Pejabat San Francisco memotong sinyal telepon untuk melatih penumpang untuk menggagalkan protes atas pembunuhan polisi

Dalam artikel berjudul The London Riots and How They Will be Used to the Elite’s Advantage, situs The Vigilant Citizen menggambarkan bagaimana krisis yang berkepanjangan dapat digunakan untuk membenarkan tindakan ilegal dan taktik polisi negara – dalam skala global.

Penumpang yang masuk dan keluar pada sebuah stasiun Bay Area Rapid Transit (BART)  di distrik keuangan San Fransisco. Gambar: AP

Situs tersebut juga melihat contoh sempurna ini Kamis lalu ketika Bay Area Rapid Transit (BART) di San Francisco menutup komunikasi mobile ketika tersiar kabar bahwa protes sedang direncanakan terhadap pembunuhan polisi. (Berikut ini adalah artikel tentang respon ekstrim dan hubungannya dengan kerusuhan di London: news.com.au, San Francisco officials cut off phone signals to train passengers to thwart protest over police killing. Dan ini adalah terjemahan artikel dari News.com.au tersebut: http://translate.google.co.id/?hl=id&tab=wT#en|id|).

Menanggapi jaringan ponsel yang mati tiba-tiba, situs BART dihacked oleh dan informasi para penggunanya pun bocor.

Situs myBART di-hack oleh logo Anonim

BART telah merenungkan untuk mematikan layanan ini pada Senin, 15 Agustus karena protes mungkin. Dan itulah bagaimana bola salju mulai bergulir. (the vigilant citizen/google terjemahan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s