WILD EYES: ANTARA NANA MIZUKI dan ILLUMINATI

Nana Mizuki. Siapa yang tidak mengenalnya. Bagi para penggemar J-Pop, pasti kenal artis yang juga bekerja sebagai seiyuu di banyak anime terkenal Jepang ini.  Namun, tahukah kalian, jika ia juga terkena pengaruh Illuminati di dalamnya?

Potongan-potongan Video Klip Wild Eyes

Bukti kongkritnya ada di vidklip “Wild Eyes.” Di lagu ini, ia mengatakan jika ia percaya jika Illuminati bisa memberikan mimpinya kepada umat manusia. Mereka (Illuminati) ini merefleksikan masa depan tanpa batas, begitu kata seiyuu Hinata di anime Naruto Shippuuden itu.


Bagi yang belum mengetahui apa itu Illuminati, baiklah akan saya jelaskan kembali secara singkat pada bagian ini. Illuminati dibentuk oleh Adam Weishaupt pada tanggal 1 Mei 1776 ini hampir menyerupai Freemasonry dalam hal pergerakannya. Bedanya, jika Freemason mempunyai struktur yang bisa dikenali sebagai sebuah organisasi, maka, tidak demikian dengan Illuminati. Illuminati sendiri disokong oleh pengusaha kaya raya Yahudi, yang bernama Rothscild.

Menurut banyak para peneliti konspirasi, ia adalah salah seorang yang menyempurnakan Protokol Zionis. Hal ini terbukti, saat polisi Bavaria (sekarang Jerman) menemukan sebuah surat berkode rahasia dari Adam Weishaupt pada mayat kurir Illuminati yang tewas disambar petir. Dan, Weishaupt pun akhirnya dipecat dari pekerjaannya.

Bagi yang ingin mengetahui siapa Adam Weishaupt bisa membaca buku “Zionisme: Gerakan Menaklukkan Dunia,” karya almarhum ZA Maulani.

Secara garis besar, Illuminati memiliki lima poin tujuan akhir yang ingin dicapai oleh mereka untuk membentuk sebuah Tatanan Dunia yang Baru (The New World Order). Berikut salinannya yang saya kutip dari buku ZA Maulani tersebut:

  • Menumbangkan kerajaan-kerajaan.
  • Menghapuskan pemilikan pribadi dan warisan.
  • Menghilangkan kecintaan kepada tanah-air.
  • Meniadakan kehidupan keluarga dan lembaga perkawinan, dan pembentukan pendidikan yang bersifat komunal bagi anak-anak.
  • Menghapuskan semua agama yang ada.

Saat ini, di era modern ini, organisasi para pengikut Lucifer ini telah berhasil menguasai dunia hiburan dunia, dari Hollywood hingga ke dunia hiburan Asia, termasuk di dalamnya dunia hiburan Jepang. Dan, sayangnya, ini tidak diketahui oleh banyak orang.

Kembali ke topik. Kecurigaan saya kepada Mizuki Nana mulai tampak saat ia secara langsung memberikan bentuk tangannya menjadi simbol kepala setan, di vidklip Etsuraku Camelia. Pada awalnya, saya hanya berpikir ini kebetulan. Namun, ketika saya mengecek vidklip lagu penyanyi ini yang paling lama di Youtube, saat menari, Nana tidak pernah memberikan salah satu simbol codex magica tersebut.

Namun, saat melihat vidklip lagu Eternal Blaze, kecurigaan saya mulai beralasan. Di vidklip ini, ada sosok jahat berkepala kambing Mendes dan Nana diikat kedua tangannya sambil berdiri, mirip seperti penggambaran Yesus saat di salib. Di vidklip Eternal Blaze ini digambarkan juga seorang anak yang di ambil oleh makhluk berkepala kambing Mendes itu. Ini adalah representasi daripada sebuah penumbalan dalam sebuah ritual pemujaan setan. Yakni penumbalan seorang anak-anak atau bayi, seperti yang dilakukan oleh organisasi penyembah berhala, Bohemian Club pada acara ritual pemujaan setan yang mereka lakukan, Cremation of Care, pada setiap sabtu malam di pertengahan bulan Juli, di setiap tahunnya.

Lalu, di vidklip Brilliant Star, disitu digambarkan bahwa Injil dicampakkan begitu saja di dalam sebuah gereja.

Setelah itu, dalam setiap vidklip dari lagu-lagunya, saya selalu menemukan jika Nana Mizuki selalu menampakkan simbol kepala setan lewat tangannya. Apakah semuanya ini ada hubungannya?

Dan, kecurigaan saya mulai sangat beralasan saat saya mendapatkan vidklip Wild Eyes ini melalui proses mengunduh di internet. Seluruh syair dalam lagu ini, dipenuhi oleh visi misi Illuminati dan organisasi pemuja Lucifer lainnya. Sebuah syair yang sering ditemukan oleh para peneliti konspirasi di hampir setiap lagu para penyanyi yang telah dikuasai oleh para Globalis Hitam ini, para Konspirasi Zionisme Internasional sekaligus pemeluk ajaran Kabbalah.

Berikut petikan liriknya:

Shizuku nijimu kuchibiru ni (the crimson tear running down my lips)/ sumari nageki no kiri furete yuku (by chance, it touches up on a breath lament)/ sumani ukabu kagami utsukhusiku (the mirror floating in the sky is so beautiful)/ haruka yoru no Kanata terashiteru (it illuminates the distant night sound of the other side)/ furisosogu amata no hoshi ni omoi hasete (my emotions run with the shooting star)/ shimeiyaka ni fukai kizuna no ito (gently, I strongly, strongly, make…)/ tsuyoku, tsuyoku musubu (…a deep blood pact)/ ruriiro ni kagayaku kira no hitomi (those shining blue beautiful eyes)/ yami yori no tsukai ni tozasaretemo (even if they were to get shut by the Servants from the Dark)/ tsunaida yume no hashi daremo ubaenai kara (no one can take the bridge of dreams connecting us)/ mugen no asu utsushita (They reflect the limitless future!)/

Ayashi hikari hanatsu narukami ni (release the suspicious light toward the crying god)/ amai kotoba no mitsu kaori tatsu (the scent of honey emitting from naïve words)/ hisoka kuroi koyoku shinobiyoru (creep up towards the hidden black wings)/ kane ga yukiba motome umekidasu (my heart cries for destination it seeks)/ seisou no nagare ni kakusu yuganda wana (the thoughts hidden in the flow of time) [Saat menyanyikan kalimat ini, tangan kirinya menampilkan logo kepala setan. Apakah ini benar, codex magica dari seorang Nana? Wallahu a’lam]/ tsuyayaka ni surudoi kiba wo muku (beautifully bear they sharp fangs)/ meguru meguru higeki (its repeating tragedy…)/ tamayura ni kie yuku minawa no you ni (like froth disappearing in an instance)/ hakanai toki tadoru unmei nara (if my transient life is as such)/ kumori naki yaiba kakage kiyoi uta tsumugu (I’ll brand my stainless sword and play a pure song)/ yuzurenu mirai no tame (for a future I won’t give up)/

Asai nemuri tsuzuku reimei ni (in the dawn where my light sleep continues)/ hitori inori komete oriageta (alone, I weaved my prayers)/ namida aoi kumo ni kizamarete (the tears carved into the blue clouds)/ hitoshi anata no kage oikakeru (chase the shadow of my beloved you)/ nikushimi no honco uzumaku koeno chijou de (in this world embraced by the flames of hatred)/ kegare naki kokoro tsuranuiteku (piercing my pure heart is)/ atsuki atsuki chikai (a warm… a hot vow) [Pada bagian ini, Nana tampak duduk di sebuah kursi yang dikawal oleh dua orang pria bertopeng serba hitam. Adegan ini mirip seperti seorang pemimpin Illuminati di sebuah inisiasi. Yang membedakannya dengan ritual inisiasi yang asli adalah jika pemimpin inisiasinya memakai topeng dan ia adalah seorang pria dewasa yang sudah berumur. Tetapi di klip ini, Nana tidak memakai topeng apa-apa]/

Ruriiro ni kagayaku kira no hitomi (those shining blue beautiful eyes) [Pada bagian ini, Nana lagi-lagi menampakkan simbol kepala setan atau codex magica]/ yami yori no tsukai ni tozasaretemo (even if they were to get shut by the Servants from the Dark)/ tsunaida yume no hashi yuukyuu ni tsuzuriyuku (the connected Bridge of Dreams bind us for eternity!)/ kanaderu kiseki kito… (Im sure they will play a miracle for us!)

Sampul Album Ultimate Diamond-Nana Mizuki. Tampak Nana sedang memakan buah apel. Apakah ini merepresentasikan Eva yang terbujuk rayuan Iblis untuk memakan buah apel dalam mitologi Barat dan Okultis Kabbalah?

Lantas, benarkah jika Nana Mizuki telah menjadi budak kaum Globalis hitam ini untuk menyebarkan ide-ide ideologi mereka? Mengenai hal ini, saya belum mendapatkan datanya. Namun, jika dugaan saya benar, paling tidak Nana telah dipengaruhi oleh mereka (orang-orang Illuminati) yang berinfiltrasi (masuk) ke dalam industri hiburan Jepang dalam bidang tarik suara. Dan jika ini benar, maka sungguh tragis nasib seorang Nana Mizuki.

Semoga saja dugaan saya salah…. ^ ^

Tapi, tunggu sebentar, dalam lagu Mugen, Nana Mizuki mengatakan seperti ini:

Berhentilah mencitrakan diriku sebagai gadis baik-baik…. Aku tetap tidak bisa berhenti, aku tetap tidak bisa menjadi seorang gadis yang baik…. Jadi lihatlah diriku yang sebenarnya…. (Karena) aku pasti selalu menunggu…. Selamanya….

Hemm…. Bukankah ini kalimat yang merepresentasikan Alter Personality? (mugiwara no nakama)

Catatan Kaki:

Catatan Pertama, Codex Magica

Menurut Zaynur Ridwan di dalam novelnya, “Novus Ordo Seclorum,” Codex Magica awalnya berasal dari Mesir kuno, yang dipakai sebagai tanda berkomunikasi. Karena keterbatasan alat komunikasi pada saat itu. Sedangkan simbol kepala setan (tiga jari berdiri, yaitu ibu jari, jari telunjuk dan kelingking), yang kadung dianggap sebagai simbol music rock metal, awalnya adalah sebuah simbol yang mengungkapkan kasih sayang antara sepasang kekasih atau orang-orang yang saling mengasihi. Namun, pada akhirnya, maknanya menjadi ambigu (memiliki dua makna, pen.) karena oleh penganut pagan, jari telunjuk, ibu jari dan kelingking yang terbuka lebih diasosiasikan sebagai simbol tanduk panjang dari Lucifer atau Baphomet.

“Agar lebih jelas, Baphomet (gambar atas) adalah identitas ganda atau dualism yang diwujudkan dalam bentuk dewa berkepala kambing dan bertubuh manusia yang juga merupakan perpaduan lelaki dan perempuan. Unsur dualisme ini merupakan kunci kesetaraan antara Tuhan dan Setan yang kemudian menjadi sesembahan kaum pagan (penyembah berhala, pen). Simbol ini digunakan oleh setiap orang dikalangan Freemasonry, Illuminati, Skull & Bones, The Bohemian Grove, dan komunitas sosial pemuja setan lainnya,” demikian Zaynur menjelaskan kepada kita semua tentang simbol kepala setan ini.

Jika ingin mengetahui lebih jelas dan detil mengenai simbol Codex Magica lainnya, saya menganjurkan untuk silahkan membaca novel Novus Ordo Seclorum ini, yang kini sudah beredar dipasaran, di toko-toko buku di Indonesia.

Catatan kedua, lirik yang di blog dan digaris bawahi adalah lirik yang menurut saya sangat mengandung cita-cita dan harapan kaum Globalis hitam dan para pengikut sekaligus para budaknya, para pemuja Lucifer atau Iblis. []

Iklan

3 thoughts on “WILD EYES: ANTARA NANA MIZUKI dan ILLUMINATI

  1. Ping-balik: Nana Mizuki, Siapakah Engkau? | KSATRIA PENA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s