Heavy Rotation dan Simbolisme Mind Control Programming di dalam Musik AKB48

Ada dua golongan yang akan menjadi penduduk mereka. Pertama, kaum yang di tangan mereka terdapat cemeti, dan dengan cemeti itu mereka menyiksa banyak orang. Kedua, wanita-wanita yang berpakaian seperti telanjang, mereka berjalan melenggak-lenggokkan tubuhnya, karena ingin memperlihatkan keindahan tubuh dan hiasan-hiasannya. Sedangkan gerak lenggak-lenggok mereka laksana bergeraknya punggung unta. Mereka tidak akan masuk surga sebagaimana mereka tidak pernah mencium wangi dan harumnya.” (HR. Muslim; Penekanan ditambahkan oleh penulis).

“Beta adalah huruf kedua Yunani Kuno, dan Beta mewakili para model seksual dan seksual alter (atau saya menyebut para korban mind control yang telah berhasil di cuci otaknya. setelah berhasil di cuci otaknya, para budak ini akan berpikir dirinya sebagai manusia, hewan, bahkan iblis. Singkat kata, alters adalah kata lain untuk orang-orang yang telah berhasil di cuci otaknya oleh Illuminati menjadi budak mereka, pen.). bagian primitif dari otak terlibat di dalam jenis program ini. Sebuah peristiwa penyimpangan seksual awal akan digunakan untuk melabuhkan program ini. Budak-budak seks ini akan membangun kemampuan seksualnya di luar batas yang di ketahui oleh publik itu mungkin untuk dilakukan. Mereka juga menerima bentuk aneh dari penyimpangan di luar batas apa yang orang-orang banyak bayangkan di dalam gambar-gambar. Para Beta Alter umumnya menyebut mereka sendiri sebagai kucing (Penekanan di tambahkan oleh penulis).” (Fritz Springmeier dan Cisco Wheeler).

Seperti kita ketahui bersama, bangsa Israel memiliki 12 suku, yang berpencar ke seluruh benua yang ada di bumi. Seperti telah menjadi takdirnya mereka adalah bangsa yang berdiaspora di seluruh permukaan bumi. Nah, salah satu suku Israel ini akhirnya tiba di Cina, namun karena Kubilai Khan menaklukkan Cina, bangsa Israel ini kemudian melarikan diri ke Jepang. Nah, jika ingin di runut dari sinilah sebenarnya kenapa bangsa Yahudi Israel bisa sampai ke Jepang. Ini pendapat yang saya kumpulkan dari dua orang peneliti Zionisme di Jepang, Arimasa Kubo dan Benjamin Fulford.

Jika ingin di telisik kembali, pengaruh agama Yahudi, utamanya Zionisme tidak hanya sebatas kepada pengaruh ajaran Judaisme terhadap agama asli rakyat Jepang saja, namun, menyebar hingga ke wilayah modern rakyat Jepang, salah satunya di bidang dunia hiburan Jepang. Terkait hal ini, saya memperoleh data yang menarik dari Youtube. Data tersebut saya peroleh dari hasil kajian salah satu PVnya grup idol wanita AKB48, yang kita ketahui grup idol Jepang ini sudah terkenal di seluruh dunia, termasuk di kalangan J-fans di Indonesia.

AKB48 di bentuk oleh seorang produser bernama Yasushi Akimoto pada tahun 2005. Untuk saat ini, saya belum menyelidiki siapa Yasushi Akimoto, saya hanya membongkar simbolisme yang ada di salah satu single terbaru di tahun 2010 milik AKB48 yang berjudul “Heavy Rotation.” PV Heavy Rotation sendiri dari awal hingga akhir di penuhi oleh berbagai simbol-simbol Illuminati, tak terkecuali simbol mata satu (All-Seing Eye) atau Mata Horus dan simbol Baphomet “Atas dan Bawah”.

Sebelum membahas hal ini lebih lanjut, ada baik para pembaca untuk mengamati vidklipnya tersebut dulu di Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=2mTm8dwCIJQ). Dan, bagi yang merasa belum 20+, sebaiknya jangan menontonnya. Jika masih nekat buat menontonnya, saya gak bertanggungjawab terhadap resiko yang ditimbulkannya. Saya serius.

Pada adegan pertamanya, PV ini menampilkan adegan seorang perempuan membuka bajunya. Saya gak tau siapa nama personilnya, karena para personilnya banyak banget. Lalu, selanjutnya adegannya dibuka oleh tarian-tarian yang mengandung unsur dari simbol “OK”nya mata satu dan tarian ini muncul di sepanjang lagu.

Potret BETA Programming

Lalu, adegan berciuman sesama personil AKB48 yang meski cipika-cipiki, namun, terselip juga ciuman di bibir meski tidak seperti di film-film cinta yang romantis. Di tambah lagi dengan pakaian para personilnya yang super minim, seperti pakaiannya model-model gravure perempuan di dalam photobook mereka yang berisi foto mereka yang sedang berbikini. Baju bikini mereka ini juga ada yang berbentuk kostum kucing, yang tentu aja mewakili BETA Programming, Sex Kitten Programming dan alter personality. Semua formula dari program Mind Control ini bisa di dapatkan di dalam PV lagu ini.

Di lihat dari warna dinding di dalam video klip ini yang di dominasi warna pink atau merah muda, mengingatkan penulis kepada program alter personality, yang menjadikan manusianya, utamanya kaum perempuannya, sebagai budak seks. Laksana boneka Barbie (baca: para budak) yang di dikte oleh si penghendel (handler) mereka. Penghendel disini adalah para handler yang ada di program Mind Control saat para perempuan ini di karantina di sebuah tempat, yang dijadikan kamp mind control tersebut. (Lebih jelas baca kedua buku milik duo peneliti Mind Control Programming Fritz Sringmeier dan Cisco Wheeler yang berjudul “Deeper Insights Into the Illuminati Formula” dan “Formula to Create An Undetectable Total Mind Control Slave,” yang dapat di unduh di http://knowledgefiles.com/).

Lantai tempat menarinya para personil AKB48 (Foto atas) bandingkan dengan gambar lantai catur Freemason ini (gambar bawah)

Lalu, di bagian awal vidklipnya, tampak lantai tempat grup AKB48 ini berdansa-dansi mirip dengan bentuk gambaran langit tempat bersemayam tuhan yang sering digambarkan oleh para seniman Kabbalah, lengkap dengan lantai papan caturnya yang di dalam PV ini diubah warna lantai papan caturnya, dari hitam putih menjadi berwarna warni. Sesuai dengan konsep lagu ini yang ceria.

“…Para Beta Alter umumnya menyebut mereka sendiri sebagai kucing.”

(Fritz Springmeier dan Cisco Wheeler).

Oh ya, saya lupa, di awal dan di akhir PV ini dinampakkan seperti seseorang yang sedang mengintip dari celah pintu. Hal ini sendiri mewakili masyarakat awam yang baru atau mencoba melihat sisi lain dari dunia hiburan Jepang yang diciptakan oleh para penyembah Lucifer atau kaum Globalis hitam di Jepang, yang pada akhirnya masuk ke dalam dunia hitam tersebut. Dan di akhir klipnya, tampak perempuan yang di intip itu menuju ke lubang pintu sembari mengisyaratkan kepada si pengintip (dalam hal ini si orang awam tadi) untuk merahasiakan apa yang dilihatnya dan secara langsung si perempuan itu menutup mata sebelah kirinya menjadi mata satu (All-Seeing Eye), yang kerap diperlihatkan di video klip Lady Gaga, sebuah dunia yang diciptakan untuk mendewakan nafsu seksualnya sehingga pada akhirnya akan menjadi goyim atau pengikut yang setia Dajjal si Pendusta di akhir zaman kelak. Dan, tentu saja, seperti lazimnya video klip musik para artis Kabbalah, di akhir PV Heavy Rotation-nya AKB48 ini juga menampilkan simbol mata satu, yang melambangkan mata Dajjal oleh si perempuan yang diintip tadi, dengan kode main matanya. (mugiwara no nakama)

53 thoughts on “Heavy Rotation dan Simbolisme Mind Control Programming di dalam Musik AKB48

  1. AKB48 adalah penggemar ku, semenjak liat video Heavy Rotation kok jadi aneh yah ??
    Baru tau aku kalo orang jepang mayoritas yahudi atau bisa di sebut kaum israel

  2. setelah menelaah secara detail beberapa tulisan anda, saya menemukan seuatu yang janggal, semuanya terlalu dihubung2kan dan tidak masuk akal. saya juga tidak tau latar belakan anda menulis artikel seperti ini, mungkin anda adalah seorang hater yang membenci budaya J-pop dan K-pop. Dunia tidak akan damai jika orang seperti anda masih ada dan memberi hasutan pada orang lain.

  3. saya netral… kalo suka lihat, kalo ngga jangan dilihat, kalo dirasa inspiratif dilihat, kalo dirasa merusak akhlak gausah dilihat… asalkan kita jangan main berprasangka buruk menuduh ini itu di “media publik” jikalau memang hal yang kita tuduh itu masih samar atau sepihak.

    disini PV A*B48 memang sangat vulgar yang dibawakan dengan santai dan ceria, tapi selebihnya belum tentu semua hal yang agan pikir itu sama seperti yang agan kira…😀

  4. mengada2 aja gan,video clip itu di buat kan berbeda2. gimana agan bisa jelasin kalo perkataan agan di atas itu benar.
    dan ada bukti yg lebih kompleks ga klo emg mreka bner2 yg sperti agan bicarain di atas…
    saya emg penggemar gan tp,tapi kalaw ada orang lain yang perpikiran sama dengan saya pasti dia melakukan hal yg sama kok

  5. asal kita tetep dekat dengan tuhan kenapa mesti takut ama iluminati???toh tuhan jauh lebih kuat dari iluminati. . .
    kalo saya pikir lagi. .orang yg terlalu mengamati iluminati malah yang paling mudah mereka gaet. . .jadi untuk mas yg punya blog. . . dan yg nulis ini,saran saya jangan terlalu mengamati. .anda malah terjerumus didalamnya ntar

  6. Gw rasa ini sih terlalu overreact namanya, wkwk~ as far as I know, akb48 is not related to 1llumin4ti! Its better for u to shut the fakkup, keep ur mouth closed if u don’t know about the japanese culture.

  7. pertama dngr lagunya saya suka
    tpi lum gtu tau soal AKB 48
    Tapi… begitu liat PVnya
    dalam pikiran saya menjijikan .__.
    dah juga ”Fan service” ._.
    Kecewa ~

  8. hahaha,
    kritis juga..
    tapi perlu diingat juga PV heavy rotation cuman satu dari ratusan klip yang sudah dibuat 48 family.
    dan yang berbikini cuman kurang dari 10 video klip.

    Lalu, bsa dilihat juga kalo memang ini mayoritas yahudi, bisa dilihat di PV “give me five” versi full dimana ada penggambaran bunda maria yang melindungi kota Jepang, selain itu ada ada penggambaran banyak tentang salib, dan berhubungan dengan christ. Tentunya hal ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan gambaran anda tentang AKB48 yang bersifat anti-christ/satanis

    jadi dimohon untuk lebih bijak lagi dalam memberikan sebuah ulasan..🙂

  9. wakkkkkkkkkkkkkk…..pake windows bajakan aja sok2 pamer skrinsot…ckkkk😀
    sotoy banget yang nulis ni artikel, asli sakit perut ane. 😀
    boleh request review film2 pink radi negara sakura gak masbro?😀

  10. pengaruhnya emang udah nyampe Indonesia karena simbol2 satanic tsb muncul bukan cuma di VC-nya AKB48 aja tapi juga di aksi panggung sister mereka JKT48, coba deh buka link berikut: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=425439730827830&set=a.360727733965697.82195.360004964037974&type=3&theater disitu ada simbol 666 sign hand, terus di link berikut: http://ic.pics.livejournal.com/pandanganmata/45435549/4828/original.jpg disitu ada jari metal yg jadi salah satu simbol lucifer

  11. baru liat ada artikel ginian…

    kalo ga suka, ga usa liat
    kalo ga ngerti, ga usa ngarang
    kalo maho, ga usa ngajak2

    yang ga ngerti jepang mending ga usa komen soal jepang, ketauan pinternya
    pola pikir yang kaya gini yang bikin negara ga maju
    btw yg dilubang kunci itu yūko ōshima

  12. sotoy amat sih … sampe ke yahudi segala .. lagian produser buat uh PV paling iseng” ga sampe untuk agama😛
    … jadi apa tujuan buat post ini .. ?? syirik kah ?? sampe menghina orang lain .. -__-

    • gak kok. kami gak bertujuan menghina. tujuan kami buat post ini adalah buntut respon keterkejutan kami akan parahnya perspektif wanita jepang terhadap dirinya sendiri. inilah kapitalisme apa saja akan dilakukan untuk mendapatkan uang. bisnis kulit memang bisnis yang sangat menggiurkan.

  13. PV Heavy Rotation dibuat dari prespektif wanita jepang. kalo ada yg ngaitin ini sama freemanson dll… 1. itu berarti kamu bukan penggemar idol. 2. kamu terlalu suka mengait2kan kepada sesuatu yang memang tidak berhubungan.
    welcome to J-POP Music Industry!

    A JAPANESE WOMAN made this from the perspective of a JAPANESE WOMAN.

    If you found the video perverted it’s YOUR OWN FAULT.

    You stuck up filthy piece of shit.

    read it! fix it!
    http://newschoolkaidan.com/the-truth-behind-heavy-rotation/

  14. tapi kita kan gk tau itu sengaja atau tdk sengaja mending2 akb48 dari pada snsd. di video snsd yg jdlnya gee banyak bnget yg menggambarkan mata satu

  15. Yg komen gak berperasaan bgt sih. Budayakan sopan santun dong, katanya Indonesia negara yg santun, tp kasih komen aja kyk gak prnah disekolahin. Kl ga setuju ya komen yg bener, jgn sembunyi aja di blkg komputer, ngehina org…coward. Ini kan hnya pendapat yg nulis blog, toh dia gak maksain klian buat stuju apa nggak, kta2ny jga gak ad yg ngata2in AKB48, yg komen mlah yg menjatuhkan…
    Btw, nice post. Dr dulu emg ak ngrasa ad yg gak beres dgn 48 Fam, tp asalkan gak trlalu dihayati aja sih. Pokoknya still love 48 Fam, esp. JKT48!🙂

  16. Alhamdullillah ada juga post kayak ini , emang sih video2 yang mereka buat terkadang membuat orang lupa segalanya.. Teruskan buat post2 kyak gini, ga usah pkirkan orang lain , orang yang baik adalah orang yang mau menerima masukan , “sebaik2nya manusia adalah orang yang memberikan manfaat kepada orang lain”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s