Tsunami Jepang Disebabkan oleh HAARP?

Sebuah gempa bumi besar 8,9 skala Richter mengguncang Tokyo hari ini (10 Maret 2011) menghasilkan tsunami raksasa jumlah yang luar biasa menyebabkan kerusakan, cedera dan kematian. Reaksi pertama saya adalah untuk memeriksa Universitas magnetometer induksi Tokyo HAARP untuk melihat apakah HAARP di sekitar saat gempa. Benar saja, setelah seminggu keheningan elektromagnetik, HAARP dinyalakan di sekitar 00:00 jam 9 Maret 2011 UTC dan telah berlangsung sejak kuat. Berikut adalah data selama 36 jam terakhir:

Selama seminggu terakhir sebelum gempa, HAARP telah dimatikan dengan induksi magnetometer tampak seperti ini sehari-hari:

Berikutnya aku mulai mencari bukti lain bersih untuk menghubungkan HAARP ke Jepang dan menemukan video ini dari tahun 2009 dan 2010 di mana HAARP atau beberapa perangkat yang sama modifikasi cuaca jelas digunakan selama langit Jepang:

(Videonya bisa diihat disini: http://www.atlanteanconspiracy.com/2011/03/japan-tsunami-caused-by-haarp.html)

Berikutnya aku mulai mencari bukti lain bersih untuk menghubungkan HAARP ke Jepang dan menemukan video ini dari tahun 2009 Terakhir saya menemukan sebuah artikel menarik mengenai tahun 2007 Niigata, Jepang gempa yang disebut “Western Bankers Threatened Japan with HAARP Eco-Destruction a Year Before China Quakes.” Sebelum gempa Niigata, seperti sebelum gempa Cina dan Chile, lampu aurora-seperti aneh terlihat di langit, lampu yang HAARP ahli telah dikonfirmasi disebabkan oleh gangguan elektromagnetik turun dari ionosfer:dan 2010 di mana HAARP atau beberapa perangkat yang sama modifikasi cuaca jelas digunakan selama langit Jepang:

(Videonya bisa diihat disini: http://www.atlanteanconspiracy.com/2011/03/japan-tsunami-caused-by-haarp.html)

Ada tentu telah menjadi lonjakan besar dalam gempa bumi yang menghancurkan mencolok dekat dengan kota-kota besar beberapa tahun terakhir. Apa semua orang berpikir tentang hal ini? (the atlantean conspiracy/google translate/mugiwara no nakama)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s