan personel ilmuwan pada saat itu. Mereka dikenal sebagai MJ-12. Meskipun grup ini masih ada hingga saat ini, tidak ada seorang pun anggota yang aslinya yang masih hidup. Yang terakhir meninggal adalah Gordon Gray, mantan Sekretaris Tentara, pada 1984. Setiap anggota yang minggal, maka akan terus diganti oleh orang lain. Ada beberapa dugaan yang menjelaskan bahwa MJ-12 menambahkan sedikitnya beberapa lebih anggotanya.

Ada beberapa lebih piring terbang yang jatuh pada 1940-an: satu di Roswell, New Mexico; satu di Aztec, New Mexico; dan satu dekat Loredo, Texas, kira-kira 30 mils dari perkampungan penduduk Meksiko. (bersambung/illuminati news/mugiwara no nakama)

Alien ada di Area 51?

Pernyataan ini adalah sebuah “hipotesa” yang dikerjakan dan ditulis oleh John Lear pada 29 Desember 1987dan direvisi pada 14 Januari dan direvisi lagi pada bulan Maret. Revisi ini dikerjakan pada tanggal 25 Agustus 1988.

John Lear adalah seorang kapten dari Lockheed L-1011 dari sebuah penerbangan besar AS dan telah menerbangkan lebih dari 160 pesawat yang berbeda jenisnya di  lebih dari 50 negara. Dia memegang rekor 17 kecepatan dunia di Lear Jet dan hanya pilot yang pernah diberikan sertifikat kepada setiap penerbang pesawat yang diberikan oleh The Federal Aviation Administration. Tuan Lear telah menerbangkan misi keliling dunia milik CIA dan badan pemerintah lainnya. mantan kandidat Senator dari Nevada, dia adalah anaknya William P Lear, desainer dari Lear Jet, the 8-track stereo, dan pendiri dari Lear Siegler Corp.

Lear mulai tertarik dengan UFO pada musim panas 1986 setelah berbicara dengan personil United State Air Force yang menjadi saksi mata sebuah UFO yang mendarat di Bentwaters AFB, dekat London, Inggris, dan tiga alien kecil yang berjalan kepada Wing Commander Gen. Gordon Williams.

Michael Corbin, 25 Agustus 1988.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s