Mickey Mouse Menjerumuskan Anak Kita ke dalam Neraka

Sejak saya kecil, ibuku memperlihatkan kepadaku film Bambi, di pertengahan ceritanya, aku jadi kecewa dan mengajak ibuku untuk pulang. Saya mengatakan, seumur hidupku Disney’s telah berbuat jahat.

Di atas ini, adalah gambar dari majalah yang di ambil dari  iklan buku cerita berseri anak-anak yang diterbitkan oleh Disney’s yang berjudul W.I.T.C.H. Seperti yang kalian lihat, dalam kisah ini ada lima orang gadis remaja (yang masing-masing berumur 13-14 tahun) yang mempraktekkan ilmu sihir (witchcraft). Disney’s tidak hanya menjual ilmu shir (witchcraft), tetapi juga menjual nafsu (maaf) birahi dan ilmu perbintangan (astrologi) kepada anak-anak! Lihatlah pakaian yang mereka (para karakter W.I.T.C.H., —penj.) pakai!

Dalam laman berita Laughingplace.com disebutkan:

“Dunia penerbitan Disney’s yang diumumkan saat ini adalah Disney’s meluncurkan W.I.T.C.H., sebuah buku cerita yang hebat sekali untuk gadis-gadis remaja yang akan memperlihatkan kesukesan publisitas yang belum pernah terjadi sebelumnya, di dalam pasar AS. Sebagai benda yang diburu oleh para gadis remaja, W.I.T.C.H. telah tumbuh sebagai majalah komik tercepat perkembangannya di dunia, diterbitkan secara bulanan di lebih dari 64 pasar dan diterbitkan ke dalam 26 bahasa. Sembilan buku-buku W.I.T.C.H. ini telah diperkenalkan di AS sejak April 2004 yang dipublikasi oleh Hyperion Books untuk anak-anak.”

Ini adalah salah satu karakter di W.I.T.C.H. yang berumur 13 tahun

“Judul pertama dari majalah komik ini ditawarkan dalam bentuk hybrid dengan kombinasi empat warna komik dengan sebuah chapter tradisional. Majalah W.I.T.C.H. telah disirkulasikan lebih dari 1 juta copy perbulannya. Majalah W.I.T.C.H. juga telah masuk ke dalam daftar buku-buku bestseller di beberapa Negara, termasuk Brasil dan Italia. Di Italia, Perancis dan Spanyol, majalah tersebut terjual perbulannya sebanyak 100 ribu copy. Tak hanya itu saja, gadis-gadis di seluruh dunia telah menciptakan laman penggemar sebanyak 50 laman dalam merespon fenomena W.I.T.C.H. Gambar-gambar karakter di cerita ini yang dapat di unduh juga secara online juga menjadi popular di setiap ponsel milik setiap gadis di dunia.”

Walt Disney pertamakali berkata: “Saya berharap bahwa kita tidak melupakan satu sisi yang penting—bahwa ini semua bermula dari seekor tikus.” Dia juga mengatakan, “Born of necessity, the little fellow literally freed us of immediate worry” dan “Fantasy, if it’s really convincing, can’t become dated for the simple reason that it represents a flight into a dimension that lies beyond the reach of time.”

Tentu saja, hayalan yang begitu banyak orang hidup di dalamnya itu tidak akan membuat cerita berakhir dengan bahagia.  Mereka akan berakhir di neraka yang sebenarnya dimana mereka tidak akan hidup bahagia selamanya. Satu hal yang patut ditekankan, Kerajaan Disney dan “Kerajaan Sihir”nya memiliki sebuah kekuatan untuk menangkap pikiran bersama hayalannya, kerajaan Disney telah berhasil telah berhasil mengakses ke dalam pikiran jutaan orang bahkan miliaran pikiran orang-orang. Sehingga banyak orang dari setiap penganut agama yang jujur mengakui cinta terhadap Disney dan animasi-animasinya. Banyak orang menyukai mendengar dongeng dan “terbang ke dalam sebuah dimensi” (seperti yang Walt letakkan) yang membawa mereka jauh dari realitas yang sebenarnya dan masuk ke dalam sebuah dunia imajinasi dan hayalan, banyak yang kemudian menjadi orang yang tidak sensitif. Tentu saja, kami tidak habis pikir orang-orang dapat membuang waktu menonton film hingga menghabiskan waktu dua jam lebih, sementara itu banyak waktu dan hal-hal berguna bagi dirinya, seperti keevektivitasan dalam bekerja yang berkurang. Walt Disney tahu seberapa luar biasanya mendongeng dan animasi visual yang ada dan mereka mengkapitalisasi kedua hal ini.

Di bawah ini adalah daftar parsial dari perusahaan-perusahaan dan nama-nama brand dari Walt Disney Company. Dalam perkembangannya, Disney telah memiliki banyak radio dan stasiun televisi, surat kabar, publikasi dagang dan majalah:

  • Walt Disney World – Orlando, Florida
  • Disneyland – Anaheim, California
  • Walt Disney brands (movies, educational products, music, travel)
  • Buena Vista brands (home video, movies, distribution, television)
  • Capital Cities/ABC brands (television, entertainment, news, sports)
  • Touchstone Pictures
  • Hollywood Pictures
  • Caravan Pictures
  • Miramax Films
  • The Disney Channel
  • Hollywood Records
  • ESPN
  • A&E Television Network
  • Lifetime Television Network
  • Disney Publishing
  • Hyperion Press
  • Chilton Publications
  • Anaheim Mighty Ducks hockey team

(illuminati news/mugiwara no nakama)

3 thoughts on “Mickey Mouse Menjerumuskan Anak Kita ke dalam Neraka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s