Kampanye Iklan Baru Menginginkan Anda Untuk Benar-benar Fokus pada Simbolisme Masonik

Aneh bagaimana musik video yang digunakan dalam cara yang “inovatif”, yang terang-terangan menampilkan simbol-simbol Masonik. Kami tidak berpikir video ini layak menjadi sebuah artikel yang panjang  tetapi sepertinya ini layak untuk disebutkan.

Dalam upaya untuk “menanamkan gaya hidup” ke dalam dunia video musik, MTV mengumumkan akan memulai pendanaan musik untuk memproduksi video. Berikut ulasannya:

LCD Soundsystem’s Pow Pow adalah video MTV yang didanai pertama kali dan … itu cukup simbolis untuk mengungkapkan kekuatan di balik MTV. Dan itu cukup terang-terangan. Sangat terang-terangan sehingga kami bahkan tidak diperlukan untuk menganalisisnya. Tapi kami masih memiliki beberapa hal untuk mengatakan tentang hal itu.

Ini dia videonya. Klik disini.

Dalam video ini, seorang gadis dikunjungi oleh  “orang jahat” dan meminta mereka untuk menandatangani kontrak. Orang-orang ini tampaknya terkejut oleh ketentuan-ketentuan kontrak dan menolak. Setelah penolakan, gadis itu berkedip kepada laki-laki dengan simbol-simbol Masonik klasik seperti ini

dan ini

“Orang-orang penyihir” ​ ​ini akhirnya menemukan dirinya dalam loge Masonik, bersama dengan apa yang tampak seperti seorang politikus, seorang jenderal militer dan sheriff (wakil dari kaum elit).

Pada akhir video, gadis itu muncul dari “ruang cahaya”, mengenakan gaun pengantin putih ritual. Apakah kita bersiap-siap untuk inisiasi “orang jahat”?

Jadi, apa video ini mewakili? Apakah kontrak yang ditawarkan? Mengapa orang-orang ini direkrut? Siapa tahu? (Siapa yang peduli).

Apakah MTV mengatakan bahwa yang diinisiasi ke dalam elit Masonik adalah “kunci untuk sukses”?

Jadi video pertama MTV ini  didanai adalah satu-satunya yang sangat Masonik. Jika Anda telah membaca artikel The 2009 VMAs: Ritual Mega Occult, Anda mungkin tidak terkejut.

Markas MTV di Kanada

Dan jika Anda sudah mengunjungi markas MTV di Kanada, Anda bahkan kurang terkejut.

Video berikutnya adalah digembar-gemborkan sebagai “industri pertama” karena memungkinkan pemirsa untuk mengklik objek untuk memenangkan Deterjen terkait indah Ceria omong kosong.

Berikut videonya: Klik disini.

Untuk pembahasan video, pada dasarnya adalah sekelompok orang muda bersenang-senang dan tampaknya tidak berpikir bahwa mereka menari di lantai upacara Masonik, lengkap dengan pilar Masonik dan piramida.

Bandingkan video ini dengan  penggambaran klasik dari simbol Masonik di bawah ini:

(the vigilant citizen/mugiwara no nakama dengan bantuan google translates 🙂 )

 

 

 

 

Iklan

One thought on “Kampanye Iklan Baru Menginginkan Anda Untuk Benar-benar Fokus pada Simbolisme Masonik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s