Invasi Ke Libya Memakai Hari Yang Sama Dengan Invasi Ke Irak: The Vernal Equinox

Perang Irak di deklarasikan pada tanggal 19 Maret 2003.

Tentara Negara-negara Barat menyerang Libya pada tanggal 20 Maret 2011.

Adakah suatu alasan okultisme di balik invasi ke Libya ini? Kedua invasi ini terjadi pada malam Vernal Equinox—tepat pada tanggal tersebut—dan ini masih—secara signifikan sangat berhubungan dengan Sejarah. Pada tanggal ini adalah tanggal kebangkitan Matahari dan seringkali dirayakan dengan penumbalan berdarah untuk “menyuburkan Bumi.”

Ketika Vernal Equinox tidak lagi terjadi pada tanda dari Taurus, Dewa Matahari bereinkernasi pada perbintangan Aries dan domba jantan kemudian menjadi alat dari tenaga solar. Selanjutnya fajar menyingsing menjadi tanda dari kemenangan Celestial Lamb (Anak Domba dari Surga) menguasai simbolik ular naga dari kegelapan. Darah dari anak domba tersebut kemudian menghidupi seluruh dunia termasuk tanda dari Aries.” (Manly P Hall, The Secret Teaching of All Ages).

Vernal Equinox adalah fakta pengurbanan yang memang terjadi (des primeurs), buah pertama dari ladang, sayur-sayuran pertama (tumbuh), anak-anak domba yang pertama (lahir), dan hewan-hewan muda lainnya dan seterusnya. Dan putra yang pertama lahir, Kristus si Putra Tuhan, adalah juga dikurbankan pada waktu Vernal Equinox. Ide menumbalkan yang anak muda ini telah disebut oleh Roma sebagai the ver sacrum, the sacred spring (musim semi suci).” (Carl Jung, Catatan pada Seminar Given pada 1930-1934 Volume I).

Objek dari paper ini adalah untuk menunjukkan penumbalan manusia ini berlaku secara ekstensif pada zaman dahulu, sebuah budaya yang berhubungan khusus dengan Vernal Equinox, dan itu disarankan membuat untuk memenuhi tuntutan seekor mythical dragon yang membuat itu menjadi tuntutan pada masa itu. Naga yang berasal dari mitologi adalah dianggap ada dan ditolak keberadaannya, dan menunjukkan perasaan apa ketika dia membuka mulut hiunya pada sesi musim semi di setiap tahunnya. Di Mesir, mereka telah menghapuskan perayaan ini pada awal periode; tetapi di Yunani, kami melihat pergerakan sejarah yang cepat.” (George St Claire, Dragon Sacrifices at the Vernal Equinox).

Menurut beberapa peneliti, di dalam adat Illuminati, Spring Equinox adalah dianggap sebuah Minor Sabbath tetapi masih mengharuskan penumbalan manusia. 21-22 Maret di dedikasikan untuk Dewi Ostara (Ishtar, juga diucapkan, “Eostre”), yang dinamakan sebagai “Easter.” 21 Maret adalah satu dari Malam Penumbalan Manusia milik Illuminati. Ishtar adalah dewi masyarakat Babilonia untuk kesuburan, cinta dan perang. Namanya di ambil dari kata “Dawn (Subuh, fajar).”

Apakah itu hanya kebetulan bahwa nama dari operasi militer di Libya adalah “Operation Odissey Dawn”? Apakah kita telah melihat mega ritual yang lain? (the vigilant citizen/mugiwara no nakama)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s