Warning!! New Age Movement Infection!!

Oleh: Zooey Edwin Everdeen

BEWARE OF NEW AGE MOVEMENT!!!

143_4328Udah jadi rahasia umum bahwa “organisasi2 masyarakat rahasia” (secret societies) telah & sedang menginfiltrasi paradigma agama samawi termasuk Islam melalui “New Age movement”. Menjamurnya aliran keyakinan “New Age” yg menumpang dlm tubuh agama samawi saat ini merupakan bukti dari suburnya benih “one world religion” (1 agama dunia) ala illuminati yg finalnya menuju ke satanisme, luciferian.

“Agama modern” ala New Age ini boleh saja mengandung kebenaran, tapi jauh lebih banyak mengandung misinformasi & dusta. Jadi alangkah lebih bijak jika kita mempertanyakan & mengkaji agama modern bentukan New Age movement tsb daripada mengikutinya secara buta & menelan bulat2 supaya gak jadi korban “spiritual enlightenment” versi para Elit satanic pengendali sistem global.

Seperti yg kita para pengamat/pengkaji isu2 konspirasi ketahui bahwa aliran keyakinan New Age ini (Aquarian Age) adalah sistem spiritual terkini yg digunakan utk memanipulasi kita secara perlahan tanpa disadari utk menggiring kita dlm menerima 1 agama dunia bersamaan dgn 1 pemerintahan dunia para elit konspirator.

girlmeditating2Salah 1 teknik favorit mereka dlm mengelabui/menipu para pengikut agama New Age ini yaitu dgn memperdaya/mengakal2i para pengikut itu misalnya (yg paling populer & ngetren sampe sekarang)  dgn membuat mereka menyangka bahwa masalah apapun bisa dipecahkan dgn bersandarkan pd “cinta/kasih” & “cahaya/pencerahan” (kalo emang semudah itu solusinya, udah dari dulu kale dunia ini bisa bebas dari “drama2 duniawi”). Masalahnya, kita tidak tinggal di dunia yg sempurna dimana “love & light” tsb bisa manjur, tapi realita dunia yg kita tinggali ini kacau, rusak, sudah mereka polakan dgn atmosfir & vibrasi negativ yg sgt kental.

Selain konsep “love & light” (kadang cenderung mengandung porno) yg disuguhkan oleh New Age, ada jg tentang konsep “creationism” (asal usul ras manusia & entitas lain) yg cenderung mythical (mitos) & kosmik-saintifik, & jg mistik.

Masyarakat rahasia saat ini adalah generasi baru dari masyarakat rahasia kuno (ancient secret society). Namanya boleh aja berganti2 seiring waktu, tapi agenda hitam mereka tetap sama! Yaitu memperbudak umat manusia di bawah 1 pemerintahan dunia. & utk membangun sistem tsb, maka mereka harus menghancurkan sistem agama2 yg sudah ada dgn memanipulasi kita kalo Tuhan & tokoh2 rohani/spiritual terkemuka di masa lampau tidak pernah ada.

Cara paling baik utk melawannya adalah dgn menggabungkan positive thingking & tindakan nyata, walaupun itu hanya merupakan tindakan kecil yg dimulai dr diri sendiri ke org2 terdekat..namun bisa menimbulkan arti yg signifikan jika dilakukan kolektiv. Teknik perlawanan ini hanya bisa kuat & ngefek jika kita terus menambah & menyebarkan wawasan yg efektiv utk meningkatkan kesadaran/kewaspadaan/mawas diri kita. Memiliki kewaspadaan-kesadaran tinggi di jaman sekarang teramat sgt penting utk bisa membendung & menangkis drama2 konspirasi dunia, krn kesadaran-kewaspadaan kita bisa menjadi penyelamat kita.

Para elit Tatanan Dunia Baru (NWO) adalah “penyihir” yg mengagumkan krn mereka lah sebenar2nya master tipudaya di bawah bimbingan iblis laknatullah!

Analoginya, ketika pesulap (magician) melakukan trik, mereka membodohi kita seolah2 mereka bisa melakukan sihir (magic). Tapi jika mereka membocorkan tentang trik yg mereka lakukan atau jika kita sudah tau bagaimana mereka melakukannya, maka mereka gak akan bisa lagi membodohi kita karena faktanya rahasia mereka sudah terbongkar! Dengan kata lain kita jadi lebih sadar & waspada akan agenda dari tujuan “trik” yg mereka lakukan. Makanya kesadaran-kewaspadaan kita bisa menjadi penyelamat kita!

new-age-movementNah, alasan di balik New Age movement terkait “love & light” (versi elit dajjal) yg disuguhkan/disarankan pd kita adalah untuk mencegah kita dari kesadaran-kewaspadaan terhadap teknik2 (trik) yg mereka gunakan utk menghancurkan kesehatan & mengendalikan pikiran-tingkahlaku kita karena kita lebih menyandarkan pada “cinta-kasih”. Maksudnya… “udahlah, ngapain ngurus2 konspirasi bahas tentang kejelekan elit pemerintahan & zionis Israel, memerangi/mengkritik pandangan2 theosofi, dll…kita itu harus saling menyayangi, memelihara 1 sama lain & jgn saling menjatuhkan, hiduplah dgn damai & tenang, gak perlu recokin atau ngurusin kanan kiri, bla bla bla…”. Mirip org ngoceh di bawah pengaruh ganja! LOL

Jadi, bila anda pernah dengar/baca atau familiar dgn yoga, reiki, lemurian, tulisan Rhonda Byrne, system keyakinan kosmik, pemujaan pseudo-sains & yg mirip serta berkorelasi dgn itu, maka WASPADA LAH karena sesungguhnya itu adalah jebakan2 New Age movement yg secara perlahan membuat anda jauh dari kebenaran sejati yaitu ketauhidan terhadap Allah! (NMJ)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s