Thule Society, Mencari Atlantis Hingga ke Indonesia

thule-gesellschaft_emblemThule Society, kelompok ini berpusat di munich sebelon nazi berkuasa, nantinya thule society di masukkan ke dalam organisasi Nazi.

Namanya diambil dari thule yaitu tanah mistik dimana mahluk hidup misterius (mungkin manusia berkekuatan tinggi) yang bernama Hyperboreans yang hidup diutara yunani (katanya sih ATLANTIS) dan dipercaya sebagai originnya ras arya dibuat di hari kemerdekaan indonesia 17 agustus tapi taon 1918 didirikan oleh 2 orang Rudolf von Sebottendorff sama Walter Nauhaus.

fuehreroaththuleLama kelamaan nazi yang berkuasa membuat SS dan Himmler yang juga terobesi kepercayaan macam itu terutama dikarenakan membaca buku Oera Linda Book nantinya di tahun 1935 membuat Das Ahnanerbe (kelompok scientist dan arkeolog/indiana jonesnya jerman ). Ahnanerbe kebanyakan di isi oleh para arkeolog jerman dan orang SS ,”mantan” thule society banyak membantu ekspedisi-ekspedisi Ahnenerbe.

Mereka mencari kebenaran dari atlantis sampe pergi ke kepulauan disamping barat Afrika, Mediterania dan Afrika Utara hingga mencari Shangrila ke pegunungan Tibet untuk menyusun dimana sebenernya ras arya itu berasal sehingga mendapatkan scientifict credibility buat new world order. Lalu ke India tempat dimana mereka menemukan manuskripnya ufo kuno india “VImanas” untuk kemudian menjadi Project Haunebu (UFO Jerman), tanpa sengaja menemukan Yeti dan menurut pengakuan mereka yeti hanyalah seekor beruang dan lain sebagainya.

Thule mengadopsi paham dan keanggotaan guido von list society sama order of the new templar yang kedua organisasi tersebut  sudah ada sejak tahun 1907. Termasuk simbolnya yang swastika itu diambil dari order of the new templar juga.

Persaudaraan Kematian Masyarakat yang idenya berpusat pada mencapai Tata Dunia Baru yang sangat aneh dalam istilah sederhana berarti membunuh orang untuk mengurangi populasi. Para anggota masyarakat yang berada di Thule mempraktekkan Seksual Black Magic dan Magic.

Thule Society menyelenggarakan kegiatan supranatural rutin, selama itu mereka berkomunikasi dengan setan-setan yang mati entah orang atau yang hanya muncul sebagai roh yang membimbing mereka. Adolf Hitler juga bergabung dengan masyarakat ini pada tahun 1919 di bawah kepemimpinan Dietrich Eckhart. Eckhart melibatkan Hitler untuk ritual sihir setan yang pada akhirnya membuat Hitler impoten secara seksual yang dianggap sebagai penyebab mengapa Hitler menjadi pembunuh yang begitu sadis.

hitler-nazi-paradeThule Society adalah sekutu pertama adolf hitler, dan didalamnya termasuk juga rudolf hess sama alfred rosenberg. Kelompok okultis ini kemudian membeli koran munchener beobachter untuk kemudian namanya diganti menjadi volkischer beobachter koran utama nazi dipimpin nantinya oleh Karl Herrer seorang thule juga. (clairvoyance kaze/trifecta news indonesia/NMJ)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s