Mind Control—Apakah Seseorang Memikirkan Dirimu? (Bagian I)

Sebuah Pengantar

Apakah hal-hal seperti “cuci otak (brainwashing)” atau “kontrol pikiran (mind control)” benar-benar terjadi? Apakah sifat dari orang yang mudah terkena kedua program di atas? Apa sebenarnya maksud dari sebuah “cult” dan bagaimana caranya para pengikutnya bisa dikontrol? Bagaimana bisa seorang dapat mengetahui atau mengenali sebuah organisasi yang menggunakan praktik-praktik seperti itu, dan bagaimana seharusnya sebuah organisasi bertanggungjawab terhadap akibat dari manipulasi kehancuran yang disengaja?

Ancaman yang sangat berakal busuk kepada kebebasan kita yang mendasar, seperti kebebasan berpikir dan kebebasan berpendapat, adalah sedikit hal yang diketahui sebagai fenomena mind control.

Mind control” ditujukan kepada semua sistem psikologikal yang memaksa, seperti brainwashing, reformasi berpikir, dan bujukan yang memaksa (coercive persuasion). Mind control membentuk kepribadian seseorang, kepercayaannya, dan personalitinya tanpa orang tersebut mengetahuinya ataupun menyetujuinya.

Pekerja mind control memiliki sifat menipu dan memanipulasi dengan cara yang sembunyi-sembunyi, biasanya dalam sebuah grup yang tersetting, dari financial ataupun keuntungan secara politik dari caranya memanipulasi (manipulator).

Mind control bekerja melalui tahapan peningkatan kontrol terhadap lebih banyak individu-individu melalui beragam teknik, seperti aktivitas rutin yang terlalu banyak yang dilakukan berulang-ulang, penghinaan yang hebat, dan lembur (sleep deprivation).

Cult” ditujukan kepada sebuah grup penghancuran yang menggunakan mind control untuk mempengaruhi para anggotanya dengan cara menipu mereka. Hal seperti ini telah menjadi standar yang biasa dilakukan oleh banyak organisasi atau organisasi yang menggunakan mind control kepada para anggotanya. Cult bukanlah hal-hal yang diperlukan di dalam agama-agama. Sebuah cult diliputi oleh banyak tema, seperti politik, rasial, psikoterapetik, atau menyelubungi dirinya di dalam agenda olahraga atletik.

Untuk melindungi pikiran kita yang mendasar dan hak-hak konstitusional, kami berharap dapat memberikan pendidikan yang paling mendasar (fundamental) pada subyek mind control sehingga anda semua dapat melindungi diri sendiri dan orang-orang yang anda cintai, baik dari para individu ataupun organisasi yang menggunakan jenis dari manipulasi ini. Setan telah sangat lama mengimplementasikan skema mind controlnya kepada umat manusia. Kita sendiri diam karena mereka menggunakan beragam medium. Dan, saat inilah adalah waktu yang tepat untuk mengenali mereka. (the revelation/bersambung/mugiwara no nakama)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s