Film ‘How to Train Your Dragon 2′ Akan Disisipkan Pesan-pesan Homoseksual

How-To-Train-Your-Dragon-2

Tokoh Gobber, dalam animasi How to Train Your Dragon 2

Film animasi How to Train Your Dragon 2 yang akan tayang 13 Juni mendatang akan disisipkan pesan-pesan homoseksual didalamnya. Di dalam film itu akan ada satu karakter yang diceritakan sebagai gay.

Tokoh bernama Gobber, yang memiliki tangan sangat kuat dalam animasi itu akan memainkan sebuah adegan di mana ia menonton sepasang suami-istri yang sedang bertengkar. Saat itu dia terang-terangan mengatakan bahwa pertengkaran semacam itu yang menjadikan alasan dirinya mengapa dia tidak pernah menikah, dan satu alasan lainnya karena dia punya orientasi seksual kepada sesama jenis.

Penyisipan ide homoseksual pada penokohan Gobber itu datang dari Craig Ferguson dan disetujui oleh penulis dan sutradara animasi ini, Dean DeBlois. Craig juga lah yang kemudian mengisi suara dalam tokoh tersebut.

“Saat kamu rekaman Craig Ferguson, aku telah menulis kalimat ini, ‘Ini kenapa aku nggak pernah menikah’, dan dia, dan seperti yang sering dilakukannya, ditambahkan sebagai ad-lib dia berkata, ‘Yup Gobber, menunjukkan dirinya; Aku pikir ini sangat menyenangkan dan film berani untuk menempatkan ini. Aku suka ide bahwa Gobber ialah penduduk gay Berk,” ujar DeBlois dengan bangga, dilansir E!Online, Selasa (20/5/2014). (underground tauhid/NMJ)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s