Mengungkap Rahasia Dinasti Bush: Bisnis Perang dan Hubungannya dengan Proyek Hitler

Dikutip dari bab kedua buku hasil penelitian Webster G Tarpley & Anton Chaitkin, “George Bush: The Unauthorized Biography,” yang berjudul “The Hitler Project.”

Menangkap Kekayaan Bush—Berdagang dengan Musuh (Bagian II)

Pada tanggal 26 Oktober 1942, pasukan AS berlayar dari Afrika Utara. Tepat tanggal 28 Oktober, pemerintahan dikabarkan memerintahkan menyita dua front organisasi Nazi yang dimiliki oleh bank Bush-Harriman: The Holland-American Trading Corporation dan The Seamless Steel Equipment Corporation.

Tentara AS tiba dibawah serangan namun berhasil mendekati Algeirs pada 8 November 1942; persenjataan alat berat meningkat selama bulan November. Sedangkan kepentingan Nazi di dalam Silesian-American Corporation, yang telah lama diatur oleh Prescott Bush dan bapak mertuanya George Herbert Walker, telah disita di bawah perjanjian Perdagangan dengan Musuh pada tanggal 17 November 1942. Dalam aksinya, pemerintah mengumumkan bahwa yang disita itu hanyalah kepentingan Nazi saja, sedangkan partnernya Nazi, AS akan mengurusnya sendiri.

Hal ini dan aksi lainnya yang diambil alih oleh pemerintah AS pada saat perang, tragisnya, sangat sedikit dan terlalu lamban. Keluarga Presiden Bush telah bersiap memainkan sebuah aturan pusat dalam masalah keuangan dan ketentaraan Adolf Hitler dalam rangka pengambil alihan Jerman olehnya; dalam masalah keuangan dan penganturan pembangunan industri perang Nazi untuk penaklukan Eropa dan perang melawan Amerika Serikat; dan dalam membangun teori-teori pembantaian (genosida) Nazi dan propaganda rasial, dengan hasil yang telah diketahui oleh mereka.

Fakta yang hadir disini seharusnya diketahui, dan implikasi-implikasinya yang direfleksikan ke dalam, untuk kesepahaman yang pantas dari Presiden George Herbert Walker Bush dan dari bahaya kemanusiaan yang ia wakili. Keberuntungan keluarga Presiden telah meluas sebagai hasil dari proyek Hitler. Kekuatan asosiasi masyarakat Anglo-Amerika, dimana kemudian mendorongnya masuk ke Central Intelligence Agency dan mengangkatnya ke Gedung Putih, yang ternyata rekan ayahnya dalam proyek Hitler.

Sekutu Presiden Franklin Roosevelt Property Custodian, Leo T Crowley, menandatangani Vesting Order Nomor 248 yang menyita properti milik Prescott Bush yang berada di bawah perjanjian Perdagangan dengan Musuh. Perintah tersebut, yang dipublikasi tak jelas dalam buku-buku  rekaman pemerintah dan disimpan rapat-rapat dari pemberitaan, menjelaskan tidak adanya keterlibatan Nazi dalam hal ini; hanya Union Banking Corporation yang telah melarikan diri dari “keluarga Thyssen” dari”  nasional Jerman dan/atau Hungaria”—“… dari sebuah Negara musuh yang telah didesain.

Saat memutuskan bahwa Prescott Bush dan direktur-direktur lainnya dari Union Banking Corporation yang telah secara sah menjadi rekannya Nazi, pemerintah malah menjauhi lebih banyak isu-isu sejarah: Dalam tujuan apa Nazinya Hitler dan bersama mereka ditembak, dipersenjatai dan diinstruksikan melalui New York dan golongan kecil London dimana Prescott Bush menjadi seorang eksekutif manajer? Biarkanlah kita memeriksa proyek Harriman-Bush Hitler dari tahun 1920-an sampai akhirnya hancur berkeping-keping, untuk mencari sebuah jawaban dari pertanyaan tersebut. (hidden mysteries information central/bersambung/mugiwara no nakama)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s