MENGUAK SISI LAIN ANIME TRINITY BLOOD

Dunia setelah peristiwa Armageddon. Saat itu banyak manusia yang berpindah ke planet Mars dan ada juga yang masih menetap di bumi. Saat itu telah hadirnya ras vampire yang juga hidup bersama manusia. Namun, banyak juga yang menjadi musuh manusia. Ras vampire disebut Motoselah dan ras manusia di sebut Terran. Dan sebagian ras vampire ini hidup di Albion. Daerah bawah tanah yang dikuasai oleh Vatican.

Pihak Vatican dalam anime Trinty Blood

Dunia kini telah dikuasai oleh Vatican, dengan sistem militer yang canggih. Untuk membawa perdamaian dunia, Vatican berusaha menjalin hubungan baik dengan ras vampire yang ingin hidup berdampingan dengan manusia. Mereka disebut “Manusia Baru.” Dan memiliki sebuah negeri bernama Binzantium.

Ini adalah, kurang lebih, penggalan kisah anime Trinity Blood yang telah diputar di teve Jepang beberapa tahun lalu. Ada unsur-unsur fakta konspirasi yang disajikan di dalam anime ini. Berikut diantaranya:

Pertama adalah Vatican. Sebuah Negara di dalam Negara. Vatican adalah bagian dari Roma. Jika Italia adalah Negara yang menganut sistem sekuler, maka Vatican adalah Negara yang menjadi jantung kekristenan yang diperintahi oleh para Paus-Paus dari setiap generasi. Dalam beberapa literatur tentang akhir zaman yang penulis baca, Vatican menjadi daerah yang akan menjadi daerah penaklukan kaum muslimin kelak. Selain itu, Vatican adalah tempat yang menjadi basis gerakan Illuminati untuk merusak kekristenan dari dalam. Bahkan beberapa Pausnya ada yang mendukung gerakan Yahudi-Kabbalis, Freemasonry. Sebut saja Paus Benedictus XVI, yang tidak melarang organisasi ini dan umat Kristen untuk masuk ke dalam organisasi rahasia ini. bahkan, seperti kata Jerry D Gray, pakar konspirasi dan peneliti Freemasonry kepada sebuah tabloid Islam beberapa bulan yang lalu, jika Paus Benedictus tersebut adalah orang Freemason.

Rosinkruez Orden. Ordo Rosicrucian dalam anime Trinity Blood

Kedua, musuh di dalam anime ini adalah Rosinkruez Orden. Dalam kehidupan nyata dan di dalam sejarah, Ordo ini memang ada, yakni Ordo Rosicrucian. Menurut para peneliti, organisasi ini benar-benar ada dan menjadi musuh terbesar Vatican, sama halnya dengan Illuminati dan Freemasonry. Bahkan organisasi ini berusaha menyusup ke dalam Vatican untuk menghancurkan Vatican dari dalam. Sama seperti yang digambarkan di dalam animenya. Bedanya, jika di anime Trinity Blood, para anggota Ordo Rosicrucian ini adalah para Vampire. Maka, di dunia nyata mereka adalah penganut ajaran mistis dan paganisme,  Kabbalah. Dan nama Rosinkruez sendiri, konon, adalah nama pendiri salah satu ordo Kabbalah ini (baca: Rosiucrusian).

Pihak Bizantium dalam dan duta besar Vatican untuk Bizantium (gambar dua orang di tengah-tengah) dalam anime Trinity Blood

Ketiga, Bizantium. Pada masa lalu, Bizantium adalah nama lain untuk Persia. Dalam sejarahnya, Bizantium atau Persia ini sempat ditaklukkan oleh pemuda berumur sekitar 22 tahun bernama Muhammad II atau diberi gelar Muhammad al-Fatih atau Muhammad si Penakluk. Ia bersama pasukannya berhasil menaklukkan kota ini yang saat itu beribukotakan Konstantinopel, yang kemudian diubah namanya menjadi Islambul (kota Islam) atau Istanbul (Turki).

Entah, ada maksud apa, yang jelas di dalam anime Trinity Blood ini disinggung tentang niat Vatican untuk menjalin hubungan bilateral dengan Bizantium. Dan, jika kita ingin mengaitkannya dengan hadis Nabi Muhammad saw tentang nubuatan akhir zaman, maka, kedua kota ini telah dan akan menjadi daerah yang akan ditaklukkan oleh kaum Muslimin.

Dalam sebuah hadis disebutkan, jika salah seorang sahabat Rasulullah Muhammad saw bertanya kepada beliau saw tentang daerah yang mana dulu nantinya yang akan ditaklukkan oleh kaum Muslimin. Rasulullah saw kemudian menjawab daerah Persia dulu baru kemudian daerah yang saat itu dikuasai oleh Heraclius (Romawi/Vatican).

Dan, yang menariknya, sesuai dengan kisah pada animenya, yakni kedua Negara yang memiliki kekuasaan penuh (adidaya), maka pada masa lalu, kedua kota ini dulunya adalah juga sama, dua negara yang super power, Vatican dan Bizantium (Persia).

Esther Blanchett, Nama “Esther” sendiri adalah nama Kabbalah untuk “Bunga”

Selain fakta-fakta diatas, anime ini juga memiliki fakta konspirasi lainnya yang tak dapat dibantah. Salah satunya adalah tokoh perempuan bernama Esther Blanchett. Tokoh ini kemudian digambarkan menjadi seorang Biarawati Vatican. Nama “Esther” sendiri adalah nama Kabbalah untuk “Bunga.” Dan nama ini dipakai oleh penyanyi cantik berdarah Yahudi yang juga menganut ajaran pagan Kabbalah, Madonna.

Lalu, kalimat “Trinity Blood” atau “Darah Trinitas” yang dipakai sebagai judul untuk anime ini. Kalimat ini sendiri oleh banyak peneliti konspirasi dunia sering dikaitkan kepada sebuah dinasti keluarga aristokrat Eropa, bernama Dinasti Merovingian. Dinasti Merovingian ini sering mengklaim dirinya sebagai penerus sejati darah (baca: keturunan) Yesus. Darah atau janin suci (Holy Grail) yang berhasil diselamatkan oleh istri Yesus bernama Maria Magdalena. Ini menurut pendapat para pakar konspirasi dunia. Kebenarannya sendiri, wallahualam. Lalu, jika kita ingin merunut secara berkonspirasi, maka, apakah yang akan menduduki singgahsana kekuasaan Vatican ke depan, apakah orang-orang dari keturunan salah satu dari ketigabelas dinasti yang berkuasa di dunia ini yang akan menguasai Vatican ke depan? Dan, jika kita kembali ke dalam kisah animenya, apakah orang-orang ini yang telah menguasai Vatican pada kisah Trinity Blood ini? Ya, mungkin jawabannya ada pada mangaka (kreator anime yang diangkat dari serial manga/komik ini, pen.) nya sendiri.

Dan, sekali lagi, jika kita ingin berkonspirasi ria, maka, menurut banyak kalangan dari para peneliti silsilah darah Yesus ini, maka, yang akan menguasai Vatican adalah benar dari para “pewaris darah” Yesus ini. Karena dari sejarah sendiri, banyak kalangan yang percaya jika Maria Magdalena yang seharusnya mewarisi Vatican bukan diwarisi kepada Peter the Hermit atau Peter si Pertapa, yang kini telah menguasai Vatican.

Hemmm…. Sungguh menarik bukan? Silahkan dikaji sendiri terkait masalah ini. Karena yang ingin disampaikan dari artikel ini sendiri adalah begitu banyak sisi-sisi dari fakta konspirasi yang disusupkan ke dalam banyak anime dan manga di Jepang, baik kadang disengaja maupun tidak disengaja. Dan, tentu saja menjadi menarik jika bumbu-bumbu konspirasi ini diselipkan ke dalam anime maupun manga, karena tidak semua dari fakta konspirasi ini adalah bualan semata, banyak diantaranya yang memang terjadi dan tentu saja menjadi bukti sejarah yang ditutupi oleh para penguasa dunia, para penguasa seperti yang dikatakan oleh mantan Perdana Menteri Inggris Benjamin D’Esraeli tentu saja, yakni para Globalis hitam. Suka atau tidak, mereka inilah yang kini telah menguasai dunia dari balik layar. (mugiwara no nakama)

Keterangan:

Anime: Sebutan untuk film kartun atau animasi di Jepang.

Manga: Sebutan lain untuk komik di Jepang dan mangaka sendiri adalah nama lain dari atau sebutan untuk komikus di Jepang.

Iklan

One thought on “MENGUAK SISI LAIN ANIME TRINITY BLOOD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s