Mengungkap Rahasia Dinasti Bush: Bisnis Perang dan Hubungannya dengan Proyek Hitler

Dikutip dari bab kedua buku hasil penelitian Webster G Tarpley & Anton Chaitkin, “George Bush: The Unauthorized Biography,” yang berjudul “The Hitler Project.”

Menangkap Kekayaan Bush—Berdagang dengan Musuh (Bagian III)

Lahir dan Berkembangnya Proyek (Bagian I)

Fritz Thyssen dan rekan bisnisnya secara universal diakui sebagai ahli keuangan Jerman yang paling penting dari Adolf Hitler yang mengambilalih Jerman. Pada saat terjadinya perintah penyitaan Union Banking Corp. milik keluarga Thyssen, Tuan Fritz Thyssen telah selesai menerbitkan buku terkenalnya, I Paid Hitler (Saya Telah Membayar Hitler), yang mengungkap bahwa ia telah mendanai Adolf Hitler dan gerakan Nazinya sejak Oktober 1923. Thyssen sendiri bertugas sebagai pemimipin awal yang memback-up Hitler, (dan hal ini) telah disetujui oleh para diplomat AS di Berlin pada tahun 1923. Perintah menyita Bush-Thyssen bank adalah sedikit ajaib dan sederhana terhadap identitas dari para pelaksana kejahatan yang telah disiapkan.

Tetapi dua minggu sebelum perintah penyitaan resmi dikeluarkan, para investigator pemerintah telah melaporkan secara rahasia bahwa, “Averell Harriman akan berada di Eropa kemungkinannnya pada tahun 1924 dan pada waktu itu akan kenal dengan Fritz Thyssen, seorang industrialis Jerman. Harryman dan Thyssen setuju untuk membangun sebuah bank milik Thyssen di New York. Beberapa organisasinya Harriman akan disiapkan sebagai para direkturnya…. Agen Thyssen, HJ Kouwenhoven…. Akan datang ke Amerika Serikat pada 1924 untuk mengikuti konferensi bersama Perusahaan Harriman dan jaringannya….”

Kapan tepatnya, “Harriman akan berada di Eropa kemungkinannnya pada tahun 1924”? Faktanya sendiri mengatakan bahwa, Harriman telah berada di Berlin sejak tahun 1922 untuk membangun cabang dari WA Harriman & Co. dibawah George Walker sebagai presidennya.

Union Banking Corporation telah didirikan secara resmi pada tahun 1924, sebagai sebuah unit di kantor Manhattan dari WA Harriman & Co., yang digabungkan bersama Thyssen-yang memiliki Bank Voor Handel en Scheepvaart (BHS) yang berada di negeri Belanda. Para investigator menyimpulkan bahwa, “Union Banking Corporation sejak lahirnya telah dibantu pendanaannya oleh Bank Belanda melalui kepentingan Thyssen pada investasi Negara Amerika.”

Bagaimanapun juga, persetujuan pribadi diantara Averell Harriman dan Fritz Thyssen pada 1922, WA Harriman & Co (alias Union Banking Corporation) akan menarik dana kembali dan seterusnya antara New York dan “kepentingan Thyssen” di Jerman. Lewat modal diatas $400,000, organisasi Harriman akan bergabung bersama pemilik dan manajer operasi dari perbankan Thyssen yang berada di luar Negara Jerman. (hidden mysteries information central/bersambung/mugiwara no nakama)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s