Mengungkap Program-program New World Order Dibalik lagu NEW WORLD L‘Arc En Ciel (Laruku)

Beberapa waktu lalu seorang teman mengajak saya membahas terkait vidklip lagu Laruku yang berjudul New World. Sebenarnya, saya tidak ingin membahas lagi masalah simbol-simbol pada vidklip lagu-lagu karena itu sangatlah mudah kita lihat, jika kita memang tertarik sama teori konspirasi, Illuminati, Freemasonry dan organisasi penyembah Lucifer (baca Dajjal) lainnya. Namun, karena ini adalah permintaan khusus, maka, akan saya bahas di notes saya kali ini. Silahkan disimak.

Hal yang pertama saya temukan adalah Menara Babel pada vidklip Laruku ini. Bedanya, Menara Babel disini telah rampung dikerjakan laksana Menara Pisa di Italia yang saat ini kita lihat. Lalu, cahaya dari langit yang dipenuhi awan penuh mendung. Awan mendung ini sering digambarkan dalam gambar-gambar ilustrasi kedatangan Dajjal, yakni sebuah dunia yang dipenuhi kegelapan dan penuh dengan kehancuran. Atau gambar seperti yang ada di video Arrival: menara hitam yang menembus langit berawan hitam dan bersemburat merah darah, seperti awan yang sedang mengeluarkan petir.

Oke, pertama kita akan membahas Menara Babel. Apa itu Menara Babel? Untuk mendapatkan gambaran utuh tentang Menara Babel, saya akan mengutip penjelasan laman The Vigilant Citizen, yang telah saya terjemahkan sendiri dengan kualitas bahasa Inggris yang terbata-bata dan hanya dibantu oleh kamus saja. Berikut petikannya:

“…Dari kisahnya disebutkan, jika Menara Babel tidak pernah selesai dibuat. Jadi, parlemen UE adalah bersifat menyambungkan pembangunan kembali pekerjaan Nimrod (di dalam Islam disebut Namrud, raja pada zaman Nabi Ibrahim Alaihissalam, penj.) yang belum selesai, tiran yang sangat terkenal, yang telah membangun Menara Babel untuk kekuasaan Tuhan. Apakah pembaca berpikir jika ini adalah sumber inspirasi yang baik untuk sebuah “lembaga yang demokratis”?

Namrud dan Menara Babel

Kisah Namrud atau Nimrod dan Menara Babel muncul di banyak teks dari budaya kuno, termasuk diantaranya, di dalam bahasa Yahudi, Islam, Yunani dan Kabbalah. Nimrod dikatakan menjadi pendiri dan raja dari kerajaan pertama setelah peristiwa banjir (di zaman Nuh, penj.). Kekuasaan kerajaannya mencakup Babilonia (Babel), Uruk, Akkad dan Calneh. Dia (Nimrod/Namrud, penj.) diketahui menjadi seorang raja yang membawa tirani (pemaksaan kekuasaan, penj.) kepada orang-orang beragama untuk memusnahkan semua kepercayaan agama.

“Now it was Nimrod who excited them to such an affront and contempt of God. He was the grandson of Ham, the son of Noah, a bold man, and of great strength of hand. He persuaded them not to ascribe it to God, as if it were through his means they were happy, but to believe that it was their own courage which procured that happiness. He also gradually changed the government into tyranny, seeing no other way of turning men from the fear of God, but to bring them into a constant dependence on his power… Now the multitude were very ready to follow the determination of Nimrod, and to esteem it a piece of cowardice to submit to God”

Mengutip pernyataan kitab suci Bibel, Babel adalah kota yang dipersatukan oleh kemanusiaan, semuanya berbicara dengan satu bahasa dan bermigrasi dari Timur. Itulah kampung halamannya Namrud. Dia memutuskan bahwa kota haruslah memiliki sebuah menara yang sangat luas sekali “yang diatasnya harus menjadi surga.” Menara itu bagaimanapun bukanlah dijadikan sebagai tempat ibadah, tetapi didedikasikan untuk kejayaan manusia dengan motif untuk membuat sebuah ‘nama’ para pembangun. Versi Midrash dari cerita menambahkan bahwa para pembangun Menara itu berkata:

“Tuhan tidak memiliki hak untuk memilih dunia atas (langit, penj.) untuk Dirinya sendiri, dan dunia bawah (bumi, penj.) untuk kita; bagaimanapun kita akan membangun bersama sebuah menara, dengan sebuah berhala di atas dengan memegang sebuah pedang, jadi itu bermakna jika kita bermaksud untuk berperang dengan Tuhan.”

Tuhan, mengutuk isi di dalam Menara, memberikan tiap-tiap mereka bahasa yang berbeda sehingga membuat mereka bingung (karena bahasanya sudah berubah, penj.), tidak mampu lagi melanjutkan pekerjaan mereka, akhirnya mereka pun menyebar ke seluruh dunia….”

Sudah mendapatkan gambaran utuh tentang Menara Babel? Pastinya dong! Kalo belum silahkan cari di Google atau di Wikipedia.

Saat ini Menara Babel modern bisa kita temukan pada gedung yang menjadi kantor pusat Uni Eropa yang ada di Paris.

Lho, kok bisa? Ya, bisa dong. Kan Uni Eropa dibentuk untuk mengembalikan kembali kejayaan imperium kekaisaran Romawi yang pernah berkuasa pada zaman dahulu dan sedang menggalang kekuatan persekutuan militer. Tentang hal ini silahkan bertanya kepada Mas Zaynur Ridwan, karena beliau lebih paham daripada saya.

Meskipun, hal ini dibantah oleh para petinggi Uni Eropa. Masa, maling mau ngaku maling? Ya, gak mau dong. Tapi, berbeda dengan para petinggi UE yang berkelit, hadis Nabi Muhammad saw tentang akhir zaman sendiri mengatakan, jika umat Islam akan memerangi para tentara UE ini , yang disebut dalam hadis tersebut sebagai bangsa Rum. Atau ada juga yang menjelaskan sebagai Bani Asfhar.

Kembali ke vidklip, di vidklipnya Menara Babel telah selesai dikerjakan. Jadi, apakah ini bermaksud bahwa misi kaum Luciferian telah terlaksana semuanya, baik saat ini ataupun di masa depan saat kiamat datang?

Lalu, apa lagi yang bisa di analisa dari vidklip Laruku New World?

Liriknya. Kita akan melihat liriknya sekarang, ada maksud apa di liriknya tersebut.

Ini lirik dalam bahasa Jepang yang dilafazkan kembali (romaji), agar para fansnya yang ada di seluruh dunia bisa menyanyikannya juga:

Koko ni aru tashika na RIARITI-

furikaeru kinou nante kudaranai

togirenai sora wo dokomademo

kage sae mo utsuranai sekai e

kensou ni magirete todoita kakusei no koe

(Stand up for your final choice! Now the time of fate has come.)

yami wo saite afuredashita hikari tsukami kakagero

I’m awakening in the new world

sono te wo nobashite kuretara

imasugu kimi wo tsurete ikeru

dare yori mo takaku ukande

te ni ireta mujuuryoku chitai e

kaihou no byouyomi ni kidzuita kakusei no koe

(Stand up for your final choice! Now the time of fate has come.)

togisumashita tsubasa hiroge kaze wo atsume tobidate

abareru kodou toki wo koete hibike

I’m awakening in the new world

hizumu zanzou tokete nagarete yuku

(Stand up for your final choice! Now the time of fate has come.)

egaku kiseki wa sora wo tsuranuite yuku owaranai joushou

(Fly away beyond the clouds. Will you still be in your dreams?)

yami wo saite afuredashita hikari tsukami kakagero

motomete ita kono shunkan tsunage

kimi ga kureta koe wo daite takaku takaku habataku

koboreru mirai mabushii kurai sosogu

I’m awakening in the new world

Ini terjemahan Inggrisnya:

Surely reality is here

It’s no use to turn back yesterday

the sky is always constant

Into shadow less world, surrounded by noise, the sound awakes me

tearing the darkness and seize the abundance of light

I’m awakening in the new world

when you extend your hand

I will accompany you in an instant

Floating higher than anyone else, reaching place with no gravity

Countdown to liberty that notice the awakening voice

Spread and expand the wings and fly away!

Struggled heart beat, passing time, vibrate

I’m Awakening in the new world

Distorted, blended, dissolved, flow away

Follow the path that penetrates the sky

Without ending

Charge through the darkness and catch the abundance of light

Searching for the attached moment

I got you, and hold your voice, flap you higher and higher

The future that spills, poured until bright

I’m awakening in the new world

Dan ini adalah versi Indonesianya:

Ada sebuah realitas yang pasti terjadi pada saat ini

Tak ada kesempatan untuk kembali ke masa lalu

Langit selalu bergerak konstan.

Masuk ke dalam dunia tanpa bayangan, dikelilingi oleh kebisingan, suara itu membangunkanku

Merobek kegelapan dan merampas berlimpah-limpah cahaya

I’m awakening in the new world

Ketika kamu berusaha memperpanjang tanganmu

Aku akan bersamamu dalam waktu yang singkat

Melayang lebih tinggi dari siapapun, menjangkau tempat tanpa gravitasi

Menghitung detik-detik terakhir kebebasan yang memberitahukan bangkitnya suara

Melebar dan mengembangkan kedua sayap dan terbang tinggi!

Perjuangan detak jatung, melewati waktu, bergetar

I’m Awakening in the new world

Terdistorsi, tercampur, terlarutkan, terbawa arus

Mengikuti jalan yang menembus awan

Tanpa akhir

Mengisi seluruh kegelapan dan menangkap seluruh cahaya yang ada

Mencari kesempatan yang mengikat

Aku mendapatkanmu, dan menangkap suaramu, flap you higher and higher (=pada bagian ini gw sulit buat menerjemahkannya secara bebas, jadinya malah rancu: sirip sayapmu (malah terbang) lebih tinggi, lebih tinggi ^ ^;a)

Masa depan telah jatuh, menuangkan sampai terang/bijaksana (Nah, terjemahannnya lebih aneh lagi, ada yang bisa nerjemahinnya secara pas kagak? Hehehe….)

I’m awakening in the new world

Di bagian lirik awal, disebutkan jika ada sebuah realitas yang terjadi saat ini. Maksud dari kalimat ini adalah sebuah realitas, jika saat ini adalah akhir dunia, dimana kaum Globalis Luciferian sedang menyiapkan beragam proyek untuk menyambut kedatangan al-Masih ad-Dajjal. Lalu, pada bait lirik yang kedua disebutkan: Masuk ke dalam dunia tanpa bayangan, dikelilingi oleh kebisingan, suara itu membangunkanku/Merobek kegelapan dan merampas berlimpah-limpah cahaya. Maksud dari masuk ke dalam dunia tanpa bayangan dan dikelilingi oleh kebisingan suara adalah ini ditujukan untuk proyek Blue Beam yang saat ini sedang dikerjakan oleh NASA dan melibatkan PBB. Salah satu tujuan proyek yang membuat setiap manusia di seluruh dunia tersesatkan agama dan aqidahnya ini adalah dengan menciptakan:

“‘pertunjukan angkasa’ raksasa dengan hologram tiga dimensi dan suara optik, memproyeksikan gambar-gambar laser holografik ke berbagai belahan dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda menurut daerah keyakinan agama mereka dan akan ditampilkan suara Tuhan. “Suara Tuhan baru ini akan dapat berbicara dalam semua bahasa,” kata peneliti proyek Blue Beam ini Sergei Monast, yang kini telah tiada akibat serangan jantung yang datang terlalu tiba-tiba tanpa sebab yang jelas. (Dibunuh?).

Lalu, pada bait lirik yang ketiga. Kita menemukan kata-kata “sayap”. Jika melihat konteks lagu iniyang ditujukan untuk New World atau New World Order (tatanan dunia baru), maka, telah jelas jika kata “sayap” disini ditujukan untuk Malaikat yang Jatuh/Dibuang, siapa lagi kalau bukan si Iblis Lucifer. Bukan maksud saya untuk mencoba mengait-ngaitkan, tapi, jika kita melihat pada berbagai literatur yang ditulis oleh para peneliti teori konspirasi Tatanan Dunia Baru (The New World Order/NWO), maka, kita juga akan menemukan hal yang sama seperti yang saya analisa kali ini.

Lalu, kalimat pada bait lirik ketiga: Melayang lebih tinggi dari siapapun, menjangkau tempat tanpa gravitasi ini bisa jadi dimaksudkan kepada proyek pengatur iklim HAARP. Lanjut, pada kalimat lirik selanjutnya, masih pada bait lirik ketiga: Menghitung detik-detik terakhir kebebasan yang memberitahukan bangkitnya suara ini adalah ketika tatanan dunia baru dijalankan, maka, pastinya kebebasan yang selama ini digaung-gaungkan oleh kaum Liberal, akan dihapuskan oleh kaum Yahudi Kabbalah, yang sejatinya Liberalisme juga diciptakan oleh tokoh-tokoh mereka ini. Dan otomatis seluruh umat manusia diluar ras Yahudi, akan menjadi budak kaum Yahudi yang disebut di dalam Talmud sebagai Goyim. Bahkan, tidak hanya Liberalisme saja, paham seperti Komunisme, Marxisme, Ateisme, Darwinisme (teori evolusi) juga sejatinya diciptakan oleh mereka, untuk menjauhkan manusia dari Tuhan dan agamanya.

Lalu, yang anehnya ketika saya mencari terjemahan liriknya dalam bahasa Inggris di google, saya menemukan hal aneh. Khusus pada bait liriknya yang keempat ini, saya menemukan bahwa penterjemah lirik ini menerjemahkan Im awakening in the new world dengan huruf “a” pada kata “awakening” dengan huruf “a” capital (huruf besar), “A”, seperti ini: I’m Awakening in the new world. Saya menemukan, biasanya kalimat seperti ini ditujukan kepada “yang diper-Tuhankan.” Apakah ini dimaksudkan untuk second coming, yang tak lain tak bukan adalah Dajjal dan bukan ditujukan untuk Isa al-Masih putera Maryam atau Yesus? Wallahu a’lam.

Nah, pada bait lirik kelima dan keenam ini adalah, tugas para Luciferian Globalis ini telah tercapai. Umat manusia telah tunduk pada mereka, yang digambarkan dengan perkataan dalam lirik ini yang diucapkan oleh sang vokalis Laruku bahwa sang vokalis Laruku dan anggota bandnya telah menjadi pengikut Dajjal yang setia: I got you, and hold your voice, flap you higher and higher/The future that spills, poured until bright/I’m awakening in the new world. Di dalam vidklipnya sendiri digambarkan, bahwa seorang anak yang terbang seperti berenang di udara menuju dan masuk ke dalam awan yang terbuka dan isinya dipenuhi cahaya menyilaukan.

Lalu pada bagian ending klipnya digambarkan, jika seluruh dunia telah terang kembali dan ditumbuhi oleh tumbuh-tumbuhan, pohon-pohon yang pada awal klipnya digambarkan gersang seperti kemarau. Apakah ini ditujukan untuk kesuksesan program kontrol populasi (Kontrol populasi adalah sebuah program yang dibuat untuk membunuh umat manusia dan meninggalkannya hanya menjadi 500 ribu saja. Karena kaum pagan Luciferian menganggap jika dengan kondisi bumi yang seperti saat ini, bumi tidak sanggup lagi melayani manusia dengan SDAnya yang akan terus habis, jika umat manusia ynag makin hari makin bertambah banyak ini tidak dikontrol, maka SDA yang ada pada bumi akan habis. Jadi, pada intinya, kelahiran umat manusia setiap harinya harus dikontrol, lewat pemberian racun pada makanan kita dengan MSG, aspartame, fluoride, dsb atau lewat program Keluarga Berencana yang sesungguhnya sangat menyesatkan. Program Keluarga Berencana (KB) tak lebih dari program pembunuhan rakyatnya secara sistematis yang dilindungi oleh Negara!

Padahal, SDA yang ada pada alam akan sangat tercukupkan bahkan berlebih jika perusahaan-perusahaan minyak dunia dan lain sebagainya yang ada di setiap negeri ini, seperti negeri kaum muslimin dicampakkan dan diusir, karena mereka sebenarnya adalah orang-orang rakus yang ingin menguasai SDA untuk diri sendiri saja dan tentu saja Kapitalisme harus disingkirkan dari dunia ini. Dalam Islam, Kapitalisme disebut sebagai paham rakus!

Untuk menyejahterakan umat manusia ini, sebagai seorang muslim saya, dan teman-teman semuanya yang beragama Islam harus mengakui jika Khilafah dan syariat Islam sebagai solusinya, bukan yang lain. Dan kesejahteraan yang diciptakan oleh Khilafah, tidak hanya untuk kaum muslimin saja, namun juga untuk kaum non muslim. Ini sudah terbukti lho! Dan ada fakta sejarahnya, jika kalian semua tidak percaya. Namun, saat ini ada upaya untuk menjauhkan umat Islam di dunia dari sejarah dan fakta ini.

Nah, kembali ke notes ini yang memang untuk membongkar sisi lain dari lagu New World yang dinyanyikan oleh Laruku (L‘Arc En Ciel) ini, untuk teman-teman sekalian, hanya ini yang dapat saya jelaskan. Karena, sama halnya dengan kalian, saya bukanlah pakar ataupun peneliti seperti yang dituduhkan oleh teman-teman saat ini. Saya hanyalah penyebar informasi yang telah saya dapatkan dari berbagai literatur, lalu saya cari benang merahnya dan kemudian saya simpulkan, baru kemudian saya informasikan kembali kepada teman-teman semuanya.

Hanya ini yang bisa saya sampaikan, jika informasi ini teman-teman semuanya menganggapnya perlu untuk disampaikan kepada teman-teman yang lain yang tidak membaca notes ini, silahkan disebarkan tanpa perlu meminta izin terlebih dulu dari saya. Wallahu a’lam bisshawab. (Mugiwara No Nakama)

Iklan

13 thoughts on “Mengungkap Program-program New World Order Dibalik lagu NEW WORLD L‘Arc En Ciel (Laruku)

  1. @raihan setahuku benar, mereka membangun menara Babel untuk menandingi kuasa Tuhan. Mereka berbicara dengan satu bahasa dan kemanusiaan yang kuat. TUHAN MURKA, LALU MENGACAUKAN BAHASA MEREKA (jadi bahasanya jadi beda2 gitu) akhirnya kinerja jadi kacau dan menara Babel tidak bisa selesai dibuat.

  2. setahu saya sih emang lagu2 jepang seperti yg dinyanyikan laruku, tm revolution, dan penyanyi2 kelas atas lain, liriknya emang bernada fantasi atau imajinasi gitu. jadi kalau ada pendapat yg mengatakan hal aneh2, saya kira itu cuma mengaitkan sebuah lagu yg lagi hits dengan isu2 yg beredar.

    lalu tentang masalah video clip, bukannya video clip itu dibuat untuk dilihat? dan bukannya suatu video clip akan lebih laris jika isinya keren? efek2 3D dan gambar bangunan2 besar itu keren loh.

    dan satu fakta yg tidak bisa dipungkiro lagi, dengan catatan tidak mengikut sertakan kata iluminati atau apapun, bentul pentagram itu emang keren.

    sekian 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s