Kejahatan Perang NATO: Depleted Uranium Ditemukan di Libya oleh Ilmuwan

Kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan telah dan terus berkomitmen dalam Jamahiriya Arab Libya oleh NATO. Di antara kejahatan-kejahatan ini, Aliansi Atlantik telah menggunakan uranium terhadap Libya, khususnya untuk warga sipil dan infrastruktur sipil.

Lokasi terkena bom di Libya telah dikunjungi oleh para ilmuwan profesional yang bekerja di Surveying and Collecting Specimens and Laboratory Measuring Group. Para ilmuwan dan ahli yang terlatih telah melakukan survei lapangan mencari isotop radioaktif (radioisotop) di lokasi dibom. Sampel dari situs ini kemudian dianalisis secara ilmiah di laboratorium Lembaga Energi Nuklir Jamahiriya Arab Libya.

Analisis di Libya melalui coupled plasma induktif telah menunjukkan bahwa beberapa situs berisi bahkan lebih tinggi dari dosis diharapkan uranium. Lubang yang disebabkan oleh rudal NATO juga memiliki pengukuran radioaktif yang tinggi, seperti melakukan fragmen peraturan NATO. Situs tempat terkena bom dianalisis oleh tim ilmuwan termasuk Bab Al-Azizia dan Souk Al-Ahad.

Tim ilmuwan telah menemukan sulit untuk melakukan pekerjaan penting mereka selama pemboman NATO. Mereka telah menempatkan kesehatan mereka dalam bahaya dan hidup mereka beresiko. Selain itu, banyak situs-situs telah dibom beberapa kali dan lagi pada hari yang berbeda. Hal ini menambah dimensi ekstra bahaya bagi tim.

AS dan NATO menggunakan “bom kotor” di Libya. Ini adalah negara-negara yang mengklaim bahwa Iran dan Suriah berusaha untuk membuat senjata nuklir. Sejauh ini, bagaimanapun, adalah negara-negara yang sama yang menggunakan senjata pemusnah massal (WMD) dan menggunakan teknologi nuklir dengan cara yang tidak bertanggung jawab dan kriminal. Pengadilan perang  atas kejahatan internasional harus diberlakukan dan dilaksanakan. Pemerintahan Obama, Nicolas Sarkozy, David Cameron, dan NATO tidak dapat diizinkan untuk berdiri dengan impunitas (mereka harus digiring ke meja pengadilan Mahkamah Internasional atas tindak pidana kejahatan perang di Libya, red).

Berikut adalah contoh struktur bangunan sipil yang dibom:

(infowars/google translate/mugiwara no nakama)

  • Sumber foto: © Mahdi Darius Nazemroaya, CRG and Réseau Voltaire, 2011.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s