Dajjal bakal turun tahun 2012 lewat Project Blue Beam

Ini dia informasi terbaru soal perkembangan proyek H.A.A.R.P. Silahkan disimak!

PROJECT BLUE BEAM
“Proyek sang dajjal/ antichrist menuju tatanan dunia baru”

PENGERTIAN

Project Blue Beam adalah proyek rahasia yang melibatkan NASA dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Terdiri dari sebuah rencana yang melibatkan empat langkah untuk menciptakan sandiwara-buatan mengenai “Kedatangan Kedua Yesus/Isa A.S ke bumi” (second coming of Jesus/ Isa A.S) untuk mendirikan sebuah “satu agama dunia” yang dikendalikan oleh Tata Dunia Baru. Pertama kali dilaporkan ke publik pada tahun 1994 oleh Serge Monast, seorang wartawan Canada.

Spoiler for Fakta menarik Serge Monast:
1. Serge Monast dan teman wartawannya, keduanya meneliti Project Blue Beam, meninggal karena “serangan jantung” dalam selang beberapa minggu satu sama lainnya, meskipun keduanya tidak memiliki catatan memiliki penyakit jantung.
Saat itu Serge sedang berada di Kanada. Wartawan Kanada temannya sedang berkunjung Irlandia.
Sebelum kematiannya, pemerintah Kanada menculik putri Serge dalam upaya untuk mencegahnya untuk terus melakukan penelitian Project Blue Beam. Putrinya tidak pernah kembali.
2. Keyword: serge monast ada dalam Wikipedia perancis (http://fr.wikipedia.org/wiki/Serge_Monast), tp tak ada dalam bahasa inggris (dihapuskah?)

SEJARAH
Project Blue Beam diyakini merupakan kelanjutan dari eksperimen seperti Philadelphia dan Montauk, yang dikerjakan oleh militer Amerika Serikat di tahun 1940-an.

Blue Beam tampaknya berbasis di kompleks dengan keamanan yang tinggi yaitu di Area 51, Nevada, Amerika Serikat. Proyek ini diduga telah melakukan eksperimen berkali-kali di daerah terpencil dengan membuat gambar holografik Yesus Kristus dan UFO.

THE FOUR STEP
(4 LANGKAH)

By: Serge Monast

Spoiler for 1:
1
Langkah pertama dalam NASA Project Blue Beam menyangkut pendoktrinan [re-evaluasi] dari semua pengetahuan arkeologi. Ini berhubungan dengan set-up, dengan menciptakan gempa bumi buatan di lokasi tempat tertentu di planet ini, yang konon penemuan-penemuan baru ini akhirnya akan menjelaskan kepada semua orang tentang kesalahan yang mendasar dari semua doktrin agama. Pemalsuan informasi ini akan digunakan untuk menjadikan semua bangsa percaya bahwa doktrin agama mereka telah disalahpahami dan disalahtafsirkan selama berabad-abad.

Spoiler for teori evolusi:

Persiapan psikologis untuk langkah pertama telah dilaksanakan dengan membuat film-film seperti, ‘2001: A Space Odyssey; ‘Serial Star-Trek, dan’ Independence Day; ‘yg mana semua film itu berhubungan dengan invasi dari Alien luar angkasa dan bersatunya semua bangsa di dunia untuk mengusir penyerbu (Alien). Film yang terakhir, ‘Jurrassic Park,’ berkaitan dengan teori evolusi, dan film ini mengklaim bahwa kata-kata Tuhan adalah kebohongan.

Hoaxed “Discoveries ‘ (Penemuan’ Hoax)
Apa yang penting untuk dipahami pada langkah pertama adalah bahwa akan terjadi gempa bumi di berbagai belahan dunia di mana ilmu pengetahuan dan ajaran arkeologi telah menunjukkan bahwa misteri misterius telah dikuburkan. Dengan jenis gempa bumi seperti itu, maka akan memungkinkan bagi para ilmuwan untuk menemukan misteri yang akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar. . (translated by TS + google translate )

Spoiler for Menciptakan gempa bumi:

Spoiler for penemuan palsu:

Spoiler for Intisari:
– Menciptakan Gempa bumi buatan (dengan HAARP: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2556130, http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2044620)
– Karena akibat gempa tersebut, maka ilmuan mereka menemukan suatu penemuan di bidang arkeologi (padahal penemuan tersebut HOAX- buatan mereka sendiri)
– Penemuan tersebut akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar (Teori evolusi vs Teori penciptaan ???)
Spoiler for 2:
2
Langkah kedua dalam NASA Project Blue Beam adalah membuat ‘pertunjukan angkasa’ raksasa dengan hologram tiga dimensi dan suara optik, memproyeksikan gambar-gambar laser holografik ke berbagai belahan dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda menurut daerah keyakinan agama mereka . Suara Tuhan baru ini akan dapat berbicara dalam semua bahasa.
Untuk memahami itu, kita harus mempelajari berbagai penelitian rahasia yang dilakukan dalam 25 tahun terakhir. Orang Soviet telah menyempurnakan komputer mutakhir, berdasarkan studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia. Komputer ini diberikan data-data tentang bahasa-bahasa dari semua budaya manusia dan maknanya. Dialek dari semua budaya telah dimasukkan ke dalam komputer dari transmisi satelit. Selain itu tampaknya agen NWO (tatanan dunia baru) di Soviet –

Dari mana ‘pertunjukan angkasa’ berasal? , pertunjukan angkasa yaitu gambar holografik akan digunakan dalam simulasi akhir di mana semua bangsa akan ditampilkan adegan-adegan yang akan menjadi pemenuhan dari nubuat-nubuat (Turunnya Nabi Isa/ Yesus ke bumi).

Ini akan diproyeksikan dari satelit ke lapisan natrium sekitar 60 kilometer di atas bumi. Kami pernah melihat tes simulasi ini dalam satu waktu, tetapi mereka disebut penampakan UFO dan “piring terbang” oleh orang awam.

Hasil dari peristiwa yang dipentaskan dengan sengaja ini adalah untuk menunjukkan kepada dunia akan kedatangan ‘christ,’ mesias baru (yang sesungguhnya adalah anti christ/ Dajjal), untuk segera mengimplementasikan agama dunia baru (new age religion). Beberapa kebenaran akan disisipkan ke dalam doktrin mereka, sehingga seluruh dunia akan percaya pada kebohongan mereka. “Bahkan yang paling terpelajar sekalipun akan tertipu.”

Spoiler for 3:
3
Langkah ketiga berkaitan dengan komunikasi dua arah telepati elektronik . gelombang ELF (Extremely low frequency), VLF (Very low frequency), dan LF (Low frequency) akan mencapai orang-orang di bumi melalui bagian dalam otak mereka, membuat setiap orang percaya bahwa Allah sendiri yang berbicara kepada-Nya dari dalam jiwanya sendiri.

Spoiler for Gelombang frekuensi:
Spoiler for 4:
4
Langkah keempat melibatkan manifestasi supranatural universal menggunakan sarana elektronik. Gelombang (frekuensi) yang digunakan pada waktu itu akan memungkinkan kekuatan gaib untuk mengalir melalui kabel serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon untuk menembus semua peralatan elektronik dan peralatan yang pada saat itu memiliki microchip khusus yang telah diinstal.Tujuan dari langkah ini berkaitan dengan perwujudan dari setan, hantu, dan jin di seluruh dunia dalam rangka untuk membuat seluruh populasi ke tepi gelombang bunuh diri, membunuh dan mengalami gangguan psikologis permanen.

Setelah malam seribu bintang itu , akhirnya manusia diyakini telah siap untuk menerima adanya “mesiah baru” untuk membangun kembali perdamaian di bumi ini walaupun dengan harga melepaskan kebebasan.

Spoiler for DAJJAL:
Bagi yang merasa heran apa hubungannya antara dajjal dengan project bluebeam?Project bluebeam adalas salah satu agenda untuk pembentukan New World Order. Dimana pelaksana agenda ini adalah orang-orang yang menyembah IBLIS/ LUCIFER…

Dan Iblis mempersiapkan rencananya dengan baik untuk menyesatkan manusia, yaitu dengan mempersiapkan kedatangan dajjal/ anti-christ di muka bumi agar semua manusia tidak menyembah Allah tapi menyembah sang dajjal…

Spoiler for informasi Project Blue Beam dihapus dr wikipedia:

Penampakan di google map.
1. Buka google maps (maps.google.com)
2. Search “47.110579,9.227568” (tanpa tanda petik)
3. Hover mouse ke tanda panah ijo di layar, trus klik ‘street view’
4. Geser gambar ke arah kiri dan liat apa yang ada di langit

Buat yang males nyoba nih ane kasih spoiler gambarnya

contoh lain..:

Gambar berikut bukan Photoshop, ujicoba di Norwegia..

(kaskus/klikunic)

Iklan

8 thoughts on “Dajjal bakal turun tahun 2012 lewat Project Blue Beam

  1. Tenang aja,dajjal gk kan keluar thn 2012,gk da yg tau kiamat kpn kcuali allah,perang melawan dajjal bukan pke tank dan senapan,tp pke kuda dan tombak,dajjal mati ditombak nabi isa alaihissalaam.Biarlah yahudi freemasonry tu bermimpi mau bikin dunia baru,kalo ketemu pemuja2 setan itu baca aja ayat kursi,insya allah kekuatan mereka melemah.Wong watak asli yahudi tu pengecut,dengki sombong dll watak buruk lainnya.Yg ptg,kta pertebal iman dan taqwa kta pd allah.

  2. @Ferdi…
    Tapi mereka pun udah nyiapin dengan produksi pedang2nya. Malah pedang2 terbaik yg mereka bikin dari bahan2 yg terbaik pula. Ane pernah baca2 tentang produksi pedang ini, tapi ane lupa. 😦

  3. Haduh tulisan HOAX begini mana bisa dipercaya …. gambar sotosop yg google map keliatan banget, lihat garis jalan yang aneh itu …. anjrit, gag usah bawa2 agama ya kalau mau nulis begini …. malah bikin jelek reputasi neh … sadar dong pembaca, jangan mudah dibohongi!!! Masih mendingan teori konspirasi dibanding kebohongan model bigini… masih banyak noh tetanggmu yang miskin yang lebih perlu kepedulianmu daripada peduli pada hal begini? makanya agama bisa dituker mie, lha kitanya aja kagak peduli….

  4. Waduh waktu semakin terbatas ne ,,,,,,,,,, kami punya analisa yang sepertinya punya keterkaitan

    dari kitab RIYADHUS SHALIHIN Bab 370. “Beberapa Hadits Yang Tidak Termasuk Dalam Bab Tertentu Namun Sangat Penting Untuk Diketahui”

    1805. Dari Annawwas bin Sam’an r.a., katanya: Rasulullah s.a.w bersabad :””Kecuali Dajjal, itulah yang paling saya takutkan kalau menimpa atas dirimu semua. Jikalau ia keluar dan saya masih ada di kalangan engkau semua, maka sayalah penantangnya untuk melindungi engkau semua. Tetapi jikalau ia keluar dan saya sudah tidak ada di kalangan engkau semua, maka setiap manusia adalah sebagai penantang guna melindungi dirinya sendiri dan Allah adalah penggantiku dalam melindungi setiap orang Muslim. Sesungguhnya Dajjal adalah seorang pemuda yang rambutnya sangat keriting, matanya menonjol, seolah-olah saya menyamakannya dengan Abul ‘Uzza bin Qathan. Maka barangsiapa yang dapat bertemu dengannya, maka hendaklah membacakan atasnya ayat-ayat permulaan surat al-Kahfi. Dajjal itu akan keluar di Khallah, suatu jalanan yang terletak antara Syam dan Irak, lalu membuat kerusakan di bagian sebelah kanannya dan juga membuat kerusakan di bagian sebelah kirinya. Maka itu hai hamba-hamba Allah, tetapkanlah keimananmu semua.” Kita para sahabat bertanya: “Ya Rasulullah, berapa lama ia menetap di bumi?” Beliau s.a.w. menjawab: “Empat puluh hari, yang sehari -hari pertama- itu lamanya sama dengan setahun, yang sehari lagi -hari kedua- lamanya seperti sebulan, yang sehari sesudah itu -hari ketiga- seperti sejum’at -yakni seminggu, sedang hari-hari yang selain tiga hari itu adalah sebagaimana keadaan hari-hari pada masamu sekarang ini.” Kita bertanya lagi: “Ya Rasulullah, dalam sehari yang panjang waktunya sebagaimana setahun itu, apakah kita cukup mengerjakan seperti shalat sehari saja -yakni lima waktu?” Beliau s.a.w. menjawab: “Tidak cukup, maka itu perkirakanlah menurut kadar jaraknya masing-masing.”[justify] (Riwayat muslim)

    menjawab anjuran rasulullah “perkiraklanlah jaraknya masing-masing” anggap aja kita beranalisis bebas dan kita coba sesuaikan dengan Al-qu’ran yang mengatakan 1 hari di akhirat = 1000 tahun di dunia
    maka 1 hari Dajjal yang seperti 1 tahun itu = 1000 tahun
    1 hari dajjal yang seperti 1 bulan itu = 1000/12 = 83,33 tahun
    1 hari dajjal yang seperti 1 minggu itu = 83,33/4 = 20 tahun
    sedang hari-hari yang selain tiga hari itu adalah sebagaimana keadaan hari-hari pada masamu sekarang ini = 37 hari x 24 jam.

    sejak kapan ya dajjal memulai hari pertamanya ???
    ok, mari kita beranalisis bebas lagi pada peristiwa besar sejarah dunia :
    menurut saya peristiwa terbesar setelah runtuhnya jaman keemasan islam adalah REVOLUSI INGGRIS, karena revolusi tonggak awal kemajuan dunia modern sekarang ini. Dengan teknologi persenjataan awal seperti senapan dan bom bukanlah saingan yang pantas buat kekuatan panah dan pedang, kuharap kawan-kawan sepakat akan hal ini. anggap saja revolusi inggris adalah awal atau hari pertamanya dajjal di bebaskan dari belenggunya.
    maka 1 hari dajjal yang seperti 1 tahun 1tu (1000 th waktu kita) berkuasa di INGGRIS sejak revolusi industri tahun 900 M (+1000) s/d tahun 1900 M

    Peristiwa terbesar pada awal tahun 1900 adalah PERANG DUNIA. Sejarah mencatat Ameriak Serikat memproklamirkan terlibat dalam perang dunia I sejak tahun 1917. katanya PD I ini pihak sekutu (inggris cs) kalah perang luar biasa untuk pertama kalinya. Anggap saja sekarang Dajjal menjalani hari keduanya yang seperti sebulan (83 tahun) maka Dajjal berkuasa di Amerika Serikat sejak tahun 1917 M (+83) s/d tahun 2000 M. Kuharap kawan-kawan tidak ada yang mendebat bagaimana kekuasaan Amerika Serikat setelah Perang Dunia II hingga tahun 2000 M.

    Peristiwa paling bersejarah setelah tahun 2000 adalah peristiwa 11 September yang katanya WTC dan Pentagon dengan peralatan militer tercanggih didunia begitu mudah di tabrak pesawat teroris (mantap sekali leluconnya bukan). Terorisme menjadi legalitas untuk mencaplok dunia arab (timur tengah), sehingga dunia tak mampu berbuat apa-apa. Jangan salahkan siapa-siapa sebab itu adalah takdir yang di isyaratkan Allah. Sebab tak ada satupun ummat mampu melawan kuasa Dajjal hingga masa yang di tentukan. Sekarang Dajjal berkuasa di ISRAEL sejak tahun 2000 (+20) s/d 2020.

    Nah 37 hari yang seperti biasa itu kira-kira apa yang akan terjadi ya ?????????
    rasulullah mengisyaratkan dalam hadis nya sbb:
    “Dajjal itu datang kepada sesuatu kaum, lalu ia mengajak mereka, kemudian mereka itu beriman padanya dan mengikuti apa yang dikehendaki olehnya. Ia menyuruh langit supaya menurunkan hujan, lalu turunlah hujan, ia menyuruh bumi supaya menumbuhkan tanaman, lalu tumbuhlah tanamannya. Selanjutnya kembalilah ternak-ternak mereka tergembala di situ dalam keadaan bergumbul -atau berpunuk- sepanjang -atau sebesar- yang pernah ada, juga mempunyai tetek sekenyang yang pernah ada -yakni penuh air susu- dan terpanjang pantatnya -sebab semuanya kenyang. Seterusnya datanglah Dajjal itu pada sesuatu kaum, lalu mereka ini diajaknya mengikuti kehendaknya, tetapi mereka menolak, kemudian kembalilah Dajjal itu meninggalkan mereka. Kaum yang menolak ini -karena ketetapan keimanannya- pada keesokan harinya telah menjadi kering daerahnya -seolah-olah telah lama tidak kehujanan dan kosong sama sekali dari rumput dan tanaman lain-lain, juga tidak lagi mereka memiliki harta benda sedikitpun. Dajjal itu lalu berjalan melalui puing-puing -bekas istana yang rusak-rusak-, kemudian ia berkata: “Keluarkanlah harta-harta simpananmu,” tiba-tiba harta-harta di situ dapat diambil dan mengikuti perjalanan Dajjal itu sebagaimana lebah-lebah mengikuti rajanya. Setelah itu Dajjal memanggil seorang pemuda yang penuh jiwa kepemudaannya -menurut riwayat yang dimaksudkan ialah Al-Hidhr-, lalu ia memukul pemuda ini dengan pedang, sehingga terpotonglah tubuhnya menjadi dua bagian dengan kecepatan bagaikan lemparan anak panah pada sasarannya. Tetapi Dajjal lalu memanggil pemuda yang sudah mati itu, lalu ia hidup kembali dan menghadapnya, sedang wajahnya berseri-seri sambil tertawa”

    WOWWWWWWW hebat sekali kuasa daJJal ya…………..????? bagaimana caranya………..
    saya pikir hanya satu jawabannya…… SIHIR dan TEKNOLOGI……….

    Sekarang apa arti dari gencarnya gerakan organisasi fremasom, illiminity, zionisme dan cs nya….??
    saya pikir tujuannya hanya 1 yaitu menyempurnakan SIHIR dajjal untuk melakukan hal-hal seperti 37 sisa masa hidupnya…. oya kuharap kawan-kawan bersedia meluangkan waktu mengecek rahasia uang dolar amerika yang bertebaran di berbagai situs.

    Kalulah kita berasumsi dengan kemungkinan terburuk, anngap saja tafsir ini benar, maka waktu kita hanya tinggal 8 tahun lagi sebelum sihirnya Dajjal sempurna. Anggap saja 2012 nanti dengan proyek ini termsuk salah satu bagian dari uji cobanya, kami tak bisa membayangkan bgaimana keadaan ummat……….. Ya Rabb……… selamatkanlah kami dari FITNAH DAJJAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s