Ada Apa dengan Lindsay Lohan?

Beberapa waktu lalu, saya menemukan berita tentang Lindsay Lohan yang tertangkap video sedang menyuntikkan narkoba ke dalam tubuhnya. Selain itu, ia juga tertangkap kamera video sedang berciuman dengan Paris Hilton. Sebenarnya ini adalah berita yang telah biasa kita baca di internet maupun di media cetak tentang ulah si ratu pembuat masalah ini. Bahkan, ia sering bolak-balik hotel prodeo (baca: penjara).

Lantas, kenapa ia bisa seperti ini?

Di sebuah media konspirasi, saya menemukan jika Lohan adalah salah satu member dari The Kabbalah Center. Sebuah organisasi pendidikan dan spiritual yang berkedok kemanusiaan. Padahal nyatanya, Kabbalah Center didirikan oleh para penganut Kabbalah dunia. Dan tujuan dibentuknya adalah untuk menyebarkan nilai-nilai kebijaksanaan ajaran hitam ini ke seluruh dunia. Pendiri organisasi ini adalah Rav Yehuda Ashlag pada tahun 1992 di Yerussalem. Meski menyebarkan program pluralisme agama, namun, seperti halnya organisasi bikinan orang-orang Yahudi lainnya, organisasi ini juga tetap menjunjung tinggi supremasi agama Yahudi. Seperti perayaan Yon Kippur, dan lain sebagainya. Dan, sama halnya dengan Lohan, Paris Hilton juga salah satu member dari organisasi ini. (Lihat: Gerakan Theosofi di Indonesia, hal. 84).

Selain itu, seperti kebanyakan para artis-artis Hollywood wanita lainnya, Lohan juga sepertinya meresapi ajaran dan nilai-nilai kebebasan yang disebarkan lewat program-program para Globalis Hitam, yang berada di balik tirai gemerlap Hollywood. Sebut saja program perubahan sikap dan prilaku atau yang lebih dikenal sebagai alter personality, yang pada intinya akan dijadikan sebagai budak seks. Dan alter personality ini adalah tujuan dari program BETA.

Duo peneliti Mind Control, Cisco Wheeler dan Fritz Springmeier dalam bukunya “The Illuminati Formula Used to Create an Undetectable Total Mind Controlled Slave,” menulis tentang alter personality adalah sebagai berikut:

Pikiran akan mulai dijauhkan dan fungsi otak akan mulai menjadikan kesakitan itu sebagai hal yang dibolehkan (ataupun wajar, pen.). Pikiran seseorang akan disusun kembali. Hal ini sering dilakukan dengan para Beta alter dan para model Beta untuk membuat mereka berpikir bahwa perasaan sakit dari pemerkosaan yang sangat kejam adalah hal yang wajar (atau dibolehkan, pen.). Setelah mengubah pikiran ‘KESAKITAN ADALAH KASIH SAYANG (CINTA, pen.),’ para S&M kitten alter akan meminta penghendel mereka untuk menampar mereka, mengikat mereka, melukai mereka dan lain sebagainya.”

Dan, sebagaimana kita memasuki sebuah organisasi keagamaan, sebegitupula saat seseorang telah masuk ke dalam organisasi Kabbalah ini, atau paling tidak pernah bersentuhan dengannya. Misalnya ia terlibat di dalam program mereka (baca: menjadi budak). Maka, otomatis mereka, para artis ini, akan dipaksa baik disadari ataupun tidak oleh mereka untuk mengikuti program-program mereka ini, dengan cara mengampanyekan lewat syair-syair lagunya, lewat video klipnya, dll. kepada masyarakat awam, yang tidak mengetahui hakikat persoalan yang sebenarnya.

Dan, bisa jadi Lohan adalah orang yang telah di “inisiasi” oleh para Globalis hitam ini. Sehingga prilakunya bisa menjadi seperti sekarang ini, liar tak terkendali. Karena, seperti telah banyak saya katakana pada statemen-statemen saya sebelumnya, di dunia seperti sekarang ini, semua hal bisa saja terjadi tanpa kita sadari, dengan sebuah perencanaan yang matang. Yang pada akhirnya, membawa dunia ini ke sebuah sistem yang akan menggerus dan menyapu habis semua keyakinan agama yang ada di seluruh pelosok dunia. Suka ataupun tidak suka. (mugiwara no nakama)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s