Mengungkap Rahasia Dinasti Bush: Bisnis Perang dan Hubungannya dengan Proyek Hitler

Dikutip dari bab kedua buku hasil penelitian Webster G Tarpley & Anton Chaitkin, “George Bush: The Unauthorized Biography,” yang berjudul “The Hitler Project.”

Menangkap Kekayaan Bush—Berdagang dengan Musuh (Bagian IV)

Lahir dan Berkembangnya Proyek (Bagian II)

Seberapa pentingkah perusahaan Nazi bagi ayah Presiden Bush yang menjabat sebagai banker New York?

Tahun 1924, pemerintah AS menginvestigasi laporan yang mengatakan bahwa bank Nazi terdepan milik Bush memiliki hubungan satu sama lain dengan Vereinigte Stahlwerke (United Steel Works Corporation atau German Steel Trust) yang di pimpin oleh Fritz Thyssen dan kedua saudara lelakinya. Setelah perang, para investigator dari Kongres menyelidiki kepentingan Thyssen, Union Banking Corp. dan berelasi dengan unit-unit Nazi. Investigasi ini juga menunjukkan bahwa Vereinigte Stahlwerke telah menghasilkan proporsi yang berjumlah sekitar dari total nasional outputnya Jerman:

50.8% of Nazi Germany’s pig iron
41.4% of Nazi Germany’s universal plate
36.0% of Nazi Germany’s heavy plate
38.5% of Nazi Germany’s galvanized sheet
45.5% of Nazi Germany’s pipes and tubes
22.1% of Nazi Germany’s wire
35.0% of Nazi Germany’s explosives.

Prescott Bush menjadi wakil presiden dari W.A Harriman & Co. pada tahun 1926. Pada tahun yang sama, seorang teman dari Harriman dan Bush membentuk sebuah organisasi baru raksasa dari kilen mereka, Fritz Thyssen, sponsor utama dari politisi Adolf Hitler. German Steel Trust yang baru, sebuah perusahaan industrial terbesar di Jerman, telah di atur oleh banker Wall Street Clarence Dillon pada tahun 1926. Dillon adalah rekan kerja lama dari ayahnya Prescott Bush, Sam Bush yang berasal dari biro “Merchants of Death” pada Perang Dunia I.

Untuk mengembalikan dana sebesar 70 juta dolar AS yang di ambil untuk mendirikan organisasi ini, pemilik mayoritas Thyssen memberikan perusahaan Dillon Read dua atau lebih perwakilan dari lembaga baru Steel Trust.

Demikianlah jadi ada sebuah divisi buruh: Thyssen yang memiliki akun keuangan rahasia, untuk tujuan politik dan hal yang berkaitan dengannya, yang berada bersama organisasi Walker-Bush; kemudian German Steel Trust melakukan kerjasama keuangan dengan Dillon Read. (hidden mysteries information central/bersambung/mugiwara no nakama)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s