Mengungkap Rahasia Dinasti Bush: Bisnis Perang dan Hubungannya dengan Proyek Hitler

Dikutip dari bab kedua buku hasil penelitian Webster G Tarpley & Anton Chaitkin, “George Bush: The Unauthorized Biography,” yang berjudul “The Hitler Project.”

Menangkap Kekayaan Bush—Berdagang dengan Musuh (Bagian V)

Lahir dan Berkembangnya Proyek (Bagian III)

Aktivitas firma perbankan milik Walker-Bush tidak hanya semata-mata aktivitas politik pembuatan uang yang netral saja dimana yang terjadi bertepatan dengan tujuan Nazi Jerman. Semua dari firma-firma bisnis milik Negara-negara Eropa hari ini telah diatur seluruhnya oleh kekuatan politik anti-demokrasi.

Pada 1927, kritisisme dukungan mereka untuk totalitarianisme digambarkan dalam jawaban ini yang ditulis oleh Bert Walker, ditulis dari Kennebunkport untuk Averell Harriman. “Sama halnya dengan diriku bahwa kesan yang sangat tipis dalam hubungannya dengan pandangannya Lord Bearsted bahwa kita harus menarik diri serangan Rusia suatu hal yang kurang sopan… Saya pikir bahwa kita menggambarkan rencana kita dan bagaimana seharusnya kita melakukan hal tersebut.”

Averell Harriman akhirnya bertemu dengan diktator fasis Italia, Benito Mussolini. Seorang perwakilan usaha (firma) kemudian mengirimkan telegrap berita bagus kembali untuk kepala eksekutifnya Bert Walker: “Sampai hari-hari terakhir ini… Mussolini… telah memeriksa dan menandatangani k[o]ntrak kita 15 Juni.”

Keruntuhan terbesar sistem keuangan pada 1929-1931 mengguncang Amerika, Kerajaan Inggris dan Jerman, melemahkan semua segi sistem pemerintahan. Hal ini juga membuat tekanan yang keras kepada Prescott Bush meskipun ia berusaha melakukan aktivitas yang lain sebagai kebutuhan untuk me-retain untuk tempatnya yang baru di dunia. Itu adalah krisis yang menetapkan orang-orang Anglo-Amerika yang dapat dipercaya pada instalasi sebuah rezim Hitler di Jerman.

W.A. Harriman & Co., berada pada posisi yang baik untuk perusahaan ini dan kaya dengan aset-aset yang berasal dari bisnis mereka dengan Jerman dan Rusia, digabungkan dengan rumah investasi orang-orang Inggris dan Amerika, Brown Brothers, pada 1 Januari 1931. Bert Walker diberhentikan dari G.H. Walker & Co., yang adalah miliknya sendiri. Ini meninggalkan Harriman bersaudara, Prescott Bush dan Thatcher M. Brown sebagai partner senior dari firma baru Brown Brothers Harriman. (cabang London, Inggris dari firma keluarga Brown yang melanjutkan pengoperasiannya di bawah nama firmanya yang bersejarah—Brown, Shipley.).

Robert A. Lovett juga bergabung kemudian sebagai seorang partner dari Brown Brothers. Ayahnya, pengacara dan kepala perusahaan kereta api E.H. Harriman, telah duluan menjadi dan berada di War Industries Board bersama ayah Prescott Bush. Selama dia diakui sebagai seorang partner di dalam Brown Brothers Harriman, junior Lovett segera ditempatkan menggantikan ayahnya kepala eksekutif dari Union Pacific Railroad.

Brown Brothers memiliki tradisi rasis yang sangat cocok dengan proyek Hitler! Para pejuang Amerika telah dikutuk nama belakangnya pada peristiwa Perang Sipil AS. Brown Brothers dengan kantornya yang berada di Amerika Serikat dan di Inggris, telah membawa kapal-kapal mereka yang dipenuhi 75 persen oleh budak kapas yang berasal dari Amerika Selatan melebihi pabrik yang dimiliki oleh orang-orang Inggris. Sekarang pada 1931, diktator virtual dari keuangan dunia, Gubernur Bank of England Montagu Collet Norman, adalah seorang mantan partner Brown Brothers, yang kakeknya telah menjadi bos dari Brown Brothers selama Perang Sipil AS. Montagu Norman diketahui sebagai pendukung Hitler yang terkenal diantara lingkaran pemerintahan negeri Inggris, dan karib Norman bersama firma ini sebagai hal-hal yang diperlukan untuk manajemennya dari proyek Hitler.

Pada 1931, sejak Prescott Bush membawa kabur kantor New York dari Brown Brothers Harriman, partnernya Prescott adalah sahabat karibnya Montagu Norman, Thatcher Brown. Kepala Bank of England selalu menetap di rumah partnernya Prescott pada hush-hush tripsnya ke New York. Prescott Bush mengonsentrasikan diri di firma yang ada di Jerman, dan Thatcher Brown melihat bisnis mereka di Inggris lama, di bawah panduan dari mentornya Montagu Norman. (hidden mysteries information central/subbab Menangkap Kekayaan Bush—Berdagang dengan Musuh selesai/mugiwara no nakama)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s