Siapakah Alex Jones?

Siapakah Alex Jones?

Pertanyaan ini sempat menggelayuti pemikiran saya, saat membaca setiap informasi yang disajikan olehnya, di tiga web yang dimiliki olehnya. Dan, setelah browsing di internet, saya akhirnya mendapatkan jawaban yang mungkin bisa saya jadikan sebuah jawaban. Jawaban itu sendiri berasal dari Brother Nathanael Kapner, seorang yang mengaku sebagai evangelis jalanan.

Ada dua alasan yang dikemukakan oleh Kapner, sehingga ia bisa mengatakan jika Alex Jones adalah agennya Zionis. Alasan pertama, jika Alex Jones mengakui sistem kepercayaan Protestan Fundamentalis-Zionis, dan kedua, banyaknya berita yang mengatakan jika istri Jones adalah seorang Yahudi dan ia telah memiliki dua orang anak berdarah Yahudi yang dididik dibawah ajaran Talmud. Wow! Semakin menarik bukan?

Berikut penjelasan lengkapnya:

Alex Jones memiliki ‘i-s-t-r-i’ (penekanan ditulis asalnya memang dari Kapner, pen) seorang Yahudi. Dia telah memiliki dua anak dari istrinya itu. Anaknya sendiri dididik ala Yahudi. Hal ini disebabkan karena jika ibunya adalah seorang Yahudi maka anaknya akan beragama Yahudi juga.

i-s-t-r-inya Alex Jones dan anaknya juga memiliki Hak untuk Kembali (Right of Return) dibawah hukum bangsa Israel. Hak untuk Kembali ini adalah hak istimewa bagi semua bangsa Yahudi yang berada di seluruh dunia untuk bermigrasi ke Israel dan secara otomatis menerima kewarganegaraan Israel. Bagaimanapun juga, baik i-s-t-r-inya Alex Jones dan anaknya memiliki dua kewarganegaraan dari “Negara” Israel secara de facto.”

Itulah sebabnya, kenapa di setiap siaran radionya Alex Jones sering mengkomplain terhadap betapa sulitnya bagi suami atau istri yang bukan Yahudi dari pasangan pasutrinya yang Yahudi untuk bermigrasi ke Israel karena sistem birokrasi yang berbelit-belit dan melibatkan regulasi.” Lihat ceritanya disini: http://www.prisonplanet.com/the-alex-jones-show-l-i-v-e-feb-19-with-alan-watt.html

Kapner melanjutkan, “Alex Jones juga takut jika masyarakat umum tahu jika istrinya adalah seorang Yahudi dan dia mencoba untuk mengatasinya sendiri. Seperti menyuruh web masternya Paul Watson untuk menciptakan penyaring teks yang dapat menjaring semua komentar yang berada di websitenya untuk kata w-i-f-e….”

Jika kata w-i-f-e (tanpa tanda [-]) ditemukan di setiap tubuh komentar atau di papan nama poster, kemudian kata itu secara otomatis akan berada dalam posisi moderasi. Kapner juga mengatakan kepada pembaca, jika kita tidak percaya, untuk mencobanya sendiri. “If you don’t believe what I am saying, then please try it out for yourself. Simply post a comment with the word ‘w-i-f-e’ contained in it, except do not place dashes between the letters of the word. You will see that when you post your comment, it will automatically be placed on moderation status. You will see the following message next to the title of your post: ‘Your comment is awaiting moderation.”

Selain itu, Alex Jones juga disebut-sebut sebagai seorang agen “Disinfo” untuk berita-berita yang terkait pemberitaan tentang Yahudi. Bahkan, tak hanya Kapner yang mengatakan hal seperti ini, William Cooper juga mengekspos hal yang sama. Cooper menyebut Jones sebagai “seorang pembohong, penipu dan BS Artist.”

Bahkan, Cooper bersedia menjamin, jika Alex Jones telah memanipulasi data terkait peristiwa 11 September 2001 (911 incident) yang lalu.

Setelah usai memberitakan hal ini selama tujuh minggu di national-patriot radio show (http://www.youtube.com/results?search_type=&search_query=william+cooper+exposes+alex+jones&aq=1&oq=william+cooper+exp), William Cooper, penulis buku best seller berita alternatif, “Behold of A Pale Horse,” ditemukan tewas ditembak orang tak dikenal di rumahnya, di Arizona pada 5 November 2001!

Jika analisa Brother Nathanael Kapner dan William Cooper ini terbukti 1000 persen benar, maka, sungguh sangat disayangkan Alex Jones, yang dikenal masyarakat dunia sebagai seorang investigator independen, menjadi seorang budaknya Konspirasi Zionisme Internasional untuk menyaring setiap berita tentang Yahudi (yang sebenarnya terjadi) menjadi berita bohong (hoax) yang akan menjadi konsumsi publik AS dan dunia, tanpa penolakan, karena masyarakat dunia dikecoh oleh berita alternatif bikinan Jones. Yang kita ketahui bersama, jika berita alternatif saat ini telah melekat imejnya menjadi sumber berita yang dipercayai oleh dunia, karena media mainstream saat ini diketahui telah semuanya dikuasai oleh para pemilik modal di kalangan Zionis Yahudi. Sehingga dengan mudahnya mereka bisa mengedit dan menambahkan sesuai selera mereka ini (kredibilitasnya diragukan).

Bagi yang ingin tahu lebih banyak siapa Alex Jones bisa membuka beritanya melalui situs di bawah ini: http://www.rense.com/ (real zionist news/mugiwara no nakama)

Foto-foto: Dok. RealZionistNews.com

 

 

 

 

 

One thought on “Siapakah Alex Jones?

  1. sebagai referensi Conspiratorial View, prisonplanet&alexjones.com udah disingkirin dari daftar pustaka. Emang, ngomongin zionisme tergolong tabu di webnya si alex. itulah yang bikin orang waras curiga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s