Haneubu, Mengintip Proyek UFO Sang Fuhrer (Bagian I)

haneubuHaunebu adalah salah satu dari beberapa varian tipe lain dari UFO Nazi. Teknologi Nazi selain Haunebu dan Vrill ialah RFZ (Rundflugzeug), Feuerball, Diskus, Andromeda-Gerate, Flugkreisel, Kugelwaffen, Reichsflugscheiben, Vrill, dan Kugelblitz (anti aircraft tank).
Haunebu, atau dengan kata lain adalah Hauneburg-Gerate (H-Gerat) adalah sebuah kendaraan yang dibuat oleh Jerman dengan bentuk yang tidak umum. Berbentuk seperti lonceng, dan mampu melesat dengan kecepatan tinggi. Haunebu sendiri dibuat dengan berbagai macam seri, Haunebu I sampai Haunebu IV.

Pada tahun 1925, Adolf Hitler dari partai Nazi, membentuk sebuah badan paramiliter yang disebut dengan Schutzstaffel. Schutzstaffel atau yang dikenal dengan SS memiliki banyak sekali macamnya dengan fungsi yang berbeda-beda, dari militer sampai dengan ekonomi dan administrasi. Adapun kepanjangan lain dari SS adalah Schwarze Sonne atau dengan kata lain “Black Sun”.

SS yang konon menganut paham okultisme dan dikembangkan oleh “Order of Black Sun” ini bertugas untuk menciptakan energi baru untuk persenjataan. Sebuah energi yang mengantarkan mereka kepada keantigravitasian. Pekerjaan mereka kurang lebih ialah seperti ini :

“Mengembangkan energi alternatif dan sumber bahan bakar melalui proses gasifikasi batubara dengan teknologi yang rumit dan penciptaan generatornya, meneliti bahan bakar bibit alkohol serta mengembangkan perputaran oksigen cair, turbin reaksi total, dan penggerak propulsi udara independen (Air Propultion Independent motor- AIP) dan Electro-Machine-Gravitic”

Salah satu proyek mereka adalah pengadaan mesin tempur yang bernaha H-Gerat, H Device atau yang lebih dikenal dengan Haunebu.

Sejarah penamaan Haunebu

saucers-007SS E-IV (Entwicklungsstelle 4) menciptakan apa yang disebut dengan “electric-magnetic-Gravitic engine” atau EMG. Dengan digabungkannya EMG dengan perangkat mesin energi bebas Hans Cooler lalu menjadi sebuah energi konverter dan dipasangkan pada sebuah Van De Graaf band generator “plus” Marconi vortex dynamo (tanki bulat untuk merkuri), sehigga terciptalah rotasi penuh pada medan eletrik yang mampu meredam bobot dan mempengaruhi gravitasi pada device nya. Perangkat tersebut kemudian di uji cobakan pada mesin bercakram buatan yang didesain oleh kelompok Thule. Lokasi percobaannya terletak di daerah Barat Laut Jerman yang bernama Hauneburg. Sehingga, nama cakram yang telah didesain oleh masyarak Thule tersebut dipercaya bernama Hauneburg Device atau H-Gerat, atau Haunebu berdasarkan lokasi uji cobanya.

Jika pembaca pernah menyimak atau mungkin pernah mendengar mengenai Nazi, bisa jadi Anda juga tahu bahwa Hitler sangat menjunjung tinggi ras Arya.

Bagi Hitler, ras Arya adalah ras yang agung dan paling pantas hidup di muka Bumi. Partai Nazi Okultisme percaya bahwa masyarakat Thule adalah orang-orang dari ras Arya terdahulu. Hal itu didasari atas temuan sebuah buku misterius “Oera Linda Book”. Meskipun keaslian buku itu sepertinya masih diperdebatkan. (zalbaz/bersambung/NMJ)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s