DARI BLOGGER UNTUK PEMBACA

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pembaca budiman blog ini dimanapun berada,

Tak terasa sudah tiga tahun blog ini menemani para pembaca. Dan selama itu, blog ini terus setia menyajikan informasi yang sulit ditemukan di banyak media mainstream saat ini. Selain itu, selama itu, kami terus mempertahankan kredibilitas sumber yang kami angkat, yang kami jadikan rujukan untuk tulisan-tulisan kami selama ini.

Dan dalam rangka milad blog Not Mister Jekyll kali ini, kami dari pihak redaksi akan menambah beberapa halaman baru dan mungkin rubrik baru di dalam blog ini. Seperti halaman yang dikhususkan untuk mengunduh e-book yang pastinya bermanfaat untuk pembaca semua, yang dapat dijadikan sebagai referensi tambahan di dalam memahami setiap informasi yang kami sajikan di dalam blog ini. Baik e-book berbahasa Inggris ataupun e-book berbahasa Indonesia yang insyaAllah pasti bermanfaat.

Selain itu, kami masih juga mengharapkan kritik, masukan dan saran ataupun usul dari para pembaca semuanya untuk perkembangan blog Not Mister Jekyll ini ke depannya.

Akhir kata, tak lupa kami ucapkan ucapan rasa terima kasih kepada para pembaca semuanya yang telah memberikan komentar-komentar dari setiap informasi yang kami sajikan dan kepada media-media alternatif juga kepada para peneliti yang telah bersedia informasinya kami kutip dan kami publish kembali ke dalam blog ini.

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh….

Regards,

Admin Not Mister Jekyll

 

 

 

 

11 thoughts on “DARI BLOGGER UNTUK PEMBACA

  1. Jalan Keselamatan bukan hanya lewat Islam saja. Lewat Yahudi Kaballah juga bisa, lewat manapun bisa asalkan memang itu ukurannya adalah Kebajikan dan Kebenaran. Semoga fanatisme anda semakin hari semakin menghilang.

    • Inilah rahasia Sang Pencipta, kenapa tidak diturunkan satu agama saja, hingga tdk ada fanatisme & pertentangan? Kupas tuntas jawabannya melalui perspektif Islam.

      • Ya, anda benar ini adalah rahasia Allah SWT Sang Pencipta sehingga hal ini tidak lagi memerlukan jawaban. Karena secara perspektif Islam sendiri, perbuatan Allah SWT tidak perlu dipertanyakan lagi dan hal ini sendiri dilarang di dalam Alquran (Surah keberapa saya lupa, maaf ^ ^;a) karena tidak terkena beban hukum sedangkan yang hanya terkena beban hukum itu adalah perbuatan kita, manusia, makhluknya.

  2. Seorang Muslim setia kepada agamanya seperti seorang anak yang telah dewasa dan terus meyakini bahwa gurunya mengajarinya angka 1. Tidak berubah sedikitpun, dimanapun, kemanapun.

    Orang-orang yang menentang agama Islam mau tidak mau harus menyiapkan diri mereka sendiri untuk tunduk dan takluk.

  3. kebajikan dan kebenaran hanya sebagian kecil jalan keselamatan, ada hal lain selain itu.
    Islam menjadi lebih universal karna sifatnya yang mencangkup seluruh hidup manusia, tidak sebagian atau seperempatnya..

  4. Islam adalah agama yang Benar, agama yang lain jelas salah.

    Umat kristen adalah umat yang tersesat
    Umat yahudi adalah umat yang dilaknat
    Umat ISLAM adalah umat yang selamat selagi mereka berpegang teguh terhadap hukum Allah dengan berpedoman pada Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s